Review 31 : Wardah Intense Matte Lipstick (10. Miss Terracotta)

20.26





Assalamualaikum teman-teman.

Selamat tahun baru cina buat yang merayakan. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keberuntungan di tahun ini dan seterusnya.
Aku mau nge review sekarang. Rasanya kaku banget karena udah lama nggak nulis. Aku jadi pemalas gegara libur. Tapi sebentar lagi kuliah jadi gabisa santai lagi :’). Sedih aku karena nggak bisa mesra-mesraan sama kasur lagi.



Yang mau aku review adalah produk bibir. Seneng akhirnya ngereview lipstick J, sebenernya aku sangat ketinggalan karena lipstick ini sudah sangat lama munculnya. Nggak lama banget sih, kalo gak salah pertengahan 2016. Nama lengkapnya adalah, Wardah Intense matte Lipstick. Yang aku punya adalah yang shade nomor 10, Miss Terracotta. Menurut aku shade ini cukup susad di cari, beruntung juga aku bisa dapetin ini.....


Temen-temen pasti udah kenal sama produk ini, dan seperti yang temen-temen ketahui produk ini punya banyak banghet pilihan warna dari nude coklat sampe yang vampy juga ada. Nah tapi, aku terlalu kere untuk beli semua warna, selain itu aku juga bingung mau beli warna apa soalnya aku takut gagal sama warna nude nya dan aku udah punya plus nggak tertarik  dengan warna lain nya  jadi aku Cuma beli satu yang Miss Terracotta doang. Ngelesnya banyak bangbet padahal intinya mah kere-,-.




Lipstick ini datang dengan kotak karton gitu, keren deh aku suka. Terus warna dari karton nya menggambarkan warna si lipsticknya, meskipun nggak mutlak setidaknya mirip. Lipstuicknya sendiri kemasannya langsing agal kanjang mirip banget sama produk yang longlasting lipstick. Beda di kardus doang kayanya tuh. Aku suka sih lipstick yang ramping gini. Nggak makan tempat !




Aku pilih Miss terracotta karena dalam bayangan aku warnanya bakal keren. Meskipun ngggak begitu sesuai dengan ekspektasi, tetep suka sih sama warnanya. Yang ada dalam pikiran aku sebelum nya adalah warnanya bakalan merah bata gitu. Tapi dari pada merah bata, dia lebih ke kaya merah dengan sedikit coklat dan ungu. Jadi agak pink tua coklat gitu kalau di mata aku. Yang aku suka warnanya itu nggak terlalu nyala, tapi bisa bikin efek cukup drastis kaya kalau kita pakai lipstick merah. Dan warna ini adalah salah satu warna merah yang menurut aku aman dipake ke kampus.

Buat aku sih aman. Tapi aku pernah pake lipstick super gelap ke kampus. Jadi mungkin skala aman kita berbeda.........







Yang mau lihat komposisinya mangga fotonmya bisa diperbesar.





Klaim dari produknya sendiri adalah smooth creamy texture, supreme moisture, long lasting, dan highly pigmented colors. Dan semuanya bener kalau untuk shade Miss terracotta. Teksturnya creamy lancar banget lah pas di oles ke bibir, terus nggak bikin kering yang mana aku suka. Dia juga longlasting aku makan pun dia warnnya nggak banyak berubah, tapi makan nya aku rada alim sih. Kalau soal pigmented, pigmented banget asli deh! Semuanya terbukti, tapi meskipun namanya Intense Matte, dia matte nya nggak bener-bener matte banget. Banyak yang berpendapat kalau produk ini sebenernya satin, namun kalau untuk aku sendiri aku rasa dia matte Cuma nggak mattee yang kebangetan.







Secara keseluruhan aku suka produk ini. Dari kemasan sampai performanya nggak ada yang bikinkecewa. Poin plusnya lagi dia tuh harganya terjangkau sekitar Rp. 45.000 dan bisa di beli di mana-mana. Salah satunya di Sociolla.



Nah, untuk temen-temen yang mau belanja bisa pakai voucher aku. Nggak berlaku untuk Rolover Reaction, BLP dan produk yang sedang promo ya! Selamat belanja!





Rinda~

You Might Also Like

13 komentar

  1. ini warna yang cukup tenar yaa, caem-caem n bisa dipakai on daily basis

    suika-lovers.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kaka ampir tiap hari aku pake ini sekarang-sekarang XD

      Hapus
  2. pengen liat pas apply di bibir ato di tangan, warnanya masih mendekati kaya yg di kertas kah ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang lebis sama Kak. Nanti deh kapan-kapan aku upload yg di bibir :')

      Hapus
  3. Hi Rin,


    Uun terakhir pakai lipstick wardah (yang lama) bentuknya agak gemuk dan satunya mirip kek gini kacau, suka warnanya cuma cracky :')

    Formula barunya kalau worth gini Uun bakalan pakai lagi, wkkk

    Makasih reviewnya sayang ^^


    www.christinauntari.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh Un, napa bahasa lo jadi sok anggun gini? xD

      Hapus
    2. Enak Kok Kak Un dipakenya, cuma transfernya lumayan sih.... kak Sher kok aku ngakak sih XD

      Hapus
  4. ah aku punya juga nih yg lady burgundy.. Dan cinta banget sama warna ini parah!! Kapan2 aku review juga deh hihi

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen lady Burgundy juga aku ! Semoga bisakebeli next time :') Ditungguin nih kak review danswatch nya

      Hapus
  5. Rind, gw juga punya nih. yang 11-chocotown. ih, suka banget deh gw. menurut gw sih itu shade nya mirip sama purbasari 83-pirus.

    wah waaaahh Rinda pernah pake gincu super gelap ke kampus? sherly sama! cuma gw pake yang super gonjreng. huahahhaa (baca: warna merah bias oren yang menyala a.k.a purbasari 88-amethyst)

    entah waktu itu gw lagi kerasukan jin apa xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen choco town juga. Tapi emang sih intense matte smeua warna nya bagus. Tapi nggak bisa kebeli semuanya bisa nya satu doang :') .

      Aku pernah pake Nabi Blackberry dicampur Purbasari 82. Terus di panggil Gothic sama anak cowok. Huft :(

      Hapus
  6. warna lipstiknya cantik banget ya, harganya pun lumayan gak terlalu mahal..

    BalasHapus