Review : The Balm AutoBalm in California

19.54




Assalamualaikum,

Kemaren-kemaren, tiap nge post banyaknya barang-barang yang aku dapet dari brand atau goodiebag dari event. Sekarang aku inginnya nge bahas barang yang aku beli sendiri.

Eh, tapi ini yang beliin mas pacar sih....

Well, sekalian ngucapin makasih juga untuk mas pacar jadi dibikinin reviewnya. Nah, untuk mas pacar, kalau misalnya baca, aku mau bilang makasih lag karena kamu mempermudah hidup q. Dan dengan aku dikasih produk nya The Balm Autobalm ini, hidupku jadi mudah juga. :’). Makasih ya J

Asal teman-teman tau, aku ngidam the Balm Autobalm ini sejak dahulu kala. Nggak kesampean beli karena satu dan lain hal, apalagi aku maish punya Blush on juga. Tapi entah kenapa si mas pacar ku ini inisiatif ngebeliin, jadi akhirnya aku bisa nyobain juga meskipun bukan dari duitku belinya.

Kalau dipikir-pikir pacarku ini baik banget mau cari tau soal apa yang aku suka, mau pula beliin aku make-up ketika pria-pria lain bilang “cewek ber makeup tuh ><”:*(&^^$$”

Salut lah aku sama aa. HEHEHE





Jadi, konsepnya si autobalm ini adalah  face palette sehari-hari yang bisa ngecover semua kebutuhan make-up wajah mu. Dan benar. Karena aku gausah bawa blush-on, eyeshadow, dan eyebrow powder secara terpisah. Selain itu udah ada cerminnya di dalem. Jadi tambah praktis.



Kemasannya terbuat dari cardboard gitu, khas The Balm. Dan ini bentuknya kayak SIM, dan emang seukuran SIM juga sehingga make up pouch teman-teman bakal jadi lebih longgar Nah, ada dua jenis. Ada yang California, dan ada juga yang Hawaii. Aku dikasih yang California, karena katanya kalau yang Hawaii si highlighternya nggak shimer. Dan yang hawaii blush onnya warna pink.




Tampak Belakang


Teksturnya emang gak se buttery itu, tapi dia nggak banyak fall outnya. Poin plus lagi untuk aku, hampir semua warna di palette ini kepake kecuali yang coklat muda karena emang aku jarang pake eyeshadow. Blush onnya pigmented banget suppeerrr lah, sekali colek pake kuas terus dikepipi in warnanya udah sangat keluar. Pokok-e OK OC. Highlighternya natural dan bikin seger. Warnanya masuk ke kulit aku. Dan untuk eyeshadow coklatnya, meskipun dia shimerry tapiu ketika aku pakai untuk isi alis, dia nggak bling-bling. Seneng. Jadinya aku nggak pake eyebrow powdernya skin-food lagi. Karena sekarang doi sudah pecah hancur berkeping-keping :’) Padahal ingin di review.



Soal daya tahan? Kalau nggak kena air, doi nempel . Terutama Blush On dan edua eyeshadownya. Namun untuk highlighter nggak bisa se awet blushon dan eyeshadownya. Gampang sih, tinggal touch up lagi.






Intinya sih, buat yang suka pake eyebrow powder dan alisnya Cuma perlu diisi dan gak perlu di bentuk, bakal cocok kayaknya sama AutoBalm California ini. Apalagi highlighter dan blush on nya sangat OK OC. Dengan harga sekitar 200 ribuan di online shop, ini cukup terjangkau untuk ukuran produk The Balm yang suka bikin istigfar harganya.  Dan untuk yang kepo sama produk The Balm produk ini pas untuk jadi yang pertama yang kalian coba.

Udah deh,

Semoga kabita ya :P

Rinda~




You Might Also Like

2 komentar

  1. MAUUUUUUUUUUUUUUUU

    *pacar mana pacar*

    BalasHapus
  2. ini compact banget berkali-kali ampir beli ini tapi berujung beli eyeshadow warna-warni gak jelas -,-

    Rin, ntar lama-lama pacar u tau bedanya contour sama bronzer loh........ kaya pacar w hahahahah

    BalasHapus