Post Spesial : Skilled-Daydreamer Ulang Tahun

08.03

weheart.it

Assalamualaikum,



Ehem.



Jadi, kalau dilihat dari tanggal pas aku nge post di blog pertama kali, blog aku ini ulang tahun setiap tanggal 20 Oktober. Nah, nggak kerasa, ternyata hari ini adalah tanggal 20 Oktober!


Blog aku ulang tahun, Skilled-daydreamer ini ulang tahun!!!!


Awalnya mau ngadain giveaway tapi aku kere dan aku nggak belum punya (ngarep) banyak followers jadi nanti aku nunggu followersnya memungkinkan aja :D

Aku nulis ini, sebenernya hanya untuk ucapan terimakasih. Apa lagi coba yang bisa aku ucapkan selain terimakasih? Maaf juga kayaknya perlu sih ya. Tapi pertama-tama aku mau mengucapkan terimakasih buat teman-teman yang mungkin baca kadang-kadang. Mungkin juga udah baca dan selalu balik lagi untuk nunggu update-an (semoga ada yang begini :’)). Pokoknya untuk semua orang yang pernah dengan tulus membaca tulisan aku, aku ucapkan banyak-banyak terimakasih. Makasih, karena kalian udah bikin aku seneng :).


Aku juga ingin minta maaf kalau misalnya apa yang aku tulis pernah menyinggung, atau kurang lengkap, jelek, nggak jelas dan yang lain-lain nya. Sungguh, niat aku nulis Cuma ingin bantu kalian, para teman-teman ku yang mungkin sama clueless nya sama aku dan bingung harus pake produk apa.Aku mah sampe bikin video atuh supaya bisa nge infoin kuas padahal jarang banget ngeshare foto :’).


 Semoga dengan apa yang aku tulis dan share ke kalian bisa banyak membantu. Maaf sekali lagi atas keterbatasan aku selama ini.



Aku ngerasa seneng banget aja, karena udah setahun. Awalnya aku pikir aku bakal berhenti di tengah jalan :’).Tapi Alhamdulillahnya nggak sampai berhenti. Aku berharap kedepan nya aku bisa lebih semangat untuk nulis. Aamiin.



Banyak sekali hal yang aku dapet dari menjadi blogger. Selain kenalan sama banyak orang baru, meskipun Cuma lewat layar laptop (kalau beruntung bisa ketemu langsung) aku juga dapat banyak dapat pengalaman yang seru dan mungkin nggak akan aku rasain kalau aku nggak mecoba jadi blogger setahun lalu.

Aku ngerti banget kalau blog ini, dan aku pribadi masih banyak kekurangan. Kalau mau kasih kritik, saran, dan masukan aku bakal terima. Atau temen-temen mau sekedar kenalan sama aku, boleh banget via kolom komentar, e-mail atau DM instagram. Aku bakal seneng deh pokoknya kalau ada yang mengapresiasi.


Sebenernya mau ngomong terimakasih sama maaf aja. Tapi entah kenapa kepikiran untuk ngasih satu pesan juga buat temen-temen.

Pesan nya, lakukan banyak hal selagi masih muda.



Memang sih, nggak selalu usia jadi patokan, tapi kalau kita lakukan sesuatu saat masih muda, ketika kita tua, kita banyak cerita yang bisa dikenang atau dibagi-bagi. Jadi, yah begitu lah.
Makasih teman-teman sekali lagi


Love~


Rinda~


You Might Also Like

6 komentar

  1. Happy birthday to your blog, Rin! Semoga makin kece dan tulisannya makin mantep yaaah 🎉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya Kak Rani, semoga Kak Rani juga semakin kece dan terus semangat nge blog :D

      Hapus
  2. selamat ulang tahun skilled-daydreamer, semoga tulisannya makin petjah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Teh Dini :') , Semoga Teh Dini juga semakin Hatjep tulisannya . Dan semoga kita next time bisa ketemu lagi

      Hapus
  3. Blognya ulang tahun, Rindanya kapan? Bikin GA lah Rin ^^


    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nantikan aja ya Kak ;) . Ingin banget bikin GA dari lama.Duid nya belum mampu :')

      Hapus

Skilled-daydreamer