Post Spesial : CLEO X Laneige "Sparkling Soiree Beauty" Class

19.03


Assalamualaikum, teman-teman.


Semoga kabarnya pada baik. Udah lama nggak nulis karena..... gatau kenapa susah banget punya waktu yang enak untuk diem depan komputer. Alhamdulillah sekarang lagi ada waktu, jadi aku bisa cerita soal event CLEO X Laneige “Sparkling Soiree” Beauty Class. Acaranya tepat satu hari yang lalu, yaitu hari Sabtu Tanggal 11 Maret 2017. Tempatnya di Saka Bisto & Bar Bandung.




Seneng banget ada event ini karena, aku belum pernah deh rasanya dateng ke event yang diada-in sama brand dari luar, pas berhasil menang aku seneng banget pokoknya. Serius deh. Aku datang terlambat karena harus foto grup dulu bareng teman-teman kampus, itu pun aku Cuma foto sekali doang harusnya dua kali. Tapi nggak apa-apa, karena acara Beauty Class nya seru.


Meskipun di acara ini bukan blogger semua, Bandung Beauty Blogger pada dateng, jadi akhirnya aku bisa kenalan sama semua blogger yang hari itu dateng, acara-acara sebelumnya aku nggak sempat kenalan sama semuanya.  Selain itu aku juga jadi kenal orang baru, dan jadi kenal sama kakak kelas waktu SMA juga. Padahal kita tuh se almamater, se SMA , se komplek dan kenalnya baru sekarang. Dunia emang penuh misteri -_-.





Acara dimulai kurang lebih jam 11, dibuka oleh MC nya. Kemudian ada sambutan dari Kak Margie yang merupakan editor in chief nya majalah Cleo, Kak Margie bilang supaya kitabersenang-senang di acara ini, dan yang paling bikin aku gabisa berenti liatinKak Margie, adalah RAMBUTNYA !!! Sumpah lucu banget warna-warni, kata MC pun  rambut nya mirip unicorn XD . Sumpah lucu banget deh.


Setelah itu, ada penjelasan lebih jauh soal Laneige. Lanegie sendiri aku udah taunya lama karena dulu pernah nyoba sleeping packnya. Suka sih, apalagi brand ambasadornya kan Song Hye Kyo, jadi ngerasa yakin kalau Laneige berarti brand yang emang keren. Semua nya gara-gara Song Hye Kyo. Nah, setelah kenal sleeping packnya aku juga tau beberapa produk Laneige yaitu BB Cushion sama Lipsticknya yang Two Tone ! Kalau disuruh kasih dua kata untuk Laneige, aku bakal kasih “Korea banget!”. Laneige tuh, untuk aku sangat Korea, karena Laneige tuh mengedepankan make up yang dewy-dewy gitu. Korea banget kan?





Nah, kemudian ada demo make up dengan produk Laneige, serta tips-tips make up dari Mbak MUA.  Jadi sebelum kita make up utamakan skin care. Selalu. Karena dengan skin care, kulit kita jadi sehat, ternutrisi. Dengan skin care juga, make up akan lebih tahan lama. Terus jangan sampai lupa untuk melindungi kulit dari sinar matahari, supaya praktis MUA nya pakai BB Cushion Laneige yang emang udah ada kandungan SPF 50 dan PA +++ jadi pasti terlindungi. Pokoknya praktis banget karena cukup pake cushion doang udah ngga usah pakai sunblock, BB/foundie, dan bedak kalau suka hasil yang dewy dewy gitu. Untuk tren make up di 2017 Mbak MUA bilang yang akan jadi tren adalah yang glowing dan gloss, karena tahun-tahun kemaren udah diisi sama make up yang matte. Sekarang orang-orang ingin tampilan yang segar dan glowing.








Setelah demo make up dan makan siang. Acara dilanjutin dengan  collage workshop bersama Mbak Ika Vantiani. Ini sih bagian yang paling aku suka. Selama satu jam peserta fokus untuk bikin kolase dari gambar dan majalah yang disediain. Pada keren-keren banget hasilnya. Dan salah satu pemenang nya adalah Kak Piccha! :D



Oh iya, pas acara ini ada booth Laneige juga dan ngejual produk-produk Laneige dengan diskon 20% untuk semua item. 






Setelah itu, acara ditutup dengan foto bareng. Kita juga nggak pulang dengan tangan kosong karena ada BB Cushiondari Laneige dan goodiebag dari CLEO.

https://www.instagram.com/cleo_ind/

Hari itu seru, banyak hal baru, dan kenalan baru. Pokoknya untuk CLEO dan Laneige, aku sangat berterimakasih. Acaranya sukses, semoga acara selanjutnya bakal sukses juga !



Sekali lagi, makasih Cleo dan Laneige :) !


Rinda ~  

You Might Also Like

1 komentar