Review 34 : Mizzu Perfect Wear Eyeliner (Brown)

21.44



Assalamualaikum,
Senang sekali akhirnya bisa bikin review lagi. Udah lama banget soalnya nggak nulis apa-apa.
Yang mau aku review adalah eyeliner spidol punya nya Mizzu, nama lengkapnya adalah Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, yang aku punya adalah warna coklat. Jadi, setelah pake ini beberapa kali aku suka sama produk ini. Lumayan banget untuk eyeliner dengan harga dibawah 50 ribu. Aku rasa aku harus nulis ini karena ketika aku pengen beli eyeliner spidol aku ragu, karena harganya mahal. Nah, karena ini murah aku ingin seluruh dunia tau. Heheheh .



yang kepo soal komposisinya, kalau aku sih nggak begitu paham.


Jadi pas baru dateng, eyelinernya dimasukin ke dalam karton kecil gitu, seukuran lah sama eyelinernya. Kotak kartonnya lucu, khas Mizzu banget. Di kotak kartonnya ada beberapa keterangan seperti tanggal kedaluwarsanya, komposisi dan info-info penting lain. Si eyelinernya sendiri berbentuk spidol dengan warna coklat plus “Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen”. Yang bikin aku sedih dari kemasannya, aku suka bingung pas ngambil karena doi mirip banget sama drawing eyebrownya etude. Mana punya aku tulisan di si Etude nya udah pada ilang, jadi sering terjadi salah ambil.





Sesuai dengan namanya, yaitu spidol, si aplikatornya juga persis spidol dengan ujung yang sedikit  lebih runcing. Bisa bikin garis yang tipis, tapi nggak tipis banget. Warnanya lumayan pigmented, kalau dia belum kering masih gampang dihapusnya, tapi kalau udah kering cukup  awet kok. Sayangnya kalau kena air wudhu dia agak pudar. Selama ini aku ngerasa doi nggak smudge. Entah aku nggak nyadar atau gimana. Tapi eyeliner aku yang sering smudge itu Cuma yang pensil.
Oh iya, eyeliner ini ada dua pilihan warna. Ada hitam dan coklat. Tapi di sociolla waktu itu yang itemnya abis huhuhu jadi yang coklat aja deh belinya. Tapi aku oke-oke aja sih sama warna coklat, malah kyanya aku rasa mendingan warna coklat deh karena hasilnya natural. Dan kadang aku suka pakai eyeliner spidol ini buat nyesketsa (?) terus di tebelin deh pake eyeliner gel aku yang item.

Begitu.





Ada satu hal yang cukup mengganggu aku. Eyeliner ppunyaku bocor :(. Ini sih kayanya salah aku deh, aku bawa dia di pouch yang terlalu besar,terus mungkin doi ke kocok-kocok. Atu mungkin doi jatoh tanpa sepengetahuan aku. Kalau ada yang pernah merasakan eyeliner bocor boleh komen di bawah :(. Siapa tau ada trik-trik khusus supaya eyeliner nggak bocor.



Udah deh. Reviewnya singkat banget ya -_-.



Secara keseluruhan aku suka, apalagi harganya sekitar 40 ribuan yang mana itu murah untuk eyeliner spidol. Terus aku merekomendasikan eyeliner yang bentuknya spidol ini ke yang baru belajar. Menurut aku sih spidol tuh yang paling gampang di bentuk kesana kemari. Positifnya lagi doi adalah produk lokal. Aku suka produk lokal sih, hehehe aku seneng kalau produk lokal banyak inovasi dan desain nya lucu.


Beli di mana ? Aku beli di sociolla. Aku nggak tau kalau kota lain, tapi kalau di Bandung Mizzu bisa ditemuin di Yogya Kepatihan.



Yang mau belanja di sociolla bisa pakai kode voucher aku ya. Tidak berlaku untuk Rollover Reaction, BLP, dan produk yang sedang promo. Selamat Belanja ! :D







Rinda~ 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Ternyata kalau isinya udah sedikit lagi jadi agak panas ke mata loh Rin dipakenya. Haha 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum nyoba lagi karena syebel beleberan :(

      Hapus