Review 35 : Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

23.32




Assalamualaikum teman-teman

Karena udah lama nggak menulis review produk, hari ini aku mau nge-review produk. Produk nya adalah produk Sleeping Mask. Nah, kalau biasanya Sleeping Mask yang kita kenal asalnya dari Korea, Sleeping Mask yang ini bukan dari Korea. Yang mengeluarkan Sleeping Mask kali ini adalah Garnier. Mungkin temen-temen udah bisa lihat ilkannya di televisi. Kalau aku sih, pertama kali tahu soal produk ini dari papan reklame dan akhirnya aku bisa coba.

Aku dapetin produk ini dari yukcoba.in Terimakasih yukcobain atas kesempatannya ! :D


Jadi nama lengkap Garnier new Light Complete Youghurt Sleeping Mask. Dari kemasannya, karena aku dapat yang 20 ml, kemasannya adalah tube mini dan pas kita beli kita dapat kotak kartonnya. Informasi lebh lengkapnya bisa di baca di kotak kartonnya. Ada Komposisi , deskripsi produk, cara pemakaian, dan klaimnya dalam dua bahasa (indonesia dan inggris). Bahkan ada semacam indikator kecerahan kulit gitu, nggak heran karena memang tujuan utama dari Sleeping Mask ini adalah untuk mencerahkan.  Sedangkan untuk di tubenya hanya ada informasi dalam bahas inggris dan kadaluarsa produk.







Tutupnya ulir, yang mana aku suka karena jadi nggak berceceran produknya, karena tekstur sleeping masknya sendiri menurut aku cukup encer. Meskipun teksturnya encer, ketika diaplikasikan ke wajah dia nggak kelewat ringan. Karena aku pikir Sleeping Mask atau Night Cream pada umunya kan memang ‘lebih berat’ dibandingkan moisturizer biasa.  Bagus sih, formulanya kaya tapi tetep ringan di wajah.



Aromanya lembut, meskipun aku nggak begitu suka skin care yang wangi, aku rasa ini nggak menganggu dan cukup enak wanginya. Produknya sendiri berwarna putih, dan kalau digunakan ada sedikit white cast tapi nggak masalah karena kita juga kan mau pergi tidur. Nah, secara keseluruhan kalau untuk tekstur aku suka karena nyaman dan nggak ada yang mengganggu.










Klaimnya, Garnier Sleeping mask ini mengombinasikan Soy Yoghurt Probiotic Extract, Lemon Essence, Vit C dan White Speed Serum  yang membantu menutrisi kulit ketika tidur. Sleeping mask ini juga diformulasikan untuk mengurangi kusam, membantu mengangkat sel kulit mati, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit. Dan mudah menyerap ke kulit karena youghurt yang sifatnya ringan.



Cara pakainya adalah dengan dioleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher pada malam hari ketika mau tidur. Ingat, hindari area mata dan TIDAK PERLU DIBILAS. Meksipun namanya masker, aku rasa dia sejenis dengan krim malam, jadi nggak perlu dibilas. Biasanya aku pakai ini setelah pakai bersihin wajah dan pakai toner. Saat pertama kali nyoba aku ngerasa takjub karena pagi-paginya wajah aku nggak kusam seperti biasanya :’). Aku langsung suka sama si Garnier ini.





Setelah sekitar seminggu ini pakai garnier Sleeping Mask, aku nggak mengalami purging atau maslah kulit yang aneh-aneh. Malahan aku ngerasa kulit aku mencerah dan nggak sekusam biasanya. Aku pribadi jujur, suka produk ini dan sepertinya akan beli lagi ketika ini habis.
Untuk yang ingin mencerahkan kulit, aku rasa temen-temen bisa mencoba produk ini. Tapi sekali lagi aku mengingatkan, mungkin produk ini cocok di aku, tapi belum tentu di teman-teman jadi nggak bisa dipukul rata efek di tiap orang. Tergantung jenis kulit dan kebiasaan kita juga kan :).
Intinya aku suka produk ini, dan aku pikir produk ini layak dicoba .



Salam cerah ~




Rinda~ 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hmm lumayan yah kalo bikin muka jadi nggak kusam. Tapi kalo sleeping mask gini tu aku suka takut pagi2nya jadi kayak kilang minyak sih makanya nggak pernah pake sleeping mask xD

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia enak kok Arda gak bikin minyakan, karena ceper nyerep juga . Lumayan oke laah

      Hapus