Iseng 19 : Sociolla Wishlist

23.30



Assalamualaikum teman-teman ku <3



Semoga sehat selalu di musim yang kadang panas, tapi lebih sering hujan. Jangan lupa bawa payung dan kalau nggak ada perlu mending di rumah aja istirahat, nanti sakit.

Banyak banget barang yang mau aku beli, tapi keinginan nggak selalu bisa di penuhi kan?

Banyak hal lain yang harus diutamakan, jadi keinginan kita yang nggak begitu mendesak harus masuk list dulu. Salah satu keinginan aku yang nggak mendesak adalah makeup. Banyak banget benda yang mau aku beli. Khususnya di Sociolla.
Jadi, karena duitnya belum ada, dan siapa tahu ada yang liat wishlist aku, terus ngebeliin, aku nge post barang apa aja yang aku ingin beli di Sociolla.







1.       Beauty Story Smooth and Luminous Primer


Aku dari dulu pengen punya primer, aku Cuma tahu sedikit  produk-produk primer. Awalnya aku Cuma tahu Maybelline Baby Skin sama Monistat, dan produk drugstore luar lain. Kalo yang lokal, aku taunya MakeOver tapi liat reviewnya ngak begitu bikin tertarik. Setelah mencari tahu akhirnya nemu juga produk lokal yang punya primer. Sebelumnya aku juga belum pernah coba Beauty Story, aku jadi makin penasaran.







2.       Wardah Eyeshadow Seri G


Pengen ini karena pengen nyobain pake eyeshadow di make up sehari-hari. Yang aku tahu sih, produk ini terutama yang seri G banyak yang suka. Emang pada dasarnya eyeshadow-eyeshadow wardah pigmented. Keistimewaan dari seri G adalah, doi warnanya netral dan bisa juga buat ngisi alis.
Jadi, kayanya harus punya deh suatu saat nanti.







3.       Wardah Intense Matte Lipstick


Udahlama ingin punya ini, dan nggak beli-beli karena aku bingung harus beli yang mana. Semua warnanya cantik-cantik. Tapi dompet ku yang sepi ini nggak mampu kalau beli semua warna. Dan kelemahan aku dalam beli lipstick adalah sering banget kebeli warna yang bedanya tipis. Aku memutuskan meniatkan diri untuk pilih warna Bloming Pink karena aku nggak pernahbeli lipstick pink.


Katanya sih warna nya bagus. Jadi kepo.







4.       EminaCream Matte Lipstick  


Langsung ingin punya ketika lihat pilihan warnanya. Dan tentu saja langsung naksir yang Chocolava. Ya ampun. Coklat nya tuh keren banget, jarang ada lipstick lokal ngeluarin warna sejenis. Selain itu pilihan warna yang lain nya juga bagus. Tapi aku Cuma kepincut sama yang coklat.
Bonus nya kalau beli produk emina adalah, kita dapet produk dengan kemasan super gemes. Pokoknya aku pasti akan memiliki si chocolava.






5.       Emina Sugar Rush Lipscrub


Aku nggak punya produk lipscrub dan ini harganya murah banget. Cocok buat nyobain produk lipscrub untuk pertamakali. Aku cukup  suka dengan face scrub nya, aku pikir aku bakalan suka juga sama lipscrubnya.






6.       Canmake Cream Cheek


Aku ingin koleksi banyak blush. Dan kayanya harus punya yang ini, aku nggak ngerti kenapa tapi aku suka sama bluch Canmake yang merah ini. Dan senengnya lagi, produk in datang dengan banyak sekali pilihan warna seneng banget! Lebih seneng lagi kalau ada uang buat belinya :’)






1.       Maybelline Fit Me! Matte Poreless Foundation



Pengen punya foundie, meskipun kenyataannya pake BB Cream aja jarang. Suka banyak gaya anaknya :(. Aku juga masih nggatau harus beli shade yang mana. Agak bingung juga sih karena belum pernah nge swatch. 


Kalau dipikir lagi, post ini sebenernya ngga penting. Tapi penting juga sih, karena dengan post nggak jelas kaya gini, sedikit banyak teman-teman bisa mengenal aku. Kata orang sih, seseorang itu tergambar dari apa yang dia sukai. Cieh.


Dan buat yang mau ngasih aku hadiah, bisa dapet ide dari sini, mudah-mudahan ada pencerahan X’D . Siapa juga yang mau ngasih.




Pokoknya jangan lupa belanja di Sociolla dan pake kode voucher aku ya temen-temen . Tidak berlaku untuk produk yang sedang promo serta, tidak berlaku juga untuk produk Rollover Reaction dan BLP.






Happy Shopping!

Rinda~


You Might Also Like

6 komentar

  1. Post kaya ginian sih sebenernya kode2 buat orang laen khilaf beliin elu kan Rind? Hahahaha

    Gincu2 model lip cream bertebaran sana sini. Yang paling tak pengenin sekarang si makeover T.T dirimu kudu masukin itu ke wishlist, Rin!!

    Oh yes. Si beauty story itu ku pernah baca katanya sih primernya lumayan. Yg udh tak coba cuma dr makeover sama nivea post shave balm. Yaaaah so-so deh hasilnya. Malah aku penasaran ama monistat juga >.<

    Hoooohhh si Fit Me!!! Ku juga pengennnnnn~ aelah. Ini kolom komentar berasa tak pake kolom wishlist jg Rind xp


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gilaa kak Sher tau banget isi hatiku XD

      Aku pusing banget mau beli yang mana, kondisi dompetku kosong pula :( aku sedih

      Pengen nyoba Catrice juga soalnya murah primernya.

      Iya kak sher sebut lagi yang lainnya XD

      Hapus
  2. Aku kepengen jugaa maybelline yang fit me! Lagi hits-hitsnya produk fit me. Pantesan aja jadi wishlist kamu hehe
    Salam kenal ya hehe
    Aku udah follow kamu, kalo boleh follow balik aku yaa..
    Makasih sebelumnyaaaa
    waynblog.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga akan kebeli secepatnya keburu nggak hits :')

      sudah yaaa

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. keren banget, aku juga pengen punya lipstik dari emina, soalnya pilihan warnanya banyak dan kemasannya lucu-lucu..

    BalasHapus

Skilled-daydreamer