Post Spesial : Grand Opening Everglam Aesthetic Centre Bandung

23.06



Assalamualaikum, temen-temen.


Udah bulan Mei ya nggak kerasa. Banyak banget hal yang ingin ditulis, mulai dari review sampe rekomendasi film. Apa daya sehari Cuma 24 jam dan aku lebih memprioritaskan tidur selain kuliah dan tugas, makanya blognya nggak ke sentuh.
Tapi karena saking inginnya nulis aku paksakan saja hari ini :’D. Dikit-dikit, siapa tau selesai satu post.


Yang mau aku ceritakan kali ini adalah sebuah klinik kecantikan baru di Bandung. Aku di undang launching nya, dansudah nyobain treatment di sana juga. Aku mau share pengalaman aku barang kali temen-temen juga lagi nyari klinik kecantikan.


Nama kliniknya Everglam, lokasinya ada di ruko Paskal Hypersquare. Aku datang ke acara gunting pitanya bareng temen-temen BandungBeauty Blogger, ada Fira, Adhel, teh Ica, Kak Michelle, masih banyak yang lain tapi aku datengnya barengan mereka. Waktu itu hari jumat tanggal . Aku agak nggak percaya aku diundang ke acara gunting pita sebuah klinik, aneh aja karena aku kan Cuma butiran debu :’). Tapi seneng kok.



Setelah gunting pita, kami dikenalkan dengan jenis-jenis perawatan yang ada di Everglam. Banyak banget sih jenis-jenisnya ada facial, botox, filler, laseryang bisa menghilangkan tatto dan macem macem. Yang bikin aku tertarik sebenernya Vampire Facial. Setidaknya itu yang aku pikir, sampai akhirnya ada presentasi soal metode baru untuk merampingkan badan yang tanpa operasi, tanpa sakit, tanpa olahraga, dan aman. Ini keren banget, dan ternyata emang di Bandung bahkan Indonesia, metode ini Cuma ada di Everglam.




Teknologi zaman sekarang tuh keren banget, sekarang, untuk kurus kita nggak perlu lagi cape-cape olahraga, operasi, atau minum obat. Everglam menawarkan treatment dengan alat bernama SclupSure, istimewanya alat ini adalah dia bisa membantu pembakaran lemak, dengan aman karena yang dituju hanya lemak-lemak di tubuh kamu dan nggak akan berefek jelek untuk kulit, malahan kulit jadi ikutan kencang yang aku lihat di gambar-gambar contoh. Selain itu ini nggak ribet kita Cuma hanya berbaring selama lemak kita di’bakar’ dan hanya 25 menit setiap treatment nya, metode ini juga  nggak menyakitkan. 


Cara kerjanya gimana?

Jadi pertama-tama akan dioleskan lotion(atau gel) di bagian tubuh kita yang dikehendaki. Selanjutnya alatnya dipasang, alatnya berbentuk persegi yang lumayan kecil, mungkin untuk menyesuaikan juga sama luas perut kita XD. Nah, alatnya ini nggak bisa bekerja kalau si persegi ini nggak nyala yang artinya dia belum  nempel dengan sempurna. Suhu laser yang akan membakar lemak kamu juga hanya sekitar 40 derajat. Aman banget deh .





Btw, yang ngepresentasiin soal SclupSure ini dokter yang domisilinya di US, namanya Michael. Dan presentasinya pake bahasa inggris. Aku ga apa-apa kok. Ngerti kok ngerti :’). Tapi serius, dokternya ganteng bikin gagal fokus.



Malemnya acaranya pindah ke Hotel Hilton. Seru banget karena lebih banyak lagi Bandung Beauty Blogger yang hadir. Selain pengenalan soal SclupSure (lagi karena nggak semua hadir di acara waktu sianghari), ada juga fashin show dari White Bride dan Adelle jewellery. Pas modelnya lagi lewat aku suka sama make upnya, eh ternyata yang makeupin modelnya Ci Christin Bunady.





Minggu depannya aku dateng ke klinik. Barengan sama Fira, aku rasa aku dan fira datang terlalu pagi karena doktenya belum sampe. Akhirnya kita jalan-jalan dulu di mall baru. Setelah jalan-jalan lumayan lama, aku ke klinik lagi dan dokternya udah ada. Setelah tanya-tanya dan konsultasi soal masalah kulit masing-masing, kami memutuskan sama-sama dilaser tapi beda jenis. Kalau aku di rejuv kalau Fira rejuv dan acne.


Fira dilaser duluan, nggak lama dan kelihatannya sih nggak sakit.

Terus giliran aku, sebelum di mulai wajah aku dibersihih dulu pake bioderma karena aku nggak pake make up Cuma sunscreen doang. BTW, mbak yang bersihin wajah aku baik banget :). Nah, pas udah dimulai..... rasanya tuh..... seperti.....  ya panas aja sih. Nggak sakit kok. Sakit sih dikit. Wajar XD.





Oh iya, setelah laser kita nggak boleh pake night cream selama dua hari.

Untuk aku, efeknya nggak langsung muncul. Baru beberapa hari kemudian

Aku rasa jadi lebih cerah dan bekas jerawat memudar, dan sejujurnya masalah kulit aku nggak berat-berat. Before-after nya nggak aku foto karena kalau difoto beda cahaya dikit udah beda hasilnya. Inget ya temen-temen, cerah. Bukan putih.



Nah, gitu deh pengalaman aku bareng Everglam. Kalau teman-teman tertarik, bisa dateng ke klinik di Paskal Hypersquare blok B no 18 Bandung.



Terimakasih ~


Rinda ~

You Might Also Like

0 komentar