Post Spesial : Natur hair Beauty Dating

22.38




Assalamualaikum, teman-teman.


Hari ini hari sabtu, bisa dibilang istimewa karena Natur mengadakan acara dan aku diberi kesempatan hadir di situ ^^. Makasih Natur.


Aku bingung banget gatau mau pake baju apa, karena aku nggak punya baju putih dan aku nggak biasa pake baju putih. Pokoknya aku galau lah, tapi akhirnya aku dateng juga. Tempat acara Hair Beauty Dating ini adalah Le Marly jalan Citarum yang depan Masjid Istiqomah. Aku datang tepat waktu. Jadi jam 10.57 baru nyampe, hampir aja telat.






Acaranya dibuka oleh MC, Kak Febri. Kemudian ada sambutan dari Pak Hidayat, Mbak Nunung, dan Mbak Ayu. Kemudian dipanggil beberapa blogger, yaitu kak Piccha, Adhel, dan Kak Noniq. Yang diobrolin, tentu soal masalah rambut yang kita hadapi sehari-hari. Kalo ngomongin rambut mah nggak ada abisnya lah.





Buat aku pribadi, rambut tuh penting banget. Kalau ada yang bilang “Rambut itu mahkotanya perempuan” itu bener sih. Karena meskipun aku dikerudung, aku nggak botak kok T_T. Setiap cewek punya masalahnya sendiri, dulu pas belum di kerudung aku punya rambut yang agak susah diatur, dan bercabang. Nggak suka banget deh pokoknya. Aku pikir setelah pake kerudung masalahnya selesai. Ternyata tidak sodara-sodara karena rambut aku jadi rontok parah. Padahal aku nggak suka styling dan ngewarnain rambut. Bayangkan kalau yang rambutnya akrab sama catokan dan pengeriting, pasti lebih PR juga ngurusnya.



Mbak Ayu - Kak Piccha- Adhel- Kak Noniq- Kak Tika-Kak Indah



Nah, gimana supaya rambut kita nggak bermasalah? Dirawat dong!



Untungnya ada Natur. Jadi Natur adalah produk perawatan rambut yang terdiri dari bahan-bahan alami dan diproses secara modern. Karena bahan-bahan nya alami, tentu Natur itu istimewa, dengan bahan yang alami Natur jadi minim iritasi. Selain itu kata Mbak Ayu natur nggak menggunakan pewarna buatan. Dan teruji klinis mengurangi rambut rontok dalam dua minggu  pada 9 dari 10 wanita setelah menggunakan rangkaian Natur varian Hairfall. 

Untuk teman-teman yang punya masalah rambut, bisa coba rangkaian produk dari Natur. Selain menggunakan produk yang tepat, pola hidup, perlakuan kita terhadap rambut, dan asupan gizi juga ngaruh banget, Kata Mbak Ayu . Kata Mbak Ayu juga, yang di hijab rambutnya jangan sampai kurang sirkulasi terus harus pilih bahan hijab yang tepat dan menyerap keringat supaya nggak lepek dan ketombean. Buat yang mengalami kerontokan karena baru melahirkan harus makan makanan yang sehat. Selain dirawat dari luar, harus juga dirawat dari dalam. Gitu,




Para Model



Dari acara ini aku tahu kalau Natur menggunakan ekstrak gingseng di produknya yang membantu memperkuat akar rambut dan menjaga kesehatan kulit kepala. Meskipun mengandung bahan-bahan alami dan ekstak gingseng, produk Natur aromanya nggak 'jamu' banget, sekarang Natur punya wangi baru yang pastinya bikin kita rajin pake produknya. Sejauh ini aku suka bengat sama Natur Hair Oil, wajib coba!


Acaranya seru, MC nya seru. Ketawa-ketawa terus dari awal sampe akhir. Dan yang seneng adalah, akhirnya aku bisa ketemu sama orang yang biasanya ‘ketemu’ di laptop atau handphone sekarang bisa ketemu beneran. Terus seneng juga bisa ketemu Adhel dan Fira lagi :D.





Makasih deh pokoknya untuk Natur, review produknya bakal nyusul secepatnya ;D.


Salam #KuatDariAkar 


 Rinda~

You Might Also Like

4 komentar

  1. Asik yaa ada acara begini jadi ketemu blogger lainnya. Menunggu diundang di event beginian di Semarang wkwk:")

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. DiBandung juga event nya nggak begitu sering. Aku doakan semoga Arda cepet ada event biar kenal juga sama blogger Semarang :D

      Hapus
  2. Tapi Rinda-nya pulang duluaaaan. Hahahaha.
    *aku baru baca iniii

    BalasHapus
  3. Rinda, Anis, dkk sering dapet event ginian ya? Jogja kalau ngga sreg Uun jarang mau wkkk


    www.christinauntari.com

    BalasHapus