Review 26 : Ovale Bedak Dingin Whitening Mutiara

11.43





Assalamualaikum, temen-temen!




Yang kali ini aku mau review adalah produk bedak dingin dari Ovale, nama lengkap nya Ovale Bedak Dingin Whitening Mutiara. Pasti udah pada kenal kan sama Ovale, dia punya produk  pembersih wajah dan ada juga maskernya, gampang banget di temui di alfamart. Tapi, untuk yang produk ini aku belinya di toserba dan aku pribadi belum pernah liat di minimarket, sih.



tokopedia


Bedak dingin yang aku tau itu adalah yang masih jadul, kalau ga salah sih namanya sari pohaci. Populer banget lah di daerah aku, sampe Adhyana aja tau hebat kan. Aku pernah nyoba dan aku udah lupa lagi gimana efeknya, yang aku ingat baunya agak-agak seperti beras gitu dan kemasannya khas banget.




Aku menemukan lagi bedak dingin, dengan kemasan yang baru dan lebih modern tentunya. Kemasannya cantik warna pink lembut, di belakangnya ada panduannya. Dan yang paling aku suka adalah ini kemasannya ada zippernya, jadi bisa ditutup lagi guys!






Di klaimnya, dia mengandung ekstrak mutiara yang bisa membantu mencerahkan kulit. Selain itu dia juga bilang kalau dia memberikan sensasi dingin ketika dipakai, menyegarkan kulit wajah, dan membantu mengangkat sel kulit mati.






Dia berbentuk bola-bola putih gitu, untuk menggunakannya kita harus mencampurknya dengan air sesuai panduan. Aku sih pakenya Cuma enam biji aja soalnya kebanyakan kalau sepuluh :(. Kalau udah pas adonanya baru deh pakai di wajah. Bener sih emang pas dipake adem. Terus dia ada wangi-wangi lembutnya gitu.



Buat temen-temen yang mau nyobain ini, nanti pas nge encerin bola-bola nya sampai halus ya! Karena aku anaknya nggak teliti, banyak banget yang belum rata dan jadinya ngegumpal gitu, nggak enak sih jadinya. Dan tips dari aku airnya sedikit-sedikit dulu aja ya, terus saran aku rendem dulu aja jangan langsung dihancurin jadi pas di gerus gampang.






Setelah pake ini, bener kok wajahnya cerah, meskipun hanya sementara sih.... khas abis pake masker. Terus emang kerasa kulitnya bersih, Cuman bedanya sama pake masker, nggak da rasa lembabnya sih. Tapi nggak jadi keringjuga. Kalau yang aku rasain sih gitu.



Yang aku suka dari produk ini adalah, dia bisa dipakai setiap hari! Aman. Dan malah mungkin akan berdampak, bagus. Tapi karena prosesnya yang cukup makan waktu juga, aku agak males kalau pake ia setiap hari. Nah, jadi aku rasa ini cocok buat orang yang telaten dan nggak malas :D. Lumayan kan wajah jadi lebih bersih karena dipakein ini.




Dia harga nya murah banget! Kalau gak salah sekitar 7000 rupiah, dan bisa dipakai sekitar tiga kali pakai. Murah banget kan? Lagian, buat yang kangen sama sari pohaci ini jadi bisa obat kangen kalian. Pokok nya buat aku produk ini layak dicoba.



Semoga bermanfaat


Salam cerah~


Rinda~ 

You Might Also Like

6 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Rindaaaa, aku baru tahu kalau ada bedak dingin Oval... aku nyari@ saripohatji udah nggak masuk ke warung kosmetik deket rumah soalnyaa



    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa aku juga seneng bedak dingin ini. Soalnya jadi gampang kalau mau flashback pake saripohatji :')

      Hapus
  3. masker masih banyak d rumah, jadi sayang mau nyoba yg lain ==;

    tapi masukin k wishlist dulu x yaa? xD

    suika-lovers.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa beli kak murah meriah kok :D

      Hapus
  4. wahh bisa di pake tiap hari juga ya, tapi emang benar sih cocok banget buat yang telaten dan gak malesan kayak saya.. hehe

    BalasHapus