Review 28 : Maybelline Fashion Brow Cream Pencil in Grey

09.09





Assalamualaikum, cewe-cewe



Karena udah lama nggak nge post yg beauty-beauty an., sekarang aku mau nge review produk beauty lagi.


Yang mau aku review adalah produk untuk alis. Pertama kalinya aku nge review produk alis. Tapi, sebenernya ini bukan produk pertama aku. Produk alis pertama aku adalah Etude Drawing Eyebrow yang lebih banyak patahnya dari pada aku pakenya. Karena dia gampang patah aku jadi aral dan nggak mau ngalis pake yang pensil-pensil lagi, selain itu pada waktu itu aku masih ketebelan terus. Aku belummau nyerah sama alis, jadi aku pake maskara kering buat ngalis, dan aku suka karena beneran natural dan bagus.



Produk ke tiga aku adalah yang mau aku review sekarang. Namanya Maybelline FashionBrow Cream Pencil warna nya aku pilih abu-abu. Sebenernya pas beli niatnya aku beli blush on, tapi karena diskon...... yah..... begitulah.


Setelah aku pakai dia, aku merasa produk alis bentuk pensil yang seperti ini paling cocok buat pemula. Ini sih menurut aku loh. Dengan pensil, kita jadi lebih gampang karena udah biasa kan megang pensil beneran? Produk maskara juga cocok buat pemula, tapi kalo buat belajar kayanya kurang cocok, abisnya Cuma tinggal di sikat-sikat doang, dan Cuma bisa ngasih efek agak sedikit tebal dan rapi ngga bisa dibentuk.Kalau alisnya botak jadinya ya...... gimana...



 Jadi pensil tetep juaranya lah.




Kemasannya biasa aja sih, pensil dengan warna hitam matte dengn tulisan FashionBrow Cream Pencil terus di sisi sebelahnya ada Maybelline New Yor. Terus ada tutup plastiknya. Soal keterangan produk lebihjauh, setau aku ada di plastiknya yang sudah aku buang.




Meskipun namanya cream pencil, dia nggak creamy banget kok. Agak keras, tapi justru karena dia keras jadi warnanya ke kontrol kalau kata aku.








Yang aku suka dari produk ini adalah, warnanya natural banget! Aku seneng banget sebenernya karena ada produk alis warna grey. Aku pribadi nggak sreg sama pensil alis warna coklat, terutama Viva yang coklatnya merah, sebenernya pensil alis Fanbo punya mama nggak merah sih coklatnyatapi aku tetep ngerasa kurang cocok. Sedangkan pensil alis item, aku yang masih newbie pasti bakal berubah jadi mertua jahat kalo pake pensil alis item -_-. Menemukan pensil alis warna abu-abu bener-bener bikin aku seneng. Asli deh nggak bohong.




Sebenarnya produk korea banyak yang ngeluarin berbagai warna dari Brown,Black, Grey, sampai BrownGrey segala. Cuma kebanyakan mereka modelnya semacam Drwing Eyebrownya Etude yang membuat aku kesal, jadi nggak deh. Padahal enak udah ada spoolie nya.



Soal ketahananya, lumayan sih, kalau pakai pagi, sore juga bakal kelihatan masih ada, kena air wudhu 
pun masih ada, asal nggak di gosok-gosok keras.



Nggak ada tutorialalis, soalnya aku pake alis Cuma diisi aja. Aku pribadi ngerasa alis asli aku baik-baik aja. Bukannya alis aku bagus, malahan aku pikir alisku kayak yakuza. Cuma aku pribadi nggak banyak keluhan soal alis asli aku. Tapi, kayanya kurang afdol kalau nggak belajar ngalis :).




Aku beli ini lupa harganya berapa. Pokoknya harga aslinya sekitar Rp 30.000.







Aku suka semua dari pensil alis ini, meskipun harus pake serutan tapi ngga apa-apa sih buat aku. Satu hal yang aku sangat sayangkan, dia nggak ada spoolie. Kalau ada spoolie, hidupku tentram.
Aku yang masih sangat newbie, ngerekomendasiin produk ini buat temen-temen yang sama newbie juga. Selain dia harganya murah, warnya nya juga nggak kereng dan nggak akan bikin kita jadi mertua jahat :).



Selamat meng-alis! :D



Rinda~




You Might Also Like

15 komentar

  1. aku pernah pake sih punya temen :D dan emang lebih nyaman di pake nya hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku cinta banget sama warnanya teh <333

      Hapus
  2. Kak Rinda itu kok kaya ada mtk-mtknya gitu ya? Ehiya kalau untuk alis mah aku lebih suka pakai warna item da

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener emang mtk - mtk gituuu XD

      Aku pake fanbo yang coklat aja jadi galak, gimana item ya :')

      Hapus
  3. (( MERTUA JAHAT ))

    ih aku juga suka Rin ^^ kalo harian aku emang suka ngalis pake ini. biasanya pake fanbo yang item-coklat dicampur. cuma karena males rempong, jadi pake pensil alis abu2nya maybelline aja. ini pun kena racun dari suhay salim -_-


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang lovely ya kak Sher produknya. Aku berharap selain dia ada lokal atau drugstore yang ngeluarin model pensi gini. ditambah spoolie kalo perlu :D

      Hapus
  4. aku juga ada, nih. tapi kebalikan dari kamu, justru aku lebih suka eyebrow Korea haha lebih praktis malah menurutku! atau kamu coba deh The Face Shop Design My Eyebrow, Korea juga, tapi dia eyebrownya lebih kuat daripada si Etude. aku orangnya selebor, tapi Alhamdulillah sejauh ini nggak pernah patah pakenya. :D

    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang etude nggak patah kayanya aku juga bakal suka soalnya pilihan warnanya banyak dan ada spoolie!!! Aku jadi kepikiran faceshop juga, makasiii :))))

      Hapus
  5. Setuju! Aku juga suka pensil alis yang warnanya abu-abu aja. Daripada hitam..mmm bener juga kaya kata kamu, "mertua jahat" hahahaha XD
    Tapi, karena aku sudah coba pensil alis seperti ini, sekarang penasaran sama pensil alis ala korea2 itu :D

    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ada spoolienya hidupku lengkap :') . AKu ada niatan juga untuk kembali beli produk korea, soalnya ada spoolie. Semoga nggak potong-potong lagi :'''''')

      Hapus
  6. Aku juga pake ini. Tapi kalo di aku jatuhnya keterangan makanya aku pake ini buat mix pensil alis just miss yg coklat biar ga terlalu gelap. So far so good. Kerasnya itu yang bikin ga terlalu cetar^^

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hebat ya bisa pake pensilalis di campur-campur gitu aku satu aja keder :(

      Hapus
  7. daily eyeliner pencil aku sih ini, dipake tipis2 terus diisi pakai NYW eyebrow cake powder dark brown, dijamin alis awet seharian! :p

    apriljournals.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengan nyoba eyebrow cake , tapi aku nggak sering-sering amat ngalisnya. Semoga kebeli lain kali :') Makasih udah mampiir :)))

      Hapus
  8. benar banget ya, pensil alis yang warna hitam terkadang bikin muka kita itu kayak "mertua jahat".. hehe
    tapi karna aku gak bisa bikin alis, soalnya ribet gitu kayaknya, jadi ya seadanya aja alis asli..

    BalasHapus