Post Spesial: Opening BYS Cosmetics

23.35




Assalamualaikum,


Akhir-akhir ini makin sering ketemu sama temen-temen  Bandung beauty Blogger. Kalau minggu lalu kita ketemu karena ada foto bareng, sekarang kita ketemu karena ada Opening BYS Cosmetics pertama di Bandung. Counter BYS Cosmetics bisa ditemuin di Metro Trans Studio Mall.



Setelah sebelumnya sering liat BYS dari instagram blogger-blogger Jakarta, hari ini Alhamdulillah bisa liat langsung dan bahkan bawa pulang tiga produk dari BYS. Di post selanjutnya aku bakalan bahas produk apa aja yang aku dapet dan mini reviewnya.




Jadi untuk yang baru denger, BYS sebenernya adalah singkatan dari Be Your Self. BYS Cosmetics sendiri adalah brand kosmetik asal Melbourne Australia. Sebelumnya, produsen BYS Cosmetics ini adalah perusahaan fashion.BYS Cosmetics punya banyak banget produk dan produk-produknya ngikutin perkembangan zaman. Uptodate dan lengkap banget!





Nah acara opening BYS Cosmetics ini terdiri dari sesi demo makeup yang dipandu sama teh Riesa, dan setelahnya ada challenge dari pembawa acaranya. Ada challenge buat ceritain soal BYS Cosmetics dan ada juga photo challenge. Nah, sebelum dua acara inti, ada sambutan dari Mbak Cindy yang kenalin kita lebih jauh soal BYS Cosmetics.




Tema dari demo Make Upnya adalah “ I think in pink” Karena memang momennya mau valentine, jadi warnanya didominasi sama warna pink. Semua produk didemo makeup pakenya makeup dari BYS Cosmetics. Serius ya, eyeshadownya pigmented banget nget nget. Dan suka banget sama palette eyeshadownya yang Berries. Yang Metalic juga bagus-bagus banget warnannya.





 Kesimpulannya, semua eyeshadow palette nya BYS juara banget. Pigmentasinya gausah ditanya karena pigmented banget nget nget. Selain eyeshadownya yang kece, ada glitter eyeliner yang juga bagus banget. Glitter eyelinernya intens, dan lucu banget pas dipakein di mata. Eyeliner hitamnya juga matte dan bold banget.



Pokoknya harus main-main ke BYS, kenapa? Karena, produknya lengkap, bagus, plus harganya terjangkau. Concealer nya hanya 65 ribu rupiah saja. Plis jadi pengen aku.








Setelah beres demo makeup kita ditantang jelasin soal BYS Cosmetics, dan siapa yang maju? Yang maju Umi. Umi Ica. Terus setelahnya dia dapet voucher deh 250.000 . Kita juga dikasih waktu  30 menit untuk liat-liat produk BYS dan ambil foto untuk photo challenge. Akhirnya yang menang photo challenge adalah kak Yui.  Tapi, kita nggak pulang dengan tangan kosong. Kita dapet goodie bag yang isinya adalah Eyeshadow palette, Banana Powder dan satu Lipstick. Tungguin reviewnya yaaaa.



Udah deh, akhirnya acara ditutup dengan foto dan boomerang bareng. Seru!






Tungguin cerita event selanjutnya ya~





Rinda~  

You Might Also Like

3 komentar

  1. Aku juga suka glitter eyelinernyaa! Hahaha

    BalasHapus
  2. Seruuu! Pengen baca review banana powdrrnya plis cepet riin

    BalasHapus
  3. AKU MENYESAL GAK REDEEM LIPEN ITEM! SIAL

    BalasHapus