Post Spesial : Azalea Hijab Dating

22.26



Assalamualaikum teman-teman ku.


Aku seneng nih, karena di Bandung akhir-akhir ini banyak event seru.
Hari ini juiga ada event yang aku datengin, tapi event kali ini tuh beda. Yang diundang adalah khusus cewek-cewek berhijab aja. Nah, karena event untuk cewek berhijab, Adhel gak ikut, tapi ada Firaa :D. Gagal terus ya kita mau foto trio kwek-kwek :’).


Nah, event yang aku datengin namanaya Azalea Hijab Dating.


Sebelumnya mari kita kenalan dulu dengan Azalea. Azalea itu adalah produk perawatan rambut khusus untuk cewek-cewek berhijab yang dipersembahkan oleh Natur. Bisa dibilang adeknya natur lah. Aku pun baru tahu kalau ternyata Natur punya Azalea. Pastinya cewek-cewek berhijab kan butuh shampoo yang khusus. Abisnya rambut kita juiga perlakuannya khusus. Iya sih emang rambut tertutup, tapi tetep punya masalah sendiri.



Tempat dari acara ini adalah Vermont Restaurant. Acara dimulai jam 11, aku dari rumah setengah sepuluh. Aku perginya bareng Fira. Dan nyamnpe tepat waktu. Acaranya ternyata di MC-in sama Kak Febri lagi dan doi masih inget aku dong XD. Jadinya lucu.


Pertama-tama acaranya sama seperti Natur, dipanggil beberapa orang untuk jadi model-modelan. Terus setelahnya beberapa orang ditanya-tanya sama Kak Febri. Pokoknya lucu lah aku ketawa terus.Jadi malu . :( Selanjutnya kita makan siang, aku pesen apa ya... lupahehehe pokoknya ikan dori gitu. Cantik banget makananya jadi agak nggak tega.




Beres makan siang dan solat baru kita bahas soal masalah rambut dan produk Azalea bareng Mbak Dita (pihak Azalea), Teh Hani, dan Teh Desty :D. Ternyata masalah yang kita punya beda-beda meskipun sama-sama dihijab. Teh Desty rambutnya suka lepek, bau dan rontok juga, kalau Teh Hani rambutnya rontok parah sejak di hijab. Kalau aku? Sama sih, aku juga rontok tapi setelah potong rambut dan pake Natur udah ngurang. Tapi kadang rambut suka gatel gitu mungkin karena lepek sih ya :(.

Ngomong-ngomong soal lepek,, aku baru sadar kalau rambut aku ternyata lumayan lepek juga. Jadi ceritanya aku ada matkul olahraga, dan biasanya kan panas banget tuh jadi belom mulai olahraga aja udah gatel-gatel kulit kepala aku karena panas terus keringetan dan lepek. Aku pikir lepek itu normal, ternyata yaa lepek tuh penyebab ketombe. Malesin. Pokoknya merawat rambut ketika kita adalah cewek berhijab. Kenapa coba? Karena meskipun udah dirawat tetep gabisa dipamerin XD.


Mbak Dita


Dan hari ini yang paling dibahas adalah soal rambut lepek. Jadi untuk menyelesaikan masalah besar, dalam hal ini, rontok, kita harus menyelesaikan masalah kecilnya yaitu lepek. Dimulai dari lepek timbul masalah lain bisa jadi lembab, lalu ketombean, ujungnya rontok deh. Apalagi jaman sekarang kan bahan hijabnya macem-macem dan nggak semuanya bisa nyerep keringat dengan baik. Jadi butuh support dari kebiasan kita ngerawat rambut dan produk-produk yang kita pakai untuk rawat rambutnya.

Azalea tuh pas banget buat kita karena shampoo nya mengandung zaitun oil dan gingseng yang bikin rambut kita nggak lepek. Kalau hijab hair mistnya mengandung lidadah buaya untuk menguatkan rambut. Terus ada mint nya juga supaya ada sensasi dingin dikulit kepala. Pokoknya sip-sip oke banget lah.

Ada yang unik sama hijab hair mist dari Azalea karena bisa disemprotin langsung ke hijab kalau kita ingin pake dan gabisa disemprotin langsung ke rambut. Canggih gak sih? Aku tercengang banget pas denger. Langsung pada heran.

Terus meskipunada kandungan alkohol di hair mistnya, Azalea halal kok karena masih dalam batas wajar (tiba-tiba inget awkarin -_-).

Pokoknya hari ini seru banget lah. Banyak kenal juga sama temen-temen baru, terus tempatnya lucu, dan produknya keren banget sih apalagi hairmist nya :D. Untuk temen-temen aku yang juga dihijab bisa banget nyobain Azalea untuk perawatanrambutnya. Udah tersedia di Yogya dan Griya loh temen-temen.




Salam anti lepek ~



Rinda~




You Might Also Like

1 komentar