Review : Zoya Limited Edition Lip Paint Metallic Series All Shades

17.48




Assalamualaikum temen-temen

Kali ini aku nge review lagi.

Aku dapet dan beli cukup banyak barang yang ternyata bagus banget ! Makanya aku nggak sabar dan ingin segera nge-share pengalaman aku pakai produk-produk itu. Dan makanya akhir-akhir ini banyak review.

Hari ini, aku mau nge review lipstick.

Lagi :’) .


Eh, tapi kali ini istimewa sih, lipsticknya. Kenapa ? Karena ini adalah lipstick metalic pertama aku dan produk Zoya Cosmetics pertama aku  :D.



Nama lengkapnya adalah Zoya Limited Edition Lip Paint Metallic Series  kebetulan aku dapet kedua shade nya yaitu Beatrix dan Elizabeth. Keduanya punya hasil akhir matte dan tampilan metalik di bibir. Jadi sebelumnya Zoya udah ngeluarin 12 warna Lip Paint, dan sekarang Zoya mengeluarkan New Limited Edition Lip Paint dengan finish yang metallic seperti kaya aku tadi.


Dari kemasannya, agak berbeda dari Lip Paint Zoya yang lain. Untuk kedua produk Limited Edition ini kemasannya punya tutup putih, bagian tengah berwarna silver dan tabung bening  dengan kesan frosty yang keren serta deskripsi produk yang enak diliat. Si produk ini sebelumnya dikemas dengan box warna silver yang kece. Kemasannya keren banget sih. Aku suka . Apalagi si box nya, meskipun di kamera jadi nggak gitu keliatan tulisannya.







Aplikatornya enak. Dia lentur, agak panjang, miringnya pas, dan ujungnya cukup kecil sehingga gampang banget untuk aplikasi lipstick meskipun yang bagian ujung-ujungnya. Mama aku juga nyoba dan bilang kalau aplikatornya enak dibanding liquid lipstick mama yang lain.




Jadi di edisi metallic ini, Zoya mengeluarkan dua warna yaitu Beatrix dan Elizabeth.

Kalau di mata aku, Elizabeth ini warnanya merah metalik kaya mobil Papa aku XD. Warnanya merah tapi nggak merah yang nyala. Malahan kayak semacam merah agak pink gitu. Warnanya kalem kok.


Yang Beatrix ini maroon agak ke merah bata dan agak kecoklatan gitu.
Warnannya dua-duanya hasilnya metalik dan kadang keliatan glitter-glitternya yang cukup kalem dan nggak medok, itu pun   kalau diliat dari jarak sangat dekat. Kalau dari jarak jauh sih keliatan metaliknya aja.


Soal aroma, seperti pada umunya, wangi Zoya Limited Edition Lip Paint  ini wanginya manis. Nggak ganggu sama sekali.





Tekstur lipsticknya bisa dibilang agak cair. Nggak gitu kentel banget. Tapi aku suka karena dia nggak bikin kering karena ada Shea Butter sebagai antioksidan dan pelembab alami , nggak berat, dan nyaman dipakai. Dia cukup cepet nge set di bibir meskipun ada produk lain yang lebih cepet lagi nge setnya. Namun, kalau soal kenyamanan dan tekstur aku nggak ada masalah.

Malahan aku sih suka!


Transfer kah? Ada transfer sedikit kalau belum nge-set dengan sempurna, tapi kalau kita aplikasiinnya rata dan nggak tebel dia nggak akan transfer. Dan serius, ini awetttt banget warnanya :’). Meksipun seiring berjalannya waktu si metalic-nya akan pudar, tetapi dia masih stain dan setelah aku bersihin pake petroleum jelly dan aku juga pernag nyoba pakai cleansing oil. Dia tetep masih ngasih stain cantik gitu. Waktu aku swatch di tangan, udah lima jam kena air wudhu dua kali pun tetep nggak ilang. Se awet itu teman-teman lipstick ini :”.


Pertanyaannya, mau pake kemana Lipstick Metallic gini?

Main .

Serius, karena untuk shade Elizabeth, dia masih bisa banget dipakai untuk main. Apalagi kalau emang kamu orangnya berani (kaya aku ehehehe) dan seneng tampil beda. Kalau untuk yang Beatrix,aku rasa dia lebih cocok untuk ke party atau undangan. Karena memang goals dari dua produk Zoya Limited Edition Lip Paint Metallic Series ini adalah untuk party look.





Harganya berapa ?

Rp.120.000, tapi lagi ada promo loh! Untuk dapetin dua Lipstick cantik ini, temen-temen bisa dapetin dengan harga 190.000 tiap belanja di www.zoyacosmetics.com

Untuk yang nyari Metallic Liquid Lipstick aku rasa mending cari Zoya aja. Selain karena dia nyaman, nggak Transfer, supper awet, dan nggak kering, Zoya juga gampang ditemuin dan cukup terjangkau.


Temen-temen yang mau beli produk Zoya sekarang bisa, loh via websitenya :D.


Rinda~

You Might Also Like

3 komentar

  1. Fotonya jernih banget suka:" pengen liat Rinda make padahal hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liat di ig Bandung Beauty blogger ya sis :') .

      Itu pake kamera hp loh....... masa sih?

      Hapus