Review : Imperial Leather Body Perfume Collection All Variant

01.28




Assalamualaikum teman-teman,

Post pertama di tahuhn 2018.

Sebenernya mau nge post banyak. Ingin cerita banyak juga soal tahun 2017 plus ingin nyeritain wishlist dan produk favorit, kemudian ingin nge review palette baru, yang mana dikasih pacar. Dan masih banyak.


Namun, UPI nggak kenal tanggal merah sehingga keinginan ngisi blog hanya angan-angan.
Jadi ceritanya beberapa waktu lalu, aku nyoba produk Imperial Leather, semua varian produk barunya yaitu Body Perfume Collection. Ada 6 varian, dan semuanya aku suka. Senang sekali bisa nyoba semuanya, thanks Imperial Leather :’).




Aku ceritain dulu soal Imperial Leather Body Perfume Collection ini. Ini adalah produk wewangian dari Imperial Leather, yang aku tahu sebelumnya udah ada body mistnya. Apa yang beda? Body Perfume Collection punya kualitas yang lebih baik, dengan kandungan parfum 3x lebih banyak sehingga lebih tahan lama, kemudian aromanya yang berkualitas plus beda dari varian Body Mistnya, dan kandungannya tanpa gas sehingga bisa lebihiritpemakaiannya. Dalam sebotol (Netto 120 ml), diklaim bisa sampai 800 kali spray. Variannya ada enam, dan kebanyakan wanginya campuran antara buah-buahan dan bunga.










Ke enam variannya adalah :

 Fresh: Apel hijau, Rose, dan Violet. Wanginya menyegarkan tapi tetep lembut. Mama aku suka yang ini dan akhirnya mama yang pake.

Irresistible:Ini aromanya fresh tapi nggak terlalu fresh banget, ada lembut-lembutnya gitu dikit hasil duet antara lemon dan musk.

 Enchanting:  Ini juga enak bangeeetttt, wanginya lucu. Gabungan dari melati sama freesia. Wanginya jadi seger dan manis dalam satu waktu. Suka banget sih ini tapi diembat sama adek :’’’

Exotic: gabungan dari Rose dan teh, aromanya dewasa gitu sih, aku yang bocah ini tida begitu  cocok.

Eternal:Ini kesukaan si doi. Wanginya emang agak strong dan sedikit maskulin gitu, campuran dari musk, citrus dan amber. Meskipun si Body Perfume Collection ini emang ditujukan untuk cewek-cewek, aku rasa ini masuk juga dipake cowok. Dan yah, yang Eternal ini wanginya termasuk yang paling strong dari temen-temennya.  

 Alluring: Yang setiap hari aku bawa, aku suka karena wanginya ada manis-manisnya gitu (?). kalau di deskripsinya, wanginya itu perpaduan dari bunga lotus dan berry. Yang aku gatau wanginya kaya apa aslinya. Tapi bodo amat becos I Love It!







Nah sekarang mau review keseluruhannya.


Kemasannya ketika kita beli, ada boxnya yang ngejelasin lengkap mulai dari komposisi, cara pakai, plus deskripsinya. Dibotolnya juga ada komposisi dan beberapa keterangan lain. Suka sama desain boxnya, dan botolnya karena nggak neko-neko dan enak diliat. Oh iya, botolnya adalah kaleng dengan tutup plastik, enaknya kalau dibawa-bawa di tas gak akan ada ceritanya pecah. Tapi tetep aja masih bisa penyok, karenba punyaku penyok huhuhu T_T. Tapi kan ga apa-apa karena emang butuh isinya.






Semua varian dari Body Perfume Collection juga udah cukup mewakili tipe-tipe wangi yang kita suka. Kaya misalnya kamu suka yang fresh, lembut, manis, atau agak strong, semuanya udah tercover dike-enam variannya .


Poin positif lagi soal Body Perfume Collection ini adalah selain harganya terjangkau abis, ini gampang banget di temuin dimana-mana. Even di alfamart  deket rumah kamu juga ada. Jadi kalau abis gausah pusing-pusing nabung dan nyari demi parfum baru :’).



Aku ngerekomendasiin banget Imperial Leather Body Perfume Collection ini untuk temen-temen yang banyak aktivitas diluar rumah, butuh wewangian yang kualitasnya bagus, awet, nggak boros, bisa ditemuin dimana-mana  dan terjangkau. Kebetulan di bulan Januri 2018, ada promo untuk setiap pembelian Imperial Leather Body Perfume Collection di Alfamart, dengan harga normal Rp. 52.500, temen-temen bisa dapetin sekarang hanya dengan Rp.26.900. Lumayan banget kan?

 Cobain deh ~

Rinda~

Tentang Imperial Leather
Instagram : @imperialleatherid

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku juga pernah cobain yang Alluring (punya temen sih wkwk) emang wanginya enak bgtt!

    kaniarda.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Waw harga promonya jadi murah banget!

    BalasHapus