Review : V10 Plus Water Based Peeling & Serum

23.12



Assalamualaikum teman-teman,

Udah lama banget ya gak ngepost apapun. Kayaknya saya lelah nih, kak.

Tapi karena beberapa waktu lalu dikirimin produknya V10 Plus dan udah nyoba selama dua mingguan, aku ingin cerita soal pengalaman aku pake dua produk dari V10 Plus ini. Aku dapet dua produk yaitu V10 Plus Water Based Peeling Gel dan V10 Plus Serum yang terdiri dari tiga varian.



V10 Plus ini ternyata adalah produk dari Jepang, udah banyak dipake artis-artis Indonesia juga ternyata kalau baca di websitenya. Selain itu udah jadi official skin carenya Miss Singapore daritahun 2013-2015. Kalau soal kualitas, kayaknya udah gak usah ragu lagi sama rangkaian produknya V10 Plus berdasarkan fakta-fakta diatas.



FYI aja nih, produk-produk dari V10 Plus tuh water based, jadi insyaAllah aman untuk semua jenis kulit. Selain itu terbuat dari bahan-bahan alami dan udah teruji di laboratorium. Yang unik, V10 Plus ini produknya dibuat se spesifik mungkin sesuai permasalahan kulit kamu-kamu sekalian, khususnya si varian serum nya. Kalau kamu liat, serumnya tuh punya banyak warna dan itu menunjukan mereka beda-beda varian dan beda-beda ‘tugas’.




Pertama-tama mau bahas soal kemasannya dulu. Aku dapet yang semacam travel size gitu. Isinya ada 10 Water Based peeling gel dan 10 serum. Dikemas dalam sachet kecil-kecil dan bisa dua tiga kali pakai per sachet. Enak nggak enak sih kemasannya, enak karena gak makan tempat, nggak enak karena rawan banget berantakan kaya saos sambel. Tapi sejauh ini nggak apa-apa, kok.



Ingin bahas V10 Water Based peeling nya dulu sampai tamat.


Jadi peelingnya ini berbentuk gel yang agak kental dan warnanya putih keruh. Aku rasa ada wanginya sedikit, samar banget hampir nggak kerasa. Pokoknya nggak ada yang ganggu sama sekali.
Di deskripsi produknya, ternyata V10 Plus Water Based Peeling ini mengandung ekstrak beras yang melawan radikal bebas dan mencegah penuaan serta mengandung ekstrak rumput laut yang punya efek menyembuhkan alami, memperlambat penuaan pada kulit serta mengembalikan kelembaban alami pada kulit.




Untuk efek lembabnya aku setuju banget karena sama sekali nggak kerasa kering setelah dipakai, namun aku rasa Peeling Gelnya agak sedikit cepat menyerak ke kulit. Dan agak susah jadinya untuk ngeluarin sel kulit matinya di aku. Padahal dipanduan pemakaiannya emanmg harus ditunggu 5 detik.




BTW, cara pakainya adalah sebagai berikut :

1)      Oleskan Peeling gel secara merata pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya, kemudian diamkan sekitar 5 detik.
2)      Pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus menggunakan jari.
3)      Kemudian sel kulit mati akan muncul seperti daki
4)      Bersihkan wajah dengan air hangat dan handuk



V10 Plus Water Based Peeling ini juga punya fungsi-fungsi spesifik. Klaimnya ada sembilan nih manfaat dari peeling gel nya .


1)      Mengangkat sel kulit mati
2)      Mencegah timbulnya jerawat
3)      Membantu regenerasi sel kulit
4)      Membuat make-up tahan lama dan alami
5)      Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit anda
6)      Menghilangkan komedo
7)      Mencerahkan dan menghaluskan kulit
8)      Mengurangi bekas jerawat
9)      Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah



Setelah pakai ini kulit kerasanya lebih bersih dan adem. Nggak kering samasekali pokoknya. Dan untuk efe-efek lainnya  kayaknya harus rutin banget, aku sendiri baru pake dua minggu. So far, aku suka sama V10 Water Based Peeling Gel. Karena nggak sakit sama sekali dan praktis.  






Dari 11 varian V10 Plus Serums, aku dapet tiga varian. Ada Quasi Serum, Placenta Serum, dan Vitamin A serum. Aku udah coba semuanya. FYI semuanya ini bakal ngasih efek cerah ke wajah.
Secara tekstur, serum Placenta dan si Vitamin A sama. Cair gitu kaya air meskipun agak kentelsedikit. Kalau yang Quasi serum entah kenapa malahan agak sedikit gel gitu. Semuanya sama, sama-sama nggak punya wangi yang kuat dan ganggu, nah untuk si Quasi serum dia punya warna yang sama kayak peelingnya, agak putih keruh gitu. Kalau Placenta serum dan Vitamin A nya bening.


detail komposisi, bisa diperbesar


Oh iya, V10 Plus ini klaimnya bebas paraben, bebas pewarnabuatan, tanpa minyak dan mineral, tanpa pewangi dan water based. InsyaAllah aman, kata aku tadi diatas juga heheheh.
Enaknya setelah pakeini kulit jadi ada lembabnya meskipun tujuannya kan mencerahkan. Nah masing-masing varian punyagoalsnya sendiri-sendiri.

Vitamin A : metabolisme dan lingkar mata

Placenta : memutihkan kulit

Quasi :  mencerahkan kulit


Dan baru aku dadari kalau dengan rutin pakai serumnya emamng wajah jadi lebih cerah dan ada 'cahayanya'  Cahaya gimana? yaaaa cahaya gitu, ngerti maksudku kan?
:’).

So far suka dan seneng aja pake serumnya. Itung-itung tambahan nutrisi buat kulit.

Suka dan ngerasa beruntung bisa cobain produk-produknya V10 Plus. Nggak ada reaksi-reaksi negatif juga dikulit aku, tinggal rutin pake dan nikmatin efeklnya aja sih :D. Kalau temen-temen punya masalah kulita yang spesifik, nggak ada salahnya coba V10 Plus karena V10 Plus hampir punya semua solusi dari masalah kulit kita,

Mau?


Rinda ~ 

You Might Also Like

2 komentar

  1. aku juga dapet ini kak tapi serumnya beda sih hehehe pengen repurchase karena cocok tapi agak mehong:(

    kaniarda.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat saya yang kere sih, memang mehong ya :((

      Hapus