Review : Harbolnas Makin Irit dengan ShopBack

12.44






Assalamualaikum,

Tulisan ini bakal berguna banget untuk sobat-sobat diluar sana yang sama ngiritnya dengan ku.
Jadi, momen untuk aku belanja adalah bukan pas lebaran atau pas lagi kepengen. Aku belanja biasanya nunggu ada diskon, yang paling ditunggu tentusaja year end sale kalau niatnya belanja di store, dan nunggu harbolnas kalau mau belanja online.

Kalau aku belanja Cuma di waktu-waktu tertentu, mas pacar hobinya belanja tiap waktu. Jadi pacar w punya banyak pengalaman dalam berbelanja. Kemudian dia ngasih tau kalua belanja mending lewat SHopBack aja, dan sejak saat itu lah aku kenal ShopBack Indonesia , situs penyedia cashback yang aku bakal kenalin ke temen-temen supaya temen-temen irit juga kaya aku.







Apa itu ShopBack? 

ShopBack adalah situs penyedia cashback asal Singapura yang sekarang hadir di Indonesia dan juga sudah hadir di Negara lain seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan India. Shop Back memungkinkan temen-temen mendapatkan cashback hingga 30% tiap belanja di lebih dari 300  e-commerce yang berafiliasi dengan ShopBack. Selain memberikan cashback, shopback juga menyediakan berbagai voucher, kupon diskon, kode voucher dan promo dari berbagai e-commerce. Jadi dengan pakai ShopBack untuk belanja, temen-temen bias dapet Promo Tokopedia, cashback dari Lazada, Kode Voucher untuk belanja di Zalora dan berbagai keuntungan lain.


Setelah kenal ShopBack, kayaknya gausah lagi nungguin harbolnas untuk belanja.


Yang enak lagi, cashback yang kita dapetin bisa di transfer ke rekening pribadi kita. Asik banget sih, jadi tiap belanja seakan-akan kita bias sekalian nabung juga.





Gimana caranya belaja lewat ShopBack?

Gampang banget, kok. Tinggal pilih, mau belanja via PC atau via hanphone teman-teman sekalian. Kalau via PC tinggal kunjungi websitenya ShopBack Indonesia di : www.shopback.co.id atau kalau yang mau via handphone jangan lupa download dulu aplikasinya. 

Setlah itu buat akun dulu kalua yang belum pernah belanja, dan tinggal masuk kalua sudah pernah kenal sama ShopBack sebelumnya.

Begitu masuk aplikasi, di homenya kita bisa lihat berbagai hot promo dan toko-toko online yang populer. Atau kalua yang temen-temen cari nggak ada, bisa langsung klik tombol search.Bisa cari toko atau barang yang temen-temen mau. Nggak usah khawatir barangnya terbatas dan pilihannya dikit, justru karena ada lebih dari 300 e-commerce, temen-temen bisa dapetin best deal dan bisa banding-bandingin harga. 






Setelah menemukan e-commerce atau barang yang di maksud, temen-temen akan diarahkan ke e-commerce yang bersangkutan. Silahkan selesaikan proses pembayaran dan sebagainya. Kemudian transaksi dan cashbacknya akan muncul di akun ShopBack temen-temen paling lambat 48 jam setelah transaksi. 


Nah, untuk ‘pencairan’ dana ke rekening temen-temen, ada syarat yang harus dipenuhi. Yaitu total cashback yang temen-temen kumpulin harus mencapai Rp.50.000 .

Oh iya, fyi selain bisa belanja, ternyata kita bisa dapetin cashback dari ojek juga. Sebagai pengguna ojek online saya merasa senang. Bisa juga beli tiket bioskop ternyata. 






Aku rasa temen-temen harus nyobain ShopBack sih, kapan lagi bisa belanja sekaligus nabung?

Rinda~

You Might Also Like

1 komentar