Review : Khalisa Skin Care Essential Lightening Series (Facial Wash, Day Cream, & Night Cream)

21.45



Assalamualaikum, apa kabar temen-temen? Semoga sehat selalu.

Aku nge review lagi, tapi Alhamdulillah ya ini bukan lip product lagi. Karena kemarin aku dikirimin rangkaian produk Khalisa Skin Care Essential Lightening , dan aku ingin temen-temen tau gimana pengalaman aku pake produk ini, jadi aku bikin deh reviewnya.

Kalau temen-temen belum tau, Khalisa adalah salah satu brand yang dinaungi oleh Rohto. Sebelumnya aku suka banget sama si lip balmnyayang jadi favorit aku dan udah abis dua biji. 
Makanya pas dikirimin produk skin care nya aku seneng banget :’)

Jadi yang aku dapat adalah tiga buah product. Ada Facial Wash, Day Cream, dan Night Cream. Sesuai dengan namanya yaitu Essential Lightening, rangkaian skin care ini punya tujuan untuk mencerahkan serta membuat kulit lembut.


Kalau ditanya apa istimewanya Khalisa dibanding yang lain? Jawabannya Khalisa ini, Paraben Free dan Alcohol Free. Selain itu, yang aku suka banget dalah, Khalisa udah punya sertifikat  Halal dari MUI. Zaman sekarang kan halal udah jadi kebutuhan dan gaya hidup. Turut senang kalau ada yang lebih perhatian dan munculin produk-produk dengan sertifikat halal :).

Di klaimnya, Khalisa Essential Lightening series ini mengandung Alpha Arbutin dan Waterlily Extract yang bisa mencerahkan kulit kita.





Dari tiga produk mereka punya gambar yang sama. Jadi kemasannya warna putih dan ada gambar bunga arna pink. Lucu.Simpel dan enak diliat. 

Untuk  produk Facial Wash dan Day Cream kemasannya  sama-sama tube flip top. Untuk Facial Wash 50 gram, dan Day Creamnya 30 gram. Aku baik-baik aja dengan kemasannya karena praktis. Nah untuk kemasan Night Creamnya, kemasannya jar plastik yang agak bulky mengingat isinya hanya 30 gram saja dan tutupnya ulir. Terus sebelumnya ada semacam tutup lagi yang menghalangi produk supaya nggak meluber kemana-mana. Aku suka kemasan Night Creamnya! Enak diliat aja, sih kalau menurut aku. Meskipun nggak ada spatula kecil untuk ngambil produknya dan informasi di kemasannya kurang, nggak masalah sih kalau untuk aku informasinya bisa dilihat di box soalnya.


komposisi facialwash 



Aku akan bahas soal Facial Washnya dulu. Aku suka dengan produk Facial Wash nya. Produknya aku rasa cukup watery, dengan aroma yang enak  :’) . Baunya sama sekali nggak ganggu dan malah aku suka baunya karena wanginya lucu.  Dan aku rasa ini tanpa pewarna karena kemarin aku juga menggunakan produk Rohto dan warna produknya memang putih begini.

Klaimnya, selain mencerahkan dan menjaga kulit tetap sehat, produk ini juga bilang kalau Facial Wash ini membersihkan wajah dengan lembut tanpa membuat kulit kering. Itu bener! Setelah cuci muka, nggak kerasa kering sama sekali. Terasa lembut dan nggak ada rasa ketarik sama sekali. Aku suka jadinya sama Facial Washnya :D.

Untuk komposisi, karena di website informasinya masih kurang. Bisa dilihat pada foto di atas ya :) 





Selanjutnya ada Day Cream.

Kebetulan, aku sedang mencari day cream. Jadi aku langsung pakai. Teksturnya creamy tapi nggak terlalu berat. Wanginya seperti Facial Wash nya namunj agak sedikit lebih ‘strong’. Setelah dipakai dia nggak meninggalkan white cast. Khalisa Essential Lightening Day Cream ini pun mengandung SPF 25 untuk melindungi dari matahari.


Suka atau nggak? Aku biasa aja, sih sama Day Cream ini karena aku memang mencari Day Cream yang super melembabkan. Tapi aku rasa Day Cream ini masih kurang melembabkan. Tapi di kulit aku yang normal ini, dia nggak bikin kering. Sebelumnya aku pakai hydrating toner dulu jadi mungkin nggak kering. Tapi karena ringan dan nggak white cast ini cocok buat sehari-hari ;).




Dari ketiga produk nya, bisa dibilang aku paling suka sama Night Cream nya.

Teksturnya waterry, wanginya nggak begitu strong, dan melembabkan kulit aku dengan cukup baik. Jadi aku biasanya ketika pakai kulit kelihatan greasy, tapi ketika udah pagi dan bercermin greasynya ilang. Jadi aku sih, mikirnya produknya menyerap dengan baik :). Night Creamnya lumayan agak ‘gerah’ tapi karena dipakainya juga hanya malam hari, aku nggak masalah sih. Pokoknya aku suka banget Night Creamnya karena bikin kuilit aku lembab.







komposisi Day  Night Cream dan Day Cream 



Bagaimana soal efek mencerahkan nya ?


Aku memang kulitnya udah mentok nggak bisa cerah lagi. Tapi, karena kemaren abis PPM, wajah jadi gosong. Aku rasa Rangkaian Jhalisa Essential Lightening ini membantu memngembalikan wajahku kembali :).


Kesimpulannya, aku suka banget Night Creamnya dan cocok juga dengan Facial Wash nya. Kalau Day Creamnya ? Mungkin bukan nggak cocok, hanya saja nggak sesuai dengan kebutuhan kulitku. Aku nggak merasakan gejala kulit yang aneh seperti bruntusan atau sejenisnya. Jadi aman kalau di aku.


Segitu aja deh reviewnya. Jadi... temen-temen KEPO yang mana ?




Rinda~  

Tentang Khalisa 
Facebook : Khalisa Indonesia 
Twitter: @KhalisaIND
instagram : @Khalisaindonesia

You Might Also Like

4 komentar

  1. Ooo sekarang ada skincare ya? yang aku tau Khalisa punya lipbalm aja

    www.isthiud.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama! aku suka banget sih sama lipbalmnya udah abis dua biji

      Hapus
  2. aku juga kurang cocok sama day creamnya, tapi night creamnya favorite aku :)

    http://www.dajourneys.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Day creamnya kurang lembab ciwin di aku mah huhhu sedih :(

      Hapus