Review : Fran Wilson MOODMatcher Original (in Red and Black)

16.03



Assalamualaikum,

Jadi sekitar seminggu yang lalu aku dikirimin dua buah lipstick dari MOODMatcher Indonesia. Aku belom pernah coba MOODMatcher, tapi aku udah tau dari lama soal MOODMatcher soalnya udah sering banget liat di drugstore drugstore.

Sedikit soal MOODMatcher, jadi MOODMatcher ini produk dari USA. Dan kalau baca di websitenya, Fran Wilson emang ingin nyiptain lipstick yang super long lansting. Dan emang klaimnya, MOODMatcher ini tahan 12 jam.







Meskipun kemasannya beda aku rasa sih aku dapet varian MOODMatcher Original. Aku dapet warna Red dan Black. Kemasannya  adalah plastik. Kalau yang varian black, tutupnya tuh plastik bening dan ada tulisan MOODMatcher plus ada komposisinya juga. Untuk yang varian red, dia kemasannya juga plastik warna item dan kita bisa liat warna lipstick nya karena bagian tengahnya bening.  Kalau ditutup, ada suara klik gitu jadinya aku suka. Namun, kalau aku rasa sih kemasannya cukup ringkih. 

Tapi so far nggak apa-apa kok.





komposisi






Lipstick MOODMatcher, bukan lipstick biasa. MOODMatche bakalan ngeluarin warna yang beda untuk tiap orang. Kalau ga salah disusuain sama suhu tubuh dan reaksi kimia yang entah aku nggak tau itu apa -:’) Tapi yang jelas, semua skin tone bakal cocok sama MOODMatcher. Ketika awal diolesin, warna nya nggak langsung keluar kayak lipstick-lipstick biasanya. Warnanya bakal muncul beberapa detik kemudian dan langsung staingitu di bibir. Awalnya aku kira warnanya nggak akan pigmented, tapi ternyata setelah ditunggu sedikit lebih lama warnannya lebih keluar lagi.




Ketika dipake, dia nggak ada rasa kering sama sekali. Selain itu, dia juga ringan kayak nggak berasa pake lipstick. Nggak akan ada transfer sama sekali karena warnanya nempel banget di bibir. Dan bener-bener awet 12 jam :’). Aku nyobain lipstick ini, kemudian niatnya mau dihapus pake cleansing oil tapi nggak berhasil, pake Micellar Water pun Cuma ngangkat dikit dan warnanya tetep nempel. Aku juga mandi tapi warnanya tetep masih ada. Ketika sesudah makan juga warnanya masih ada, tapi kalau makannya berantakan di tengah nya agak sedikit pudar. Namun kalau makannya makan-makan cantik sih gak usah khawatir.


atas- bawah : Red (swatch beberapa kali)- Red (sekali Swatch)- Black (beberapa kali swatch)- Black(Sekali Swatch)



Untuk yang red, warnanya bener-bener red. Dan yang black kalau di aku warnanya jatohnya kaya agak-agak fuschia ungu tua gitu. kalau ditangan dan dibibir, jatohnya swatchnya beda. Di tangan keliatannya nggak pigmented tapi kalau dibibir jadi super pigmented.


Aku jarang pake lipstick ini sendirian. Biasanya aku pakenya lipstick ini dan ditumpuk pake lipstick nude dan warnanuya bakal jadi super cantik :’). Selain warnanya jadi cantik, dengan pake MOODMatcher dulu sebelum lipstick, ketika selesai makan warna bibir kita bakal tetep ada. Nggak pucet. Pokoknya cinta bangetttt sama MOODMatcher!!






Intinya kalau temen-temen lagi cari lipstick yang super tahan lama, nggak kering, udah pasti cocok, enak dipakai, dan affordable. Aku saranin, sih cobain Lipstick dari MOODMatcher. Bisa didapetin di drugstore langganan kamu dan udah ada juga di Indomaret tertentu. Pilihan variannya juga banyak banget. Bisa diliat di website resmi-nya : http://moodmatcher.co.id/





Selamat mencobaa ~


Rinda ~ 

You Might Also Like

0 komentar