Iseng 23 : Mini Haul (Lagi, akhirnya)

22.10



Assalamualaikum teman-teman.


Akhir-akhir ini ada beberapa barang yang baru aku beli, dan beberapa yang aku dapet gratis. Sebenernya nggak banyak-banyak banget, cuman entah ya, aku pribadi seneng sih liat post haul orang lain. Gatau kenapa.


Cuma harap maklum, barang-barang yang aku beli mah pada murah XD. Low budget banget anak nya aku tuh. Heheheh.


Gapapa lah ya, siapa tau temen-temen ada yang sama-sama low budget juga, kan?

Jadi aku beli tiga barang di Sociolla, beberapa barang dari Althea Korea, beberapa dikasih, dan ada juga yang beli di guardian. Ngomong-ngomong soal Althea, kayanya aku ingin bikin post soal cerita aku belanja disana deh. Kalo aku udah bikin dibaca ya!
Aku bakal mulai dari yang aku beli di Sociolla.






1.       Hatomugi Skin Conditioner
Karena sering liat ini di instagram jadinya kepengen. Ini aku pakai jadi hydrating toner, dan aku suka sih karena dia murah tapi bagus. Aku pertama kali pake ini pas jerawatan gede dan bikin jerawatnya agak kaleman. Dan yang harus temen-temen tau, ini tug gede banget sumpah, isinya 500 ml dan harganya Cuma Rp. 98000 saja :) . Bisa jadi toner,bisa juga jadi face mist karena di sociolla ada paket sama botol spraynya.



2.       Rollover Reaction in Livv
Sumpah seneng banget akhirnya punya Rollover reaction yang aku pikir tidak akan pernah aku miliki. Hehehehe.  Aku awalnya mau beli emina yang choco lava, udah pengen banget, tapi sayangnya lagi kosong waktu itu. Terus iseng liat Rollover Reaction dan jadi akhirnya beli. Aku udah pengen punya produknya dari lama, cuman RR menurut aku harganya cukup mahal dibanding lipcream lokal lain. HarganyaRp. 119.000 btw. Aku suka sih. Warnanya unik banget. Kayanya gabisa deh nemuin warna semacam Livv di lipcream lokal lain. Pokoknya lavv <3 .




3.       Mizzu Perfect Wear Eyeliner in Brown
Akhirnya kesampean punya eyeliner spidol. Pokoknya ini sangat worth untuk dibeli. Dengan Dibawah Rp.50.000 kamu udah bisa punya eyeliner  spidol. Ada juga warna itemnya Cuma lagi abis. Jadi aku pilih ini deh. Aku ingin review ini karena aku rasa ini kece. Tungguin ya!





4.       The Saem Tip Concealer Cover Perfection in 02
Sekarang bahas yang aku beli di Althea.
Kayanya ada kesalahan warna saat beli concealer ini. Tapi tetep bisa dipake.  Beberapa waktu lalu aku tuh ngaca terus liat bawah mata item. Eh taunya itu emang warna bawah matanya item, aku kirain maskara aku smudge padahal ngga. Tapi ketika akuudah punya concealer baru si itemnya menghilang :). Concealer ini murah banget. Cuma Rp. 50.000 an. Tapi ya itu, ukurannya lumayan mini.



5.       It’s My Cushion, Cushion Case
Ini adalah tujuan utama aku belanja di althea. Sumpah asalanya Cuma mau beli ini doang. Tapi ngerambat ke yang lain sampe kaget pas liat totalnya. Ini lucu sih, pokoknya yang ngerasa pengen punya cushion tapi takut keputihan pake cushion korea bisa pake ini. Serius Cushion tuh kemudahan hidup pisan. Harganya Rp. 67.000 dan udah lengkap tinggal diisi sendiri. Dan yang aku rasain , pake cushion itu hasilnya jadi lebih rata aja dan bisa diaturketebalahn nya. Cieh. Poin plusnya lagi, cushionnya emang lucu, jadi lucu aja.




6.       Skin Food Choco Eyebrow Powder Cake in Grey Khaki Black
Ini sumpah favorit banget!!! Kemasannya lucu, kualitasnya bagus, murah. Lengkap lah. Mau aku review juga karena emang harus banget di review :’). Intinya ramah pemula lah produk ini. Recommended.



7.       Natur Life Oatmeal Therapy Peeling Gel
Seperti peeling gel pada umunya yang kalau digosok-gosok jadi daki. Langsung jadi favorit keluarga :).



8.       Elizavecca Skin Liar Primer
Ini lucu banget parah sih kemasannya. Belum aku sukai karena kondisi wajah aku sendiri yang emang jelek parahkarena jerawat stress. Selalu deh tiap ada ujian. Tapi sejauh ini reviewnya bagus.




9.       Laneige BB Cushion in 21
Dapet dari event CleoXLaneige . Aku gak cocok sih warna nya terlalu putih parah. Kalau dipake mama lebih cocok. Jadi aku kasih ke mama.





10.   Azalea Hijab Shampoo dan Azalea Hair Hijab Mist
Ini dari event yang kemaren aku datengin. Samponya baunya enakkk bangett dan seger. Kalau hai hijab mistnya, ajaib! Bisa disemprot langsung ke hijab. Gokil nggak tuh?


11.   Selina Body Souffle in Cookies and Cream
Seneng banget dapet ini, bentuknya lucu, wanginya juga enak. Tapi susah sih mau pake, sayang aja karena wangi banget :(.




12.   Vienna Purifying Black Mud Peel off mask
Karena penasaran akhirnya aku beli deh satu. Sayangnya aku kurang suka aja sih. Karena kurang ber efek. Tapi boleh laah kalau bosen sama masker warna putih bisa banget nyoba ini.


13.   Karados Masker
Kenapa beli? Karena ini +1000 dapet dua!! Aku beli deh. Belum dicoba, tapi penasaran. Aku8 pilih aloe vera dan bird nest, selain aloe sama bird nest sebenernya ada variaon lain yaitu snail dan horse oil. Tapi aku nggak sreg aja sama bahannya :(. Serem gak sih?





14.   Emina Trace Less Oil Cleanser
Karena ingin nyoba cleansing oil, aku beli ini deh. Nanti mau di review juiga XD. Gila ya janjiin banyak rview tapi masih nggak tau mau nulis lagi kapan.


15.   Revlon Color Stay Moisture Stain in Newyork Scene
Aku suka ini karena ini bagus. Hasilnya kaya liptint tapi lembab dan nyamannnnn banget dipake. Meksipun ini produk lama, aku rasa sayang banget ini gak terkenal karena ini bagus.


Udah deh segitu.


Sebenernya nggak penting, tapi gapapa lah ya. Aku berharap semoga bermanfaat aja.

Untuk yang mau belanja di Sociolla bisa pake voucher aku. Nggak berlaku untuk Rollover reaction, BLP dan promo lainnya ya teman-teman, selamat belanja!!!





Salam awal bulan ~

Rinda~

You Might Also Like

2 komentar

  1. Pengen cushion sama browcakenya :(((

    BalasHapus
  2. Ku tunggu review eyelinernya kak. Kebetulan lagi nyari-nyari eyeliner warna coklat ehehe. Weh ternyata ga cuma aku doang yang ngerasa vienna mud mask nya kurang ngefek:(

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus