Post Spesial : Sporty Date with Zoya Cosmetics ''Flower Power''

22.22





Assalamualaikum,


Hari minggu kemarin, aku dan temen-temen Bandung Beauty Blogger hadir di acara nya Zoya Cosmetics. Lokasi acaranya di Four Points by Sheraton Hotel, jam 8.30 pagi. Tema acaranya adalah ‘Flower Power’, sesuai sama produk Zoya Cosmetics terbaru yaitu Eau De Toilette yang menghadirkan aroma bunga di setiap variannya.


Acaranya terdiri dari talk show soal produk-produk Zoya dan talk show bareng Kak Gabcit, Kak Soraya Ulfa, dan Kak Nissa Chair . Kemudian Zumba! Seruuu banget, sih. Dan kenapa ada Zumba di acara peluncuran produk Eau De Toilette. Jadi, ini tuh bukti nyata kalau Eau De Toilette dari Zoya bisa nemenin cewek-cewek se aktif apapun kegiatannya :D.





Zoya Cosmetics mengeluarkan tiga varian yaitu Cotton, Blossom, dan Marigold.


Blossom : Aroma bunga khas musim semi yang memberikan kesegaran alami.
Cotton: aroma bunga cotton yang lembut dan menenangkan.
Marigold: aroma bunga marigold yang klasik.


Semuanya punya aroma bunga dan kalau menurut aku, semua wanginya enak. Selain itu, bisa ngewakilin kepribadian cewek-cewek pada umumnya, Cotton punya wangi yang lembut, Blossom wanginya seger,yang terakhir,  Marigold wanginya dewasa. Dan by the way, varian Cotton best seller sampai di acara kemarin nggak dipajang. Pada akhirnya aku nyium punya The Indah yang kebetulan punya karena penasaran XD.





Eau De Toilette nya baru bisa didapetin di websitenya Zoya Cosmetics dan harganya 99.000. Aku harap sih next time bisa segera dijual di offline store karena selain produknya lucu, wanginya enak, dan harganya terjangkau banget. Seluruh dunia harus tau :(.



Setelah bahas-bahas soal Zoya Cosmetics, acara dilanjut dengan ngobrol bareng para selebgram . Bagaimana mereka bikin foto, gimana mereka ngedit dan gimana supaya followers tetep ada. Pada intinya sih, yang paling penting, kata mereka, adalah konsistensi.






Acara yang aku tunggu-tunggu adalah, ZUMBA hahahaha.



Jadi kita Zumba bareng Seira Zumba Studio. Ini menarik karena ini adalah pengalaman Zumba pertamaku :’”). Dan ternyata susah banget ya, kayaknya aku nggak begitu bersahabat sama Zumba. 

Aku kayaknya lebih memilih lari. Dari kenyataan………..


Terakhir, ternyata ada Flatlay Photo Contest dengan Eau De Toilette-nya Zoya.


hasil foto flatlay ku 



Acaranya seru, dan unik karena ada Zumbanya ! XD.



Makasih banyak Zoya untuk momennya :)


Rinda~



You Might Also Like

0 komentar