Review 27 : Brofish Skipjack Tuna in Hot Chili by Seablings

09.20



Assalamualaikum, teman-teman!



Aku seneng banget karena kali ini akumau bahas makanan! Huaahhahahahaha.




Aku suka banget makan. Yah, semua orang juga suka, kan?




Yang paling aku suka sebenernya makanan rumahan kaya yang Mama bikin. Sebenernya aku suka makan nasi sih, aku rasa kalau makan nasi ditambah lauk apapun rasanya selalu enak. Tapi jangan nasi sama mi karena aku tidak suka makan mereka bersamaan :(.



Tapi, kasian nggak sih anak kos? Kayanya mereka sering banget ngelewatin makan dengan alasan nggak ada lauk. Sekarang musim hujan lagi, dimana bakal susah dan mager banget keluar rumah, kemudian anak kos memilih untuk nggak usah makan.



Untungnya sekarang adalah tahun 2016 dimana segalnya mungkin, aku mau mengenalkan produk makanan baru ke taman-teman semuanya.






Namanya adalah Brofish Skipjack Tuna in Hot Chili by Seablings.



Pertama kali denger, aku suka sama namanya.  Seablings lucu banget, mengingatkan aku pada saudara. Dan ternyata bener maknanya adalah saudara. Karena kita, semua, sesama pencinta makanan laut adalah saudara :D! Hidup makanan laut!



Seablings sendiri adalah brand makanan laut baru yang berbasis di Jakarta yang sangat perhatian akan rasa dan orsinilitas produk-produknya.






Soal produknya, Brofish Skipjack Tuna in Hot Chili, sesuai dengan namanya terbuat dari ikan. Skipjack tuna tuh.... kalau di Bahasa Indonesia namanya ikan cakalang. Ikan cakalang ini terkenal banget di Manado, pernah denger nggak soal ikan cakalang fufu? Aku juga belum pernah coba sih.





Kemasan nya ada di dalam kemasan kaca, persis selai. Aku suka kemasannya, karena dia lucu. Dan ada segelnya yaitu stiker, jadi kalau udah rusak stikernya berarti udah ada yang  mencicipi.






Karena aku pencinta nasi, aku makannya pakai nasi.

Enak!



Rasanya agak pedes dari cabai, dengan sedikit rasa asam, dan sangat pas dimakan bersama nasi yang hangat. Dan rasanya entah kenapa mengingatkan aku dengan sambal matah. Enak.



Lebih enak lagi, dengan brofish,kita nggak usah ribet sama duri. Tinggal makan doang.



Betapa hidup ini mudah......


Brofish ini, sangat praktis banget. Tinggal menyiapkan nasi hangat, kita sudah berhasilmakan enak. Hati-hati kalau makan karena bisa tambah nasih berkali-kali, seperti aku :’D.


Selain dimakan bareng nasi, dia juga cocok dicemilin.


Tapi aku pribadi sih, #teamNasi.




Anak kos, buruan beli ! Lumayan kan makan malem nggak usah keluar?



Selamat Makan :D




Rinda~ 





Basics Information:
Ingridients : skipjack tuna (cakalang) with chili, red onion, oils
Price : IDR 55,000.-/jar 330g

Instagram : @byseablings
Line : byseablings
WA/SMS: +6287800121225
Email: Seablings.id@gmail.com

You Might Also Like

4 komentar

  1. Ngiler Rin, aku juga pecinta nasi kok! Makan sambel pakai nasi anget yang dimasak pakai tungku apalagi (soalnya jarang banget kan zaman sekarang, gitu) beuhhh sedap! ^^


    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tiap buka post yang ini jadinya laper :') . Aku sih sukanya nasi apapun yang penting panas. Aku nggak suka nasi dingin :') padahal katanya nasi dingin lebih sehat

      Hapus
  2. Ini sepertinya enak banget kalau makan pake nasi anget hujan2... Bisa abis satu bakul nasi + 1 jar gituan.. #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ..... aku jdi membayangkan makan dan mendadak laper :9. Aku nambah berkali-kali pas makan ini XD

      Hapus