Review 25 : Wardah C Defense DD Cream 01 Light

07.45




Assalamualaikum teman-teman cantik ku!




Karena di post sebelumnya udah janji mau bikin review soalWardah C Defense DD Cream, aku bikin deh sekarang.


Sebenernya nggak janji pun aku bakal tetep nge post ini. Ya, blog ku kan butuh di isi :’).


Nah, seperti temen-temen ketahui, aku mendapat kan produk ini dari Sociolla, meskipun aku nggak beli dengan uang aku, aku akan mereview ini dengan jujur. InsyaAllah semua review aku jujur sih, soalnya kasian nanti yang baca takutnya merasa ketipu sama aku kalau nggak jujur. Jadi kalau misalkan temen-temen pernah merasakan pengalaman yang berbeda dengan yang aku alami, mohon maklum karena tiap produk itu bakal beda di setiap orang.







Oke.
Pertama aku mau bahas kemasan nya dulu. Jadi dia tuh di kemas di kotak karton kecil, dan kemasan nya tube. Meskipun Cuma tube flip top biasa, aku suka karena dia warnanya lucu. Orange seger gitu, sedap lah pokoknya dipandang mata. Ukuran nya 20 ml, jadi pas banget buat masuk tas atau make-up pouch.




Jadi DD cream itu, kalau buat aku adalah sodaranya BB cream. Dengan perbedaan yang nggak begitu jauh laa. Pokoknya DD cream itu jatuhnya tetep make-up meskipun di klaim nya ada berbagai manfaat. Oleh karena itu, teman-teman jangan lupa untuk membersihkan nya dengan benar ;).




semoga keliatan ....



Wardah C-defense DD Cream dengan Hi-grade Vitamin C, merupakan krim dengn tekstur lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak cerah. Dilengkapi vitamin E sebagai antioksidan serta Allatoin yang membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 membantu membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.




Klaim nya kurang lebih seperti diatas.
Jujur, untuk manfaat seperti mencerahkan dan lain nya aku kurang merasakan. Tapi aku suka loh sama Wardah CDefense DD Cream ini!






Dia teksturnya lebih encer dibanding BB cream nya, jadi aku terpikir dia bakalan bikin berminyak. Dulu aku pernah pakai BB cream yang sama encernya dan ya ampun, minyaknya nggak kuat. Apalagi di T zone. Bedanya DD cream ini nggak bikin minyakan. Malahan teksturnya yang encer membuat dia terasa ringan ketika dipakai. Pokoknya nyaman banget lah.






Soal coverage. Kita tahu dengan pasti untuk BB cream dan sejenisnya pasti coverage nya biasa aja atau medium. Jadi untuk Wardah CDefense DD Cream ini, dia melakukan pekerjaannya dengan cukup baik. Dia bisa meratakan warna kulit aku dan membuat nya terlihat sedikit lebih mulus. Dan shade light ini pas banget di aku. Awalnya aku kira bakal terlalu putih banget, ternyata nggak keputihan dan malahan lebih masuk buat kulit aku yang kuning ini.



Btw, dulu aku pernah punya BB cream dari Wardah dan pilih shade natural. Taunya di aku malah jadi abu-abu. Terus aku nggak pake lagi padahal aku beli yang ukuran besar :’). Nggak berdarah tapi sakit.






Terus soal awet atau nggak nya, aku nggak bisa memastikan tapi setelah empat jam pun tetep baik-baik aja sih meskipun aku nggak touch up, tapi aku set pake bedak karena DD cream ini hasilnya sangat Dewy. Aku selalu set pake bedak dan kalau udah di set pake bedak makin lama rasanya makin bagus karena nyatu sama minyak alami kita jadi keliatan natural gitu. Tapi kalau udah lewat lima jam ya jadinya kucel :(. Wajar.



Terus, DD Cream ini nggak menimbulkan reaksi seperti komedoan atau jerawatan. Jadi aku senang. Tapi jangan lupa dibersihin dengan benar karena meskipun ringan dia tetep aja make-up. 

Kesimpulan nya, dia cocok banget buat sehari-hari dan dia ada SPFnya, Selain dia enak dipakai,terus harganya juga sangat terjangkau teman-teman. 


Temen-temen bisa dapetin ini di Sociolla dengan harga Rp. 30.000 Sangat worth banget karena dia cukup bagus.





Kalau mau belanja di Sociolla jangan lupa pake kode aku ya, tidak berlaku bila digabung dengan promo lain dan tidak berlaku untuk produk Rollover Reaction dan BLP . Happy Shopping!








Kiss banyak ~

Rinda~ 

You Might Also Like

5 komentar

  1. Kita samaan nggak ngeh sama BB Cream Wardah *toss*

    kalau DDnya aku nggak pakai lagi *hiks* nggak ngecover apapun Rin T.T


    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih agak-agak sheer dia. Tapi lumayan banget karena bisa ngeratain warna kulit dan bikin wajah nggak kucel dengan cepat :D

      Hapus
  2. Kemarin belanja di sociolla, untuk ngegenapin belanjaan pingin beli ini. Ternytaaa sold out. Yah, sudahlah, kapan-kapan aja nyobainnya :')


    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata doi laku juga ya :'D. Semoga lain kali beruntung dan bisa dapetin doi

      Hapus
  3. DD creamnya memang bagus banget ya, tapi yang light apa gak keputihan kak.. ?

    BalasHapus