Review : POSY BEAUTY LIPCREAM in LUST

21.00




Assalamualaikum,

Tips yang paling utama untup para pembaca setia (kalau ada) blog ini adalah : Jangan bosen-bosen baca review lipstick. Karena, hampir tiap bulan ada aja bahasan lipsticknya. Selain karena emang suka lipstick, aku ngerasa info soal lipstick bakal lebih useful kenapa? Ya yang ga suka dandan aja pasti setidaknya punya satu lipstick. Jadi bisa dibilang lipstick tuh yang paling utama dan semua orang butuh. Dan aku di sini mencoba berguna nyeritain pengalaman aku dengan lipstick-lipstick yang pernah aku coba.




Yang baru kemaren aku dapet adalah liquid lipstick  POSY  Beauty. Kalau baru denger, POSY Beauty emang baru, kok. Mulai September kemarin, POSY Beauty  mulai meramaikan pasar kosmetik lokal dengan mengenalkan produk  POSY Matte Lip Cream dengan tema ‘Sins of Desire’. Ada lima shade yang dikenalkan,wrath, pride, envy, yang warnanya nude serta  greed, dan lust yang lebih bold. Kebetulan aku kebagian coba yang Lust.


Oh iya, Posy Beauty ini sudah terdaftar di BPOM, punya sertifikat Halal, vegan formula, dan Cruelty Free. Jadi udah pasti aman untuk kita semua. 


Ketika aku dikirim produk ini, produknya di kelilingi sama bubble wrap. Ketika dibuka ada box kecil yang isinya adalah si lipcream. Warnanya item dengan nuansa pink ungu gemes. Kalau kiota keluarin, kita bisa tau kalau kemasan dari lipcream ini unik. Bentuknya nggak seperti botol liquid lipstick yang biasanya Cuma bulet. Ini susah dijelasin ,sih bentuknya gimana. Jelasnya bisa dilihat di gambar. pasti temen-temen ngerti. Tutupnya warnahitam dan ada embos tulisan POSY di badan botolonya. Aku suka packagingnya karena simple, minimalis, dan keren.



Untuk aplikator, semua baik-baik saja dan nyaman-nyaman aja. Standar liquid lipstick biasanya,kok.




Aromanya  manis, standar juga kayak lipcream biasanya. Teksturnya sendiri cukup cair untuk dibilang lipcream. Aku pikir awalnya bakal bikin kering, tapi ternyata nggak sama sekali!Senang pokoknya terharu T_T. Enak dibibir dan cepet banget nge-setnya. Katanya produk ini hasilnya soft matte, bisa tahan 24 jam, kissproof, pigmented, menutrisi bibir karena mengandung vitamin E dan gak bikin bibir kering. Dan emang bener sih, hasilnya soft matte dan super ringan banget ga ngerti lagi, padahal warnanya pigmented banget-banget, kissproof juga karena dia cepet nge-set dan langsung kering seketika gak bikin beleberan kemana-man, katanya mengandung vitamin E tapi aku tidak bisa buktiinnya, dan ini juara sih ga ada ceritanya pake si POSY ini terus bibir kering. Mantap abis pokoknya.



just in case kepo sama komposisinya








Tapi untuk soal tahan 24 jam, aku ga pernah pake lipstick se-lama itu. Tapi kalau misalnya ditanya awe ataunggak ? Awet kok ! Dia ga akan ilang asal gak kena minyak.


Oke banget!







Aku suka, warna Lust ini adalah warena ungu tua yang agak vampy. Tapi jangan khawatir karena ini sangat wearable dan ini aku suka pake juga ke kampus karena nggak norak warnanya. Dan kalau lagi pake ini rasanya gausah pake blush on juga udah oke.


Nah, untuk temen-temen yang cari lipstick matte, yang tahan lama, atau lipstick matte yang aman atau mungkin lipstick matte yang halal, aku rekomendasiin POSY Matte Lipcream ini. Kualitasnya oke banget kok, apalagi untuk yang mengutamakan kenyamanan POSY Beauty Lipstick Matte ini Recommended untuk kamu.




Buat temen-temen yang ingin tahu lengkapnya soal POSY Beauty bisa cek di:
Ig: @Posybeauty.id
Facebook:Posy Beauty Indonesia
Youtube: Posy Beauty Channel
Twitter: PosyBeauty_id


Untuk yang mau beli, bisa dibeli di website www.posybeauty.co.id, di instagram nya Posy atau di e-commerce seperti Sociolla, Shopee, Blibli.com dan HIJUP.com


Semoga membantu ya :D


Rinda~ 

You Might Also Like

4 komentar

  1. Yah ngga ada foto pas dipake nya yaaa, jd ngga keliatan hehehe

    BalasHapus
  2. Rin, kok ga ada swatch di bibir? Pasti cakep kl dipake langsung di bibir <3

    www.dajourneys.com

    BalasHapus
  3. eh iyaa ngga ada swatch dibibir :3
    sayang banget. coba ditambahin swatch dibibirnya dong :D
    btw warna lustnya cakeeep :D

    BalasHapus
  4. Wah, warna ini pasti cocok juga yah buat ngelengkapin vampy looks gitu. 😍.

    Lia

    BalasHapus