Review : Garnier Pure Active Sensitive (Cleansing Gel & Serum Cream)

07.21




Assalamualaikum.

Aku nulis ini dengan seneng karena aku ngerasa seperti bawa kabar bahagia gitu buat temen-temen. Khususnya yang berjenis kulit sensitive cenderung berjerawat. Aku sendiri sebenernya nggak begitu sensitive, tapi aku tuh tipe yang gampang jerawatan terutama setelah dandan lumayan tebel dan lama. Yah karena kalau sehari-hari aku sekarang Cuma pake pelembab dan sunblock, kayaknya kulitnya kaget ketika kena foundation -_-.

Nah, aku mau ngenalin satu produk baru yang khusus diformulasikan untuk temen-temen berkulit sensifif cenderung berjerawat. Ini adalah produk dari Garnier, nama lengkapnya adalah Garnier Pure Active Sensitive. Terdiri dari dua produk yang pertama Anti-Acne Cleansing Gel dan Anti-Acne Serum Cream, simak terus karena aku yakin temen-temen pasti jadi ingin nyoba.





Kemasannya beda dari garnier yang sebelum-sebelumnya. Perpaduan warnanya tuh didominasi putih sama pink dan biru. Kenapa harus banget bahas warna? Karena pas dikirim di boks nya disertain juga pouch dengan warna senada produknya :’) lucu sekali!!! Dan ada aromatheraphy lavender juga. Pokoknya seneng banget bukanya karena lucu bangeettt. Makasih GarnierXSociolla.

Kemasan cuci mukanya standar aja sih fliptop gitu, nah kalau serumnya kemasannya Panjang dan langsing gitu dan aku suka kerena dia jadi bisa aku masukin ke pouch. Dan aku suka juga desainya. Sederhana. Enak diliat. Caem lah.


Aku udah nyoba dua produk ini dan lagi aku pake kita aku nulis ini.Bahas cucimukanya dulu yaa.

Cucimukanya ini bentuknya gel bening ada aromanya. Lembut wanginya tuh jadi aku nggak masalah sih, meskipun aku pada dasarnya nggak suka sama skincare yang ada parfumnya. Dia ini di klaimnya mengandung Purifying Zinc dan Ekstrak Witch Hazel yang kataya sih, bisa ngelembutin kulit, ngurangin minyak, mencegah jerawat dan ngilangin kemerahan pada wajah. Dan emang bener setelah cuci muka wajah kerasa lebih lembut dan yang paling penting dari sabun cuci muka untuk aku adalah nggak bikin kering. Syukurlah cleansing gel ini nggak bikin kering sama sekali, dan membuatku senang karena selama ini aku berburuk sangka pada produk cuci muka garnier. Aku pikir dia bikin kering Taunya ngga hahahaha :D. 

Oh iya, formula cuci muka ini nggak menyumbat pori dan hypoallergenic.






Sekarang kita bahas si Anti Acne Serum Cream yang mana aku cintai sekarang ini.

Jadi ini adalah serum cream namanya, tapi aku pake dia sebagai day cream. Sebenernya sih, dia bisa dipake day atau pun night. Tapi aku lebih suka dia dipake jadi day cream karena kalau dipake malem asa kurang nampol gitu cuy. Sedangkan kalau dia dipakenya jadi day cream dia pas karena dia cepet nyerep, nggak greasy dan nggak keliatan minyakan. Dan hal-hal diatas adalah kriteria yang aku cari ketika nyari day cream. Plus kriteria satu lagi, produknya gak boleh mahal. H3h3h3.

Kalau kandungannya  sendiri Anti-Acne Serum Cream ini mengandung Oil Control Zinc dan Ekstrak Witch Hazel yang melembutkan, mengurangi jerawat dan menyamarkan pori. Klaimnya, serum cream ini bisa menjaga kelembaan kulit selama 24 jam, terasa nyaman dan tidak lengket. Plus dia sama sama kayak cleansing gelnya dia non-comedogenic serta gypoallergenic.

Apakah klaim tersebut benar? Kalau melembutkan ku rasa ngga sih perasaannya biasa aja. Mengurangi jerawat? Nah ini nih, ketika aku jerawatan dan pake ini jerawatnya jadi pedih dan kemudian kering. Kece nggak tuh? Aku bisa bilang ini ngurangin jerawat. Kalau untuk menyamarkan pori? Nggak tau sih karena kata aghnia aku nggak gitu ada pori-porinya. Soal melembabkan kalau kata aku melembabkan tapi nggak bisa dibilang 24 jam juga karena ini nggak begitu nampol kalau buat night cream. Kalau terasa nyaman dan tidak lengket ini betul sekali. Nggak usah dipertanyakan karena dia teksturnya gel yang kerasa banget kandungan airnya. Kalau hypoallergenic dama noncomedogenicnya aku gak tau.






Intinya gimana ? intinya aku suka terutama serum creamnya karena kriterianya sesuai day cream yang aku mau.

Harganya berapa ? Aku nggak tau. Tapi seperti yang kita tau produk garnier kan terjangkau 😊 .
Beli dimana ? temen-temen bisa dapetin di Sociolla . Kalau temen-temen mau belanja di sociolla jangan lupa pake voucher aku, minimal pembelanjaan 250 ribu dan nggak berlaku untuk produk Rollover Reaction, BLP, dan produk yan sedang diskon. :*


Rinda~


You Might Also Like

0 komentar