Review : Zoya Cosmetics Eau De Toilette in Marigold

23.00




Assalamualaikum teman-teman


Beberapa waktu lalu aku dikirimin produk Eau De Toilette dari Zoya Cosmetics. Seneng banget bisa jadi  salah satu orang pertama yang nyoba EDT dari Zoya Cosmetics. :3



Baru pertama kali aku nge-review wewangian. Namun aku rasa ini wewangiannya sangat worth-to-buy jadi aku ingin cepet-cepet nge post reviewnya supaya temen-temen pada tau kalau ada Eau De Toilette yang kualitasnya oke. Produk lokal pula!






Zoya mengeluarkan tiga varian Eau De Toilette, Cotton, Blossom, dan Marigold. Dengan deskripsi sebagai berikut :

Blossom : Aroma bunga khas musim semi yang memberikan kesegaran alami.
Cotton: aroma bunga cotton yang lembut dan menenangkan
Marigold: aroma bunga marigold yang klasik


Aku dapet yang Marigold dan aku suka!


Dari boxnya, sebenernya udah lucu sih. Klasik. Sesuai sama deskripsinya di atas. Boxnya berbeda dengan varian lain, yang marigold ini lebih dewasa dan anggun.

EDT nya punya kemasan kaca yang cukup berat. Bentuknya lucu. Mirip kubus tapi ujungnya tumpul. Sederhana.  Tutupnya menyerupai bunga, bikin keliatannya lucu tapi nggak berlebihan. Sebenernya botolnya  bagus plus keliatan  ‘mewah dan elegan’. Namun, sepertinya sangat riskan banget, ya untuk dibawa-bawa pergi.


Si EDT-nya sendiri ukurannnya 50 ml, dengan warna kekuningan yang sesuai sama box dan namanya yang ada kesan gold-gold-nya.





Kalau di deskripsi webnya disebut kalau varian Marigold ini Rich and Mature. Memberi kesan mature dan berkelas. Parfum favorit bagi siapapun yang menyukai nuansa kemewahan.



Aku setuju dengan deskripsinya. 


Varian Marigold punya wangi yang dewasa, dan rich. Jujur awalnya aku ngerasa, kayaknya aku nggak cocok deh. Tapi setelah aku pakai dan aku rasa-rasa lagi ternyata varian ini mewakili kepribadian aku yang ingin jadi ‘ dewasa dan anggun’dan kalau di aku ada sedikit aroma manis yang aku suka dan yang selalu aku cari kalau beli wewangian :).

Btw............. Iya aku ingin jadi anggun :’).


Lagi-lagi Mama aku juga naksir, dan bilang “Mama ingin beli, ah”. Dari sini aku bisa nyimpulin kalau wangi-wangi Eau De Toilette nya Zoya Cosmetics banyak disukai, dan bisa ngewakilin semua kepribadian cewek-cewek. Karena temen-temen yang punya varian lain pun bilang mereka cocok sama aromanya.


Zoya keren!


Untuk ketahanannya, cukup lama. Klaimnya Zoya Cosmetics Eau De Toilette ini bisa bertahan sampai 8 jam. Meskipun ketika udah 4 jam wanginya nggak sekuat diawal. Wajar banget sih, apalagi untuk produk Eau De Toilette






Aku pribadi ngerasa kalau Zoya Cosmetics Eau De Toilette ini sangat worth-to-buy. Selain kualitas yang oke dan pilihannya yang mewakili kita para ciwi-ciwi, EDT-nya Zoya bisa didapat dengan mudah. Harganya juga terjangkau ! Dengan Rp.99.000 temen-temen udah bisa punya Zoya Cosmetics Eau De Toilette ini.

Nah, yang mau beli ini dan produk Zoya lainnya bisa ke wesitenya Zoya Cosmetics .



Semoga temen-temen yang lagi cari wewangian dapet pencerahan.

Semoga membantu ~


Rinda~






You Might Also Like

5 komentar

  1. pengen ngambeuuuu

    sweetmaymories.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kalau ketemu ambeuin aku teh :P

      Hapus
  2. Kenapa sih fotonya bagus banget:"" di aku tahan 3 hari loh rin kalo disemprot ke baju:)

    blackxugar.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan becanda, karena itu difoto pake kamera hp .........
      tapi makasih loh btw ,....

      Aku nyemrotnya di leher sama di tangan sih, kalo dibaju aku ga biasa dhel.

      Hapus
  3. aku malah baru tau ternyata zoya juga punya produk edt. jadi penasaran mau ngerasain wangi edt nya hehe
    http://waynblog.blogspot.my

    BalasHapus