Review 29 : Natural Honey Pure Honey Lotion Semua Varian

22.09



Assalamualaikum, cewe-cewe :*




Nggak kerasa ya udah bulan desember. Iyah, betul ini adalah bulan terakhir di tahun 2016. Jadi mari kita lakukan resolusi yang belum sempat kita lakukan *narik selimut.



Aku  ada difase dimana kalau pake sweater ke kampus aku kegerahan, dan ketika udah pake kaos aja pun masih kegerahan. Tapi pas sore hujan gede jadi badan aku pasti kedinginan.



Aku agak frustasi karena.........


Ya ampun, aku harus pake baju apa :’).



Nah, karena lagi sering kegerahan dan kehujanan, aku butuh lotion yang bikin kulit aku lembab tapi nggak bikin gerah.


Aku punya loh yang kaya gitu, jadi aku mau berbagi ke kalian!


Banyak banget




Beberapa waktu lalu, aku dikirimi paket yang lumayan gede dari Asmaraku karena aku nggak bisa hadir di acaranya. Serius ada banyak banget barang yang dikirim, dari majalah sampe lotion ada. 



Makasih banyak buat Asmaraku <3.






Yang kali ini mau aku review adalah produk lotion dari Natural Honey yang di kirim ke rumah. Nggak tanggung-tanggung, aku punya ke empat varian nya. Setiap varian punya keistimewaan dan manfaatnya sendiri-sendiri. Dua diantara nya adalah kesukaan aku, nanti di akhir bakalan aku bilang mana yang paling aku suka.



Kenalan dulu dengan Natural Honey. Jadi, Natural Honey Pure Honey Lotion terinspirasi dari madu murni yang punya banyak manfaat diantaranya anti oksidan, anti inflamasi, dan melembabkan . Nah, produk-produk Natural Honey diolah dengan teknologi terkini supaya produknya bisa memiliki manfaat seperti madu murni tadi.



Dari kemasan nya sebenernya sederhana, tutupnya buka tutup gitu, bukan model ulir yang mana aku lebih suka karena jadi praktis. Kemasan nya punya warna mirip madu yang memang jadi ciri khas Natural Honey. Tersedia kemasan 100 ml dan 200 ml setau aku. Nah, yang aku punya itu yang ukuran nya 100ml. Lebih travel friendly dan untuk aku jadi bisa segera nyobain varian lain karena lebih cepet ngabisin nya XD .




Mari kita bahas satu per satu. Meskipun fotonya nggak satu per satu :D.






Yang pertama adalah Natural Honey Antioxidant yang fokus untuk melindungi kulit dari kondisi buruk lingkungan. Dia mengandung Orange Extract sebagai Anti Oksidan yang melindungi kulit dari polusi, serta ada UV protectionnya juga! Cocok buat sehari-hari. Untuk varian yang ini, level kelembapan nya ada di level 4 dari 5. Pas belum di oles rasanya dia kental banget nggak kerasa airnya, tapi ternyata pas udah di ratain kerasa lembab dan nggak lengket. Wanginya cukup lembut dan lumayan enak.





Selanjutnya ada Natural Honey Pure White dengan yoghurt  yang kaya nutrsi untuk kulit tetap sehat dan vitamin B3 untuk memperlambat pigmentasi kulit sehingga cerah lebih lama. Natural Honey Pure White punya SPF 30 PA++ loh! Teksturnya menurut aku jauh lebih encer dibanding yang Antioxidant, karena memang level kelembaban nya ada di level 3. Wanginya ada segar-segarnya khas yoghurt gitu. Dibanding yang lain, ini adalah botol yang paling ringan karena aku hampir tiap hari pakai varian yang ini kalau habis mandi.



Varian ke tiga adalah Natural Honey Firm and Youthful. Klaimnya varian yang ini bisa bikin kulit kita terasa kencang dan tampillebih muda. Mengandung Yeast Extract dan Collagen. Yeast atau untuk menjaga kehalusan kulit dn Collagen tentu supaya kulit menjadi kencang dan awet muda. Jujur aku belum pekai yang ini, tapi setelah dicoba teksturnya lumayan encer dibanding yang Antioxidant meskipun sama-sama ada di level 4 kelembapan nya. Wanginya agak mirip-mirip sih. Aku rasa wangi yang paling khas Cuma punya Natura Honey Pure White.



Yang terakhir adalah Natural Honey Moisture Rich yang level kelembapan nya paling tinggi. Dia ada di level 5 tapi teksturnya encer seperti Pure White dan Firm and Youthful. Aku pribadi suka sama lotion yang encer gitu. Yang Moisture Rich ini diperkaya Olive Oil untuk kulit yang lembab dan Vitamin E yang menghindarkan kulit dari kusam dan tetap terjaga kelembutan nya. Kalau soal arome, sebenernya sama aja sih kalau menurut hidung aku.



yang ditengah favorit



Aku suka dengan produk Natural Honey Pure Honey Lotion ini, terutama yang Pure White dan Moisture Rich. Kedua varian tadi udah tinggal dikit lagi. Aku suka mereka karena mereka encer teksturnya. Aku suka pakai yang Pure White kalau mau ngampus karena dia punya SPF 30 PA ++ dan kelembaban nya juga nggak terlalu tinggi jadi nggak gerah ketika dipakai. Sedangkan aku suka yang Moisture Rich karena kelembabany nya tinggi tapi nggak greasy sama sekali, enak dipakai kalau mau tidur.



Setelah rutin pakai, kelembapan kulit aku cukup meningkat. Karena kenyataannya emang aku suka skip pakai lotion sebelum dikirimin lotion sebanyak ini -_-.



Nah, yang bikin aku suka, meskipun aku Cuma pake Natural Honey  sekali sehari pun, kulit aku tetep lembab. Biasanya kan harus dua kali sehari bangt baru kulit bisa lembab yang 24 jam banget. Makanya aku suka sama dia.



Natural Honey bisa ditemukan Yomart, Yogya, Giant, Hypermart, Carefour dan tempat-tempat sejenisnya di kota kamu. Harganya pun murah banget sekitar Rp. 15.000 an aja !



Temen-temen bisa banget nyobain, karena produknya lumayan bagus kok!




Jangan lupa pakai lotion ya teman-teman supaya kulit jadi lembab~



Rinda~


You Might Also Like

4 komentar

  1. Aku udah coba yang pure white! Enak sih.. cuma dulu pas awal2 nyoba kaga begitu suka baunya. Sekarang kayanya udah lumayan familiar ama baunya xD

    Hwoohhhh Rinda seneng yang moisture rich? Baeklah, akan princess beli kapan² *plakkkk

    Eh eh eh beidewei, aku yg baru nyadar apa gimana ya. Ehm, tapi sekarang domain nya udah dotcom nih yaaaaaaaa


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa ya kak sher malahan aku suka sama baunya..... aku merasa aneh.....
      Seneng an yang yoghurt sih, tapi :(.
      Udahlama loh kak aku .com. lamaaaaaaa banget

      Hapus
  2. Salam kenal.
    Gw juga pernah pakai ini. wanginya juara. Murah lagi. hehehe

    oia, itu per alinea enternya jauh -jauh yah?
    Heheh, jadi jauh kalau baca antar alinea :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. AAAAAAH KAK BULE :')

      wanginya juga aku suka soalnya nggak lebay.

      sengaja kak, soalnya suka jereng baca tulisan sendiri, ternyata kejauhan ya kalau buat yang baca.

      Makasih udah mampir :)))

      Hapus