Review : Real Techniques Multitask Set

10.34




Assalamualaikum gengs 


Sebenernya agak-agak ragu mau bahas kuas. Karena meskipun aku punya dan merupakan pengguna kuas, aku masih nggak paham-paham amat. Yaa paling Cuma buat bedakan aja dan pake blush on atau kadang eyeshadow kalau lagi niat.


Kebetulan beberapa waktu lalu aku beli kuas yang bisa dibilang impian aku. Yah sebenernya ngidam Real Techniques Core Collection tapi nggak ada, sedangkan aku udah ngebet punya kuas. Jadi ya kita beli aja yang mendekati. Akhirnya malah aku beli Real Techniques Multitask Set. Alhamdulillahnya, aku nggak menyesal sama sekali, karena aku beli yang multitask brush yang mana menurut aku malah lebih berfaedah.





Kemarin aku ngobrol sama Icad, terus cerita kalau aku beli kuas. Cerita juga harganya. Terus dia kaget. Kenapa harganya mahal ?


Aku juga ngerasa banget kalau kuas yang aku beli ini tidak murah T_T. Tapi setelah aku mikir lagi, kayaknya dulu lebih baik aku nabung bersusah payah untuk dapetin Real Techniques deh dari pada aku beli kuas tidak bermerk yang aku temukan di Shopee. Meskipu di awal kerasa banget kuas ‘tidak bermerk’ku itu bagus, ya kenyataannya setelah setahun ya…. Murudul juga guys bulunya. Padahal dulu dia kece. Tapi kuas-kuas kecil yang buat mata nya masih oke banget kok.


Yah, namanya juga kuas tidak bermerk pasti ya nggak ada jaminan kualitasnya. Kalau kata Mbak Sekar Arum, kalau kuas mahal ya berarti ada kayak semacam ‘quality control’jadinya udah pasti kuas yang kita beli itu kualitasnya bagus.





Pada intinya sih sebenernya aku mau nge review si Real Techniques Multitask Set Limited Edition ini, tetapi aku gak tau mau ngomongin apa karena aku gatau apa-apa.
Aku liat dari packaging mah udah lah aku langsung jatuh cinta. Nggak banyak protes karena memang dari sebelum beli aja aku dah cinta. Aku beli di Sociolla. Dia didikirim dengan tas karton yang tulisannya “Pretty Things Inside”. Terus di dalemnya ada kuas aku, si Real Techniques Multitask Set yang dilapisi bubble wrap. Pokoknya aman banget dan kemasan mikanya nggak penyok sama sekali :).


Jadi seri yang aku beli ini terdiri dari tiga kuas, dan satu buah case yang warnanya super duper cutiee, namanya Panoramic Case. Lucuuu banget. Dan istimewanya, si case nya ini bisa diberdiriin.
Secara fisik, pasti temen-teme tau kan kuas real Techniques kan khas banget. Gagangnya warna-warni dan bagian bawah gagangnya dilindungi karet warna hitam.




Kuasnya ada apa aja? Ada:
 Multi task Face Brush, yang fungsinya bisa buat pake powder untuk ngeset make-up, bisa buat pakai bronzer dan bisa buat nge contour. Bentuknya fluffy agak gendut dan agak miring. Miringnya ini cocok sih kayanya buat nge contour. Aku pribadi pake doi buat pake TWC aja sih.
 Multi Task Cheek Brush, bentuknya agak mengerucut gitu diujung. Dan biasanya ini aku pake untuk aplikasiin blushon, pake highlighter. Bisa juga buat nge contor. Yaa mungkin karena namanya multitask. Bebas. Terserah mau dipake apa juga. Kayaknya kalau dibuat ngolesin mentega ke nastar juga bisa. Tapi kan sayang :(.
dan Multi Task Eye Brush ini intinya sih buat pake eyeshadow karena bentuknya kecil. Aku rasa ini enak sih untuk nge blend.

Kalau Panoramic Casenya aku suka karena multifungsi, lucu, dan praktis. Kalau mau bawa-bawa kuas lain juga cukup kalo disimpenin dua kuas-an lagi.



Istimewanya, meskipun ada bulu kuas yang mencuat, dia nggak gampang rontok. Aku kira itu bakal rontok, taunya ngga :(. Agak trauma karena kemarin brush lama aku sebelum rontok dia mencuat-mencuat gitu. Keistimewaan yang lainnya adalah, doi kalau dicuci gampang banget kering. Kalau dibantu dengan di kasih tisu, dia bakal kaya Cuma sejam juga kering.
Nggak bisa banyak berkata-kata karena …. Ya karena ini bagus. Cocok banget buat investasi masa depan. Aku harap sih seperti itu.




Dan khusus untuk seri yang ini rasanya bakal cocok deh buat yang sama kaya aku. Yang kalo dandan sehari-hari Cuma bedakan, pake blush on, dan pake eyeshadow Cuma satu warna. Dijamin bakal kepake semua kuasnya. Dan sebenernya ini kuasnya semuanya bisa dipakai jadi kuas apapun sesuai kebutuhan. Sesuai dengan namanya yaitu : Multitask Set.
Kesimpulannya : Kuas ini bagus. Cocok buat aku. Kepake semua. Meskipun harganya agak lumayan sih. 


Aku beli di Sociolla dengan harga Rp. 269,553


Lumayan mahal. Malah kalau kata aku ini sangat mahal sih T_T. Tapi aku punya poin di Sociolla jadi terbantu deh.



Nah temen-temen kalau suka belanja make up, cobain deh belanja di Sociolla karena setiap belanja ada poin yang terkumpul dan bisa dipake pada pembelanjaan selanjutnya. :).





Untuk temen-temen yang mau belanja di Sociolla juga bisa pake kode voucher aku . Tidak berlaku untuk produk BLP, dan Rollover Reaction serta yang sedang promo. Happy Shopping !! 



https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Rinda%20Arista

 

 

 

Rinda~


You Might Also Like

2 komentar

  1. Akuu juga naksir sama brush ini dan masih belom kesampean beli :(
    waynblog.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo beli kak, karena worth bangeeett ^^

      Hapus