Review 33 : Make Over Camouflage Cream Face Concealer

09.32




Assalamualaikum, teman-teman


Februari blognya sepi banget karena nggak ada stok tulisan dan malas nulis. Hehehe. Sebenernya bukan males karena ada beberapa hal yang lebih penting. Sibuk sih engga, karena ada banyak orangg  yang lebih sibuk. Lagian buat apa sibuk dipamerin.......

Terus kemaren karena ingin ngepost sesuatu biar blognya ramai, aku liat-liat foto lama. Dan nemu foto Make Over Camouflage Cream Face Concealer, yang sudah lama aku ingin bagiin reviewnya.






Langsung kita mulai aja ya.


Aku beli ini karena ingin punya concealer. Dan dari semua produk aku kepincutnya sama produk Make Over ini. Mungkin aku seneng liat warna nya yang lucu jadi kepengen beli T_T.  Padahal pada kenyataannya yang sering aku pake Cuma warna Orange sama Light Beige nya aja.


Dari kemasannya pas beli tuh ada kemasan kartonnya. Aku suka sih kemasannya keren gitu warna item dari luar dan ada  bagian yang benng untuk memperlihatkan produknya ke kita. Jadi simple dan menarik karena warna-warni si cream concealer nya keliatan. Di dalmnya ada cermin yang cukupan untuk ngaca, terus kita dapet kuas juga. Yang..... ehem... nggak begitu bagus. Sejujurnya kuasnya nggak kepake sih karena jelek kalau kata aku.



Di dalemnya ada lima warna, yaitu : Light Beige, Beige, Light Green, Light Purple, dan Brownish Orange. Aku biasanya pakai yang Orange dan Light Beige untuk bawah mata supaya keliatan dandan. Untuk warna ijo dan ungu, aku nggak pake karena nggak paham juga kenapa tiap pake nggak keliatan bedanya -_-. Mungkin kurang sering praktek. Tapi setau aku itu pakemnya lihat di lingkaran warna gitu. Jadi warna ijo bisa menutupi warna kulit kemerahan dan yang ungu untuk kulit kusam. Untuk yang Beige katanya untuk noda bekas jerawat, tapi warnanya terlalu aneh :(.


Aromanya biasaaja. Nggak bau atau pun wangi. Nggak mengganggu juga kok.



Nah, untuk tekstur sebenernya enak. Ngeblend nya gampang. Untuk nutup atau nggak, blogger lain bilang ini nutup. Tapi aku nggak bisa nyimpulin karena Cuma pake di bawah mata, dan mata aku nggak item banget.



Aku nggak terlalu menyukai produk ini. Tapi aku suka warna orange dan light beigenya. Udah ngomong berkali-kali XD. Harganya masih terjangkau,sekitar 100 ribu-an untuk lima warna. Meskipun nggak semuanya kepake di aku T_T.  Cukup untuk mengbati rasa penasaran. Mungkin aku harus lebih banyak main dan bereksperimen dengan produk ini.

Untuk temen-temen yang ingin nutupin bawah mata, aku nggak merekomendasikan produk ini. Kayanya kalau untuk bawah mata bagusnya concealernya yang semacam concealernya Maybelline Fit Me.


Beli dimana ?


Bisa beli di Sociolla dengan pakai kode voucher aku. Tidak berlaku untuk produk disko,  Rollover Reaction dan BLP. Selamat Belanja! :D







Rinda~ 

You Might Also Like

6 komentar

  1. Kepingin sih nyobain produk ini, tapi aku cuma penasaran dengan warna beige-nya doang hahaha. Masih maju mundur mau beli, takutnya malah nggak kepakai karena nggak begitu butuh hehehe. Nyari preloved-an aja kali yaa XD *gamaurugi*

    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk yang pemula kaya aku, mending jangan :') karena jadinya bingung sendiri. atau bener tuhh beli preloved aja !!

      Hapus
  2. Aku mau nyoba ini tapi kaya maju mundur gitu huuu dan kayaknya lumayan bagus, jadi mau coba beneran <3 Luv your blog!
    Anyway, mind to follow me back on GFC? Thanks!

    XOXO, Syarah
    http://preciouzme.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau udah jago make up pasti kepake sih semua warnanya, dan harganya juga murah abis.
      Sure ! :D makasih udah mampir

      Hapus
  3. 100rb untuk lima warna, lumayan ya apalagi banyak yang rekomendasiin..

    BalasHapus
  4. pake concealer ini memang paling efektif ya.. :)

    BalasHapus