Review : Pixy Matte In Love (All Shades)

17.05





Assalamualaikum gengs,

Untuk post kali ini harap bersiap-siap karena pasti bakal ngiler. 

Jadi sekarang akum au nyeritain soal Lipstick yang beru aja aku dapet sekitar seminggu lalu. Pasti temen-temen udah pernah liat juga apalagi yang suka nontonin Suhay. Ini lipsctick yang relative baru dari Pixy. Nama lengkapnya adalah Pixy Matte In Love.

Ngomongin soal Pixy, aku kagum deh sekarang sama Pixy.Produknya makin kece-kece aja nih, aku jatuh cinta sama cleansernya, dan sekarang lipsticknya kece-kece banyak pilihan. Dan khusus untuk si Matte In Love ini, aku beneran impressed karena ini kece dan harganya terjangkau banget. Baca sampe bawah ya!





Ketika paketnya baru saja sampai. Aku seneng banget, karena pas dikirim kemasannya lucu banget. Dan pas dibuka enak banget diliatnya karena  di boxnya bisa keliatan, kira-kira warnanya kaya gimana. Buat kemasan lipsticknya sendiri, aku sukak banget. Warnanya pink, berat gitu nggak ringkih sama sekali dan kuat banget ketika udah ditutup. Gak aka nada ceritanya lipstick kebuka dan drama-drama lainnya. Yang paling aku suka dari kemasannya sih tetep. Karena warnanya pink-item gitu gemeessss. Dan pinknya tuh pink magenta yang aku sukai gitu jadinya happy 😊 .





Lebih lanjut pasti selan dari kemasan, yang bikin kita jatuh cinta sama lipstick adalah formulanya. Untuk aku sendiri, formula lipstick itu hal yang paling utama selain pilihan warna. Untungnya Pixy Matte In Love juara di formula dan pilihan warnanya. 


Nah, kalau biasanya lipstick lain beda warna, beda juga formulanya. Kalau Pixy Matte In Love ini bisa dibilang cukup rata. Semuanya creamy, pigmented, dan nyaman. Nggak ada yang formulanya jomplang sendiri. Enaknya lagi, meskipun makenya beberapakali oles dia tetep nyaman. Meskipun dia sekali oles aja udah nutup karena pigmentasinya juara. Sesuai namanya, Pixy Matte In Love ini hasilnya matte, tapi nggak dead matte yang menyakitkan gitu. Diperkaya vitamin E juga, mungkin itu yang bikin ini jadi nggak drying. Yang aku suka lagi, ini enakkk banget diaplikasiinnnya karena super creamy. Serius deh ini glides smoothly on your lips.




Ketahananya gimanan? Lumayan kalau untuk aku. Untuk warna nudenya meskipun dipake lama dia masih ada. Karena emang lagi puasa juga, jadi aku belom nyobain dia sambal makan. Tapi, dia bakal stain gitu warnanya di bibir. Jadi meskipun hilang dia Cuma pudar nggak akan jadi bolong. Good Job Pixy!
Intinya buat yang mengutamakan kenyamanan seperti aku, ini bakal jadi favorit kalian.


Yang nggak sabar ingin aku bahas adalah soal warnanya. Sumpah ya aku ngga ngerti lagi, ini pilihanwarnanya tuh cakep semua. Kaya kamu mau warna yang kayak gimanapun ada. Ada yang coklat, ungu, pink, merah apalagi. Semua kebutuhan wanita Indonesia akan warna lipstick udah ter-rangkum dalam satu seri Pixy Matte In Love ini. Apalagi kita tau, wanita Indonesia cenderung pilih warna-warna nude buat daily, atau kadang merah. Pixy nyediain lima warna nude dan dua warna merah di rangkaian lipstick ini. Untuk warna nudenya duh udah deh bahagia karena mau nude coklat ada, nude coklat orange ada, nude pink ada, nude coklat pink ada. Mau nangis gak lo? 😊 Seneng banget.

Mungkin akan aku bahas satu-satu soal warnanya. 




104 – Pop Pink : Warna pink yang awlanya aku kira neon, eh Taunya ngga Tipikal warna pink seger gitu. Ada warna merah-orange nya gitu sih kalau dikulit kuning kaya aku.
105 – Devine Rouge : Warna merah klasik yang wajib punya. Apalagi yang orangnya kayak aku, yang emang hobi pake lipstick merah. Ini warna merahnya nggak kaya cabe banget. Oke buat daily. 




106 – Red Fusion : Warna merah campur coklat yang membuat lipstick ini bold tapi nggak terasa neon. Ini cantic banget sih gila apa. Bikin wajah keliatan lebih cerah juga tanpa terlalu mencuri perhatian.
210 - Blushing Rose : Nude Pink cool tone gitu. Kayaknya nggak begitu masuk kalau aku pake sendirirn aja tanpa dandan. Kalau dandan kayaknya dia bakal masuk-masuk aja ke aku.
211 – Vibe Pink : Warna pink yang agak fuschia dan udah pesimis karena gak pernah cocok pake fuschia. Dan setelah dipake dan difoto heran sendiri kok bisa sih masuk warnanya :’).
310 – Deep Plum : Warna ungu tapi nggak begitu tua banget. Cocok buat vampy look sehari-hari. Dulu sempet memfavoritkan warna begini, dan temen-temenku juga banya yang suka lipstick ungu. Jadi lipstick ini mewakili kalian guys! 




408 – Merry Orange : Nude-orange-peach , yakin sih aku ini bakal jadi favorit semua orang. Untuk yang kulitnya kuning kaya aku, ini bagus banget, Tipikal nude yang bikin cerah. Kayaknya untuk yang kulitnya ebih putih ini bakal jadi sedikit lebih kelap keliatannya dari pada pas aku pake. Gak bohong ini bagus banget.
505 – Exotic Nude : Hmm agak susah dideskripsiinnya. Nude juga, ada orangenya tapi ada pinknya juga. Sama seperti Merry Orange ini nggak bikin aku pucet.
506- Serene Brown : Nude coklat, seperti namanya. Ada pinknya juga dikit. Masih masuk dan aman di kulitku.
507 – Ginger Ale : Mungkin ini buat yang kulitnya putih cenderung pucet bakal bagus, Kalau untuk aku, ini cocoknya buat bikin ombre lips 😊 warnanya nude coklat ada orange nya dikitttt banget. Dan jadi agak pucet di aku. Tapi pigmentasinya juara loh, tetep nutup! AKu seneng bisa bikin ombre dan buat di campur-campurin sama lipstick-lipstick yang agak neon.




diambil dari instagram stories ku karena warnanya paling mendekati kenyataan



Kalau disuruh milih dari sepuluh warna, aku jadi bingung banget. Apalagi kalau disuruh milih satu . Tapi yang paling aku suka semuanya ada dua warna sih, si Red Fusion sama Merry Orange (tetep gak bisa pilih satu). Tapi kalau disuruh pilih satu, kayaknya aku pilih Red Fusion deh, cakep banget warnanya!

Temen-temen harus cobain juga, karena selain ini enak dipake dan warnanya variatif, harganya terjangkau dan pasti bakal gampang ditemukan dimanapun. Harganya Rp. 43.000,00. Bisa ditemukan di Indomaret, Alfamidi (took tertentu), ada juga di Hypermart, Lotte Mart, Dan+Dan, dan took-toko kosmetik favorit. Akan segera hadir juga di Watson dan Guardian kesayangan kita semua. Bisa juga beli online di Bli-bli.com , Lazada dan Shopee.

Untuk info-info terbaru dari Pixy, atau mau liat Pixy punya produk apa aja sih? Bisa dilihat di sini :

Instagram : @pixycoxmetics
Twitter : @pixyindonesia
Facebook : PIXY Indonesia
Youtube : PIXY Indonesia
Official website : pixy.co.id


Semoga keratjunan ya temen-temen!

Rinda~

You Might Also Like

0 komentar