Iseng 16 : Belanja di AsmaraKu.com

17.52






Assalamualaikum, teman-teman!



Pernah nggak sih temen-temen males banget beli underwear ke toko karena diliatin Mbak-mbak terus serba nggak nyaman aja? Nah, beli underwear ja nggak nyaman banget. Kadang aku kepikiran gimana nggak enaknya pas kita beli Lingerie. Ya sebenernya nggak apa-apa, sih. Cuman aku pribadi ngerasa kurang nyaman aja untuk beli produk-produk seperti itu secara langsung.


Aku senang.



Ternyata sekarang beli lingerie atau underwear nggak usah ke toko :’), sekarang udah ada AsmaraKu.com dimana kita bisa beli barang-barang romantis, kesehatan, dan kecantikan tanpa harus ke toko dan AsmaraKu.com punya banyak keistimewaan.








AsmaraKu.com adalah e-commerce yang menjual produk romantis, kecantikan, dan kesehatan. Seperti yang sudah aku sebut tadi. Maksudnya gimana? Jadi sebenarnya kalau menurut aku, AsmaraKu.com ini ditujukan untuk pasangan dimana kita bisa beli kado seperti coklat atau bunga atau mungkin juga produk make up dan grooming. AsmaraKu.com juga menjual Underwear untuk pria maupun wanita dan ada juga barang-barang khusus pasutri.





Nah, aku beli Sleep Kimono.



Pas aku nyari Sleep Kimono aku juga liat Lingerie. Pilihannya banyak juga ternyata. Modelnya juga bagus-bagus. Nggak norak. Dan masuk banget ke selera aku pribadi. Tapi karena aku tidak mempunyai suami jadi kayanya ngga usah beli lingerie dulu :’).  






Dan berbeda dengan belanja online biasanya, di AsmaraKu kita punya pilihan, mau di bordir nama atau nggak. Ini menurut aku bagus, apalagi kalau buat kado, rasanya jadi personal dan spesial aja. Selain itu, saat beli kita bisa sekalian beli kotak. Jadi kalau mau ngasih kado ke orang bisa banget dikirim langsung karena barang yang mau kita kasih sudah terbungkus rapi. Keren kan?







Ketika paketnya sampai, dia datang berbentuk kotak kardus yang hanya terdapat nama penerima dan nomor order. Informasi mengenai benda apa yang kita kirim ngak dicantumkan, terus yang dicantumin bukan dari AsmaraKu tapi PT Modern Abadi, jadi kalau mau ngasih coklat ke gebetan tanpa ketahuan sekarang sudah tidak sulit :’) . Terus begitu dibuka ada kantong kertas yang berisi barang yang dikirim, kartu ucapan, dan voucher diskon. Selain itu aku juga dapat surat cinta . Lucu banget XD.






Aku langsung lihat surat nya dulu, kemudian aku lihat kimono yang aku beli. Dan ternyata di luar ekspektasi. LEBIH BAGUS dari yang aku bayangkan :’). Aku kebiasaan kalau belanja online suka tidak banyak ber ekspektasi, syukurlah di AsmaraKu.com aku sepertinya tidak usah was-was soal kualitas.



Kesimpulan nya, AsmaraKu.com ini cocok banget buat pasutri dan orang yang jatuh cinta diam-diam.




Jujur. Aku ngerasa kalau AsmaraKu ini adalah toko yang keren. Khususnya kAlau kita mau beli kado. Apalagi kadonya buat gebetan. Privasi terjamin, ada juga penawaran Same Day Delivery, dan juga bisa beli kotaknya sekalian. Itu keren buat aku. Jadi, buat temen-temen yang punya masalah dalam membeli underwear seperti aku,atau mau ngasih kado kepada orang yang disayangi rasanya harus tahu soal AsmaraKu.



Semoga membantu ya teman-teman ~



Kiss :*



Rinda~




You Might Also Like

4 komentar

  1. itu kang masku bukan yah? *tunjuk foto chico* *salah fokus* tapi ka Rin, akhir-akhir ini aku bolak-balik asmaraku pengen belanja tapi ragu huhu


    https://isthiud.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Arifin Putra mah punya aku ya,Thi.Maaf,
      Ragu kenapa? Aku kalau ke Asmaraku pengennya beli bunga -_-

      Hapus
  2. Berasa kek dikirimi surat cinta ya Rin? Aku mau nyoba belanja di sana juga, cuman nunggu uang jatoh (iya, jatoh!) ^^


    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi baper..... ga ada yang ngasih surat..... Kalau aku dapet uang jatoh pasti aku belanja lagi :')

      Hapus