Review : Max Up Cosmetics Suede Matte Lipcream All Shades

00.31




Assalamualaikum,

Wow, sudah lama sekali kayaknya aku tidak nulis buat blog. Sedikit banyak yang bikin puyeng di dunia nyata. Senang bisa ada disini lagi :’).


Hari ini mau nge review lipstick. Dan hari selanjutnya juga, dan hari selanjutnya juga. Kenapa? Karena dikirimin tiga produk lipstick berbeda dalam seminggu ini. Dan yang mau dibahas sekarang adalah kiriman lipstick dari Max Up Cosmetics. Produknya adalah Liquid Lipstick Matte. Nama lengkapnya Suede Matte Lipcream dibawahnya ada tulisan lagi Ultra Smooth Matte Lipcream.





Sejujurnya baru denger juga kalau ada brand yang namanya Max Up. Tapi ternyata produk Lipcreamnya emang baru. Launching mya bulan September kemarin. Dan kalau aku liat di instagramnya sih, Max Up baru ngeluarin produk empat shades  Suede Matte Lipcream.  Seneng banget juga bisa nyobain Max Up karena produknya bagus. Ngerasa terharu karena banyak produk lokal yang keren-keren seperti ini :’) .






Pas aku dapet produk ini, produknya dikemas di box lucu warna merah. Di dalemnya ada empat shades si Suede Matte Lipcream ini dan kartu ucapan. Suka seneng kalau ada ucapannya begini. Masing-masing lipcreamnya juga dibungkus box. Lengkap banget semua soal lipcream ini mulai dari deskripsi sampai komposisi. Di bawahnya juga ada stikernama shade dan warna yang  kurang lebih menggambarkan shade yang kita pilih.



Kemasan si lipcreamnya bakal mengingatkan kita dengan satu produk luar, sebut sanja col*rp*p . 
Keren. Kemasannya ramping dan tutpnya silver. Di botolnya kita bisa liat warna lipcreamnya dan diramaikan dengan tulisan MaxUp plus nama lipcreamnya yang warnanya sama kayak tutupnya. Silver. Namun sayang sekali karena kalau nyimpennya jorok si tulisannya ini bisa cepet ilang. Gimana kitanya sih, itu mah karena aku jorok aja. Tapi aku rasa lama-lama si tulisannya bakalan ilang juga. Pokoknya kece dan gak norak sama sekali kemasannya. Aku yakin kalian bakal suka.


Atas ke bawah : Afternoon Tea- Dusty Rose- Smashing Pink- Cherry O 



Aromanya standar, seperti lipcream yang lainnya, wanginya manis. Untuk tekstur, dia liquid tapi nggak se liquid itu. Masih agak kentel dikit. Dan all rite aja, dengan tekstur yang begini, biasanya sih nggak bikin kering. Nah, untuk warnanya ada empat shades.

1. Afternoon tea : Nude ke arah nude yang coklat. Ini sih My Lips But Better gitu. Agak kurang bertenaga dia kalau dipakai tanpa blush on.

2. Dusty Rose : Ini My Lips But Even Better. Ini nude-pink cantik dan surprisingly pas sama kulit aku. Dan tanpa blush on masih baik baik aja di kulit aku.

3. Smashing Pink : Pink yang lumayan neon. Mengingatkanku dengan Nicki Minaj. Tapi di kulit aku yang kining gak gitu neon banget sebenernya, namun aku ga suka lipstick warna pink jadi jarang dipakai. 

4. Cherry-O : Warna merah dan merahnya keren abis. Ini adalah warna merah paling wear-able se-dunia. Nggak ada gonjreng sama sekali pas aku pakai ini, merah nya nyala tapi kalem. Suka banget parah! Dan kayaknya bakal masuk ke semua jenis kulit.








Di boxnya ada klaim kalau lipcream ini itu :


-          Creamy matte, full coverage liquid lipstick
-          Matte finish, high pay off by only one coat
-          Kiss-proof formulation
-          Light texture and Long Lasting color stays
-          Present moisturized and voluminous looking lips



Benar atau tidak? Kalau menurut aku bener sih. Lipcreamnya emang bagus banget kualitasnya. Pigmented, bahkan untuk yang nude, dua-duanya pigmented dan bisa nutup kehitaman bibirku. Namun, yang smashing pink sedikit lebih patchy, tapi masih oke banget. Finishnya matte dan emang dengan kamu sekali ambil aja udah bisa cover semua bibir. Transfer atau tidak? Dia nggak transfer dengan syarat udah nge-set dan nggak kena minyak-minyak. Emang lipcream ini ringan banget bahkan gak kerasa pake apa-apa :’) tidak lengket. Soal awet?  awet banget untuk yang Cherry-O karena warnanya emang nyala dan stain di bibir. Kalau untuk yang nude emang kadang suka pudar setelah makan karena warnanya juga memang tidak begitu mendukung untuk stain di bibir. Kering gak? Nggak sama sekali,sih. Nyaman bangeet dan dia nggak crack juga ketika dipakai saat bibir kering. Cinta banget lah pokoknya love <333









Kalau ditanya warna favorit, aku suka banget Cherry-O sama Dusty Pink. Yang lain juga sama bagusnya, tapi yang ada di make-up pouch aku ya si dua itu tadi.



Buat temen-temen yang kepo, bisa langsung cek aja di

instagram : @maxupcosmetics 

atau website : www.maxupcosmetics.com




Selamat mencoba ya temen-temen! :D


Rinda~ 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Cherry O bisa masuk ke semua jenis kulit sih, tapi kalau jenis bibir.. hmm bagaimana ya. Bibirku tebel jadi ga pede pake warna mentereng gitu :"

    BalasHapus