Review : Martinez Professionnel Cosmetics ( Mademoissle Glamorous Shine Lipstick Palette, Blush On)

12.29




Assalamualaikum,

Tanggal 26 Mei kemarin, aku bareng temen-temen Bandung Beauty Blogger diundang ke Rumah Makeupuccino untuk buka bareng Martinez cosmetics sekalian kenalan juga sama Martinez Cosmetics. 

Acaranya seru, awalnya kita kenalan sama produk-produknya Martinez Cosmetics, kemudian ada games make-up pake semua produk Martinez dan kemudian kita makan suki dan BBQ-an dipersembahkan oleh Makeupuccino. Parah sih enak banget buka puasa pake suki sama BBQ.

Dulu awal denger Martinez itu dari Tasya Farasya pas bahas soal Liquid Lipsticknya, cibun juga pernah ngereview Liquid Lipsticknya. Warnanya cantic-cantik cuy! Martinez produk lokal bukan? Jawabannya iya, tapi bahan-bahannya diimpor dari Paris. Jadi ada perbedaan dengan produk lokal lain.

Selain ngeluarin Liquid Lipstick, Martines Cosmetics ini cukup lengkap lah produknya. Mulai dari foundie sampe eyeshadow.


Terus keman sebagai oleh-oleh aku dan temen-temen yang lain dapet blush on dan satu produk baru-nya Martinez yaitu : Lip Palette. Ini kabarnya belum launching dan kemasannya masih harus disempurnakan. Plus karena aku menang kuis aku dapet foundation, meskipun aku rasa ini agak terlalu pink di aku.

Mari kita bahas atu-atu aja ya beb,




Aku seneng nih sama Lip Palette gini. Sebagai manusia yang gak bisa bawa lipstick Cuma satu warna, lipstick model palette gini bakal memudahkan kehidupan jamaah lipstick seperti aku. Mama aku juga seneng sama produk lipstick yang modelnya palette kaya gini, alasannya karena dia suka pake produk bibir dengan kuas, Supaya rapih.
Dan, hey. Ini cocok loh buat ngasih kado untuk Mama atau temen.
Nah ada lima warna, dan ini menarik karena ada yang pink dan ada yang merah. Ada juga yang arahnya coklat. Sungguh kayaknya bawa ini gausah bawa lagi lipstick lainnya. Namun ini aku rasa nggak ada nama warna shadenya deh.  







(BTW, karena nggak ada nama shadenya ini swatchnya sama urutannya kaya di pan ya bebs)


Aku suka kemasannya juga, jadi kacanya lebar enak buat touch up. Selain itu kemasannya kokoh dan sleek. Cakep lah soal penampilan aku yakin kalian pada suka. Kalau yang aku dapet ini kuasnya tuh kaya aplikator eyeshadow. Mungkin ini salah satu hal yang bakal diperbaiki sebelum launching. Kemasannya emang mirip bahkan sama kayak eyeshadownya.
Soal formulanya, dia bilang dia creamy dan diperkaya minyak tumbuhan alami diantaranya Sweet Almond Oil, Macadamia Seeds Oil, dan Grape Seeds Oil sehingga lembab di bibir, hasilnya aka nada kilaunya a.k.a satin. Ada omega 3, omega 5 dan omega 9 supaya bibir tetep ternutrisi dan lembut.

Warnanya wear-able dan aku rasa bakal masuk ke semua kulit Indonesia. Tapi mungkin untuk yang nude butuh beberapa kali swatch untuk yang bibirnya gelap, meskipun di oles berkali-kali tetep nyaman dipake kok. Seperti yang tadi aku bilang, hasilnya tuh satin dan akan nge-stain. Jadi cocok buat daily karena bakal natural jatohnya.

So far aku suka karena nyaman dipake. Ini ide cemerlang untuk jadi kado sih kalau kata aku karena bakal kepake.



Produk selanjutnya yang mau aku bahas adalah Blush-On nya.Yang aku punya ini shade Vibrant Tangerine no. 03.  warnanya peach-pink gitu.

Nah, ini tipe Blush-on nya shimer gitu. Positifnya nggak usah pake highlighter sis. Pake ini aja udah lah cukup bikin muka jadi fresh. Tapi mungkin masalahnya muncul buat temen-temen yang nggak suka shimer kaya gini.

Kemasannya bulet gitu. Compact dan kita bisa liat warnanya dari luar. Terus dia nggak ada aplikatornya sih. Lagipula kebanyakan aplikator powder blush itu kurang faedah malah Menuhin tempat aja.



Dia falloutnya nggak banyak. Pigmented dan warnanya shakep. Warna peach-pink gini emang paling pas buat daily. Karena ada shimmernya, ini aku rasa cocok buat night make-up gitu.
Secara keseluruhan sih lumayan bagus ya blush on nya.

Plus aku juga dapet foundation. Sumpah sih foundationnya matte banget, buat yang kulitnya berminyak kayaknya harus nyobain foundie nya. Aku tuh belum sempet make seharian gitu karena wajahku ini lagi puasa makeup dulu. Heheheh. Next time mungkin bakal di share juga cerita pake foundie nya.


Dari semua produknya aku paling suka sama lip palette nya. Semoga bisa segera launching ya karena ini pasti bakal aku jadikan sebagai salah satu alternative ketika aku ngasih kado .

MakasihMartinez & Makeupuccino

Rinda~






You Might Also Like

0 komentar