Review : The Soco Masker clay + Charcoal Detox Face Mask & Natural Lipbalm Rose

10.06






Assalamualaikum,

Kemarin dari anniversary @bandungbeautyblogger, aku dapet dua produk dari THE SOCO. Kalau yang belum tau, THE SOCO ini adalah produk skin care natural local dan dia tuh home made. Produknya banyak. Ada sabun, lipbalm, hand and body lotion dan masker! Bahkan ada produk yang namanya heel balm untuk kulit kasar pecah-pecah atau basa sundanya rorombeheun. Cik atuhlah ini meni kreatip gini .


Aku suka banget. Serius ini mah nggak bohong. Ada kepikiran bakal beli lagi produk THE SOCO kalau nanti kedua benda ini abis. Kualitasnya bagus banget cuy!




Aku dapet apa aja? Aku dapet Lip Balm varian Rose dan Masker Clay+Charcoal detox face mask.
Kemasan lipbalmnya berbentuk stick. Aku suka yang begini jadinya enak dibawa-bawa dan tentu jauh lebih praktis dari pada yang kemasannya jar. 


Kayak semacam cinta sama si lipbalmnya karena wanginya enak, wangi naturalnya bunga mawar aja kayak gimana. Jadi emang produknya itu diperkaya sama essential oil alami makanya wangi dari rosenya terjaga. Bahkan khasiat dari esentialnya pun bisa kita rasain. nah ada SPF 15 nya juga loh. Penting supaya nggak item bibirnya. dan kata klaimnya bisameredakan bibir pecah pecah kita. Konon sih begitu. 








Aku ketika ngolesin pertama kali ke bibir aja udah suka, kok! Abisnya dia nggak lengket. Nyaman banget. Terus dia belum tapi nggak balmy jadi kerasa lembab di bibir tapi tetep ringan. Dan tekstur kaya gini yang aku suka dari lipbalm kalau udah di bibir. Apalagi pas diolesin smooth banget gitu. . Bahkan yang kerasa sangat kering langsung jadi lemes gitu. Kalau aku boleh memuji sekali lagi, aku bilang sih ini lipbalm bagus banget.







Klaim dari maskernya, fungsinya untuk membersihkan kulit dari kotoran-kotoran, bakteri dan minyak berlebih. bisa mencegah datangnya jerawat, mempersihkan komedo dan menyamarkan bekas-bekas jerawat. Cakep nggak tuh. Intinya sih deep cleansing ya fungsinya. Aku ngerasain. Namun kalau untuk bekas jerawat mungkin harus dalam jangka waktu lebih lama lagi. 

Oh iya, bisa juga dipake jadi spot treatment loh ! 
Kalau si maskernya, dia dikemas di botol kecil lucu. Oh iya, btw emang maskernya tuh bubuk. Jadi kita harus bikin dia jadi kental dengan tambahan air. Tapi jangan salah karena maskernya ini hebat wkwkwkw. Kenceng banget kak! Kaya masker yang biasa aku pake yang warnanya ijo. Baunya nggak terlalu mencolok sih, bahkan aku nggak kerasa ada bau. Pas dipake dia lumayan ‘mencengkram’ kulit wajah mu. Yang mana nggak apa-apa karena aku suka sama masker yang begitu kencang hahahahaha. Aku gak ngerasain pedih atau gatel atau apapun,  tapi kalau liat storynya teh Riesa sih katanya pedih di beberapa tempat dan ada rasa gatel. Dan kulit aku lagi nggak bermasalah sih. Setelah pake ? Kerasa bersih aja gitu udahnya. Enak karena rasa deep cleansingnya cukup nampol. Dan poin plusnya karena dia bubuk mungkin ya, dia mudah dibersihin. Aseli deh ini seneng karena aku biasanya kalau bersihin masker kagak bersih-bersih :’). 









Intinya suka sama mereka karena dua-duanya kualitasnya nggak becanda, cuy!

Harganya berapa? Kalau liat di Instagram lipbalmnya itu 40 ribu, dan maskernya 65 ribu saja.

Oh iya btw, kata fira ini dupenya Aztec Clay Mask. Aku sih nggak tau karena belum nyobain -,-.


Beli dimana ? Mending cek instagramnya THE SOCO aja deh, di bionya banyak kontak kok!

Instagram : @thesoco.id

Well, semoga bermanfaat informasi mengenai masker caem dan lipbalm favoritq saat ini. Semoga keracunan juga ya gengs !


Rinda~  

You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku belom nyoba Aztec Clay Mask juga sih rin cuma mereka bahan utamanya sama, Bentonite Clay haha

    BalasHapus