Review : Dermaluz Lipmatte (All Shades)

01.01




Assalamualaikum,

Masih dengan brand yang sama yaitu Dermaluz, dan masih dengan produk yang sama dengan dua post sebelumnya, Lipcream.  Nama produknya apa? Namanya Dermaluz Lipmatte.
Ngomongin lip product emang ga akan pernah ada abisnya. Bener-bener kayak jamur dimusim hujan, lip product bakalan tetep eksis dan jaya. Malahan maikin banyak. Dan tentu kita sebagai konsumen malah senenag dengan banyak nya produk-produk lipcream ini. Buat aku pribadi sih, lip product selalu menarik entah bagaimana pun bentuknya.

Sekarang ceritanya mau bahas empat shades lipmatte-nya Dermaluz yang aku dapet masih dari event Gathering bareng bandung Beauty Blogger di makeupuccino.







Aku dapet empat warna, bisa dilihat dari boxnya, karena tiap box punya warna yang berbeda. Aku pikir awalnya warna boxnya ini menggambarkan warna asli lipcreamnya, tapi ternyata enggak. Tapi gak apa-apa karena boxnya masih enak dilihat. Si lipcreamnya endiri bentuknya adalah kemasan pipa  biasa yang nggak terlalu bulky, dan gak terlalu panjang. Pas banget. Meskipun seluruh kemasannya warna item, tapi kita bisa liat warna lipcreamnya dari bagian bening di bawah. Jadi proses memilih lipcream ini bisa cepet karena kita tau warnanya dari luar.





Aplikatornya normal kok seperti lipream pada umumnya. Panjang aplikatornya menyesuaikan panjang lipcreamnya, jadi si aplikatornya ini nggak terlalu panjang ataupun pendek.

Tekstrunya lumayan encer untuk lipcream. Aromanya enak banget! Kayak eskrim paddle pop yang karamel. Persis banget gak ngerti lagi. Sebenernya teksturnya lumayan enak karena sebenernya nggak bikin kring juga. Namun aku rasa, hampir semua warna dari lipcream ini hasilnya agak patchy tapi.




Aku dapet empat warna yaitu :
Middlemist : Warnanya nude agak pink. Karena warnanya nude, patchynya jadi agak keliatan. Di aku, warnanya lebih keliatan neondari pada nude.  

Passion Flower: Warnanya  kalau aku yang pakai jadi Shocking Pink gitu, dan masih ada rasa patchy juga meskipun ini neon.

Lady Slippers: Warnanya merah dan di aku, dia merahnya agak sedikit orange neon gitu. Tapi warnanya lumayan bags.Ini yang paling aku suka diantara semuanya. Dan untuk warna Lady Slippers, da nggak terlalu patchy.

Palm Polly : Ini nude agak ke coklat, dan tentu saja, dia patchy terlebih warnanya nude. Agak sedikit bikin wajah kelihatan pucat kalau aku yang pakai.





Aku suka produk ini karena, warnanya tahan lama. Aku pakai lama banget dari pagi, sampai siang warnanya masih ada, dan aku makan eskrim warnanya gak ngurang. Lipmatte dari Dermaluz ini juga gak bikin bibir aku terasa kering. Sayangnya, agak sedikit lengket, dan patchy. Selain itu beberapa warna nggak cocok untuk kulitku, jadinya agak PR dan harus mengoplos supaya warnanya bisa fit di kulit aku. Selebihnya sih gak ada masalah.

Kalau ada yang nanya apakah aman? Aman! Produk Dermaluz, termasuk Lipmattenya ini sudah terdaftar di BPOM. Sama seperti Skin Care nya.

Beli dimana? Sama seperti Skin Carenya juga, temen-temen bisa dapetin Dermaluz Lipmatte ini di makeupuccino atau websitenya Dermalus yaitu www.Dermaluz.co.id .

Untuk yang nyari lipmatte yang awet banget di bibir, mungkin temen-temen bisa cobain Dermaluz Lipmatte. Ada yang udah nyoba juga ?


Rinda ~  


Lebih banyak soal Dermaluz :
Instagram : @dermaluzcosmetics


You Might Also Like

1 komentar

  1. Swatch di tangan rinda beda banget sama hasilnya di bibirku! 😂

    BalasHapus