Review : St Ives Green Tea Scrub Blackhead Clearing

11.38



Assalamualaikum,

Siapa disini yang masalah hidupnya adalah komedo?

Aku.

Masih belum tau gimana cara membasmi komedo. Tapi sedikit-demi sedikit berusaha mencegah. Salah satunya dengan rajin eksfoliasi. Mungkin aku belom berhasil ngelawan komedo, tapi ada beberapa produk yang aku pake kemudian aku rasa harus aku review. Salah satunya si St Ives Green Tea Scrub Black Head Clearing.

Awalnya beli karena  ada tulisan Blackhead Clearing yang mengguncangkan iman, kemudian aku nyoba. Nggak ber-ekspektasi apa-apa sih karena aku ngerasa kalau physical exfoliator gini nggak se-efektif chemical nya.

Kemasannya tube biasa, yang bikin kzl adalah, beda dengan skincare korea yang tutupnya suka disegel, si St Ives ini ngga. Jadi kan kita gatau apakah dia masih baru atau udah pernah dibuka. Itu aja sih kelemahannya.

Gak akan bahas kandungannya karena nggak paham juga sih.

Yang pertama aku notice saat pake ini adalah : Hmm wangi.

Iya, ini wangi meskipun nggak nyengat. Aku sebagai tim anti-wangi-wangi-di-skin-care, jelas tidak begitu suka. Tapi yaudah lah nggak apa-apa. Enak kok aromanya meskipun nggak kaya green tea tapi malah seger gitu. Sedikit bingung. 



Selain itu, pas pertama nyoba aku terpana sama scrubnya yang kecil. Serius kecil banget. Kayaknya ini adalah face scrub terkecil dalam hidupku. Cakep deh aseli. Aku suka sama scrubnya yang kecil nggak menyakitkan namun tetep terasa bersih di akhirnya. Kalau dilihat di kemasan bagian belakang ada keterangan kalau varian green tea ini kategorinya moderate. Masih selevel lebih tinggi dari gentle dan selevel dibawah deep. Kalau kata aku sih tetep dia gentle masuknya karena nggak sakit di kulitku. Yang badak ini. Hehe

Ngilangin blackhead gak? Nggak begitu sih tapi kerasa idung lebih mulus setelah pake ini. Aku rasa kayaknya emang blackhead lebih ampuh pake chemical (kekeuh). Kalau temen-temen punya saran produk buat blackhead boleh komen dibawah atau hubungi aku . Desperate banget. 




Oh iya, harganya berapa? 80 ribu untuk 170 gram masih sangat worth the price mengingat kita sekali nge-scrub juga paling sedikit pakenya. Beli dimana? Di Instagram @thelittledy langganan aku.

Secara keseluruhan suka karena nggak sakit, meskipun nggak begitu efektif ini cocok buat scrub tiga kali seminggu.

Kesimpulan
+ Scrub kecil, enak dipake
+Nggak menyakitkan
+ Ngasih rasa halus setelah dipakai
-Nggak se ampuh itu untuk blackhead 
-Wangi


Rinda~

You Might Also Like

3 komentar

  1. yahhh nggak bisa ngilangin blackhead yah? aku butuh yg ampuh nih hihihi, komedoku byk soalnya, kzl.

    Salam kenal ya Rinda, jgn lupa follow blogku, thank you.

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mungkin kalau rajin dan kontinu. Tapi memang butuh waktu gabisa instan. sedangkan aku inginnya yang instan hahahahah salam kenal yaa ^^

      Hapus
  2. Blackhead mah pakein BHA toner Rin :))))


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus