Post Spesial : Kenalan Sama Safi Skincare

14.23




Jumat kemarin aku sama temen-temen blogger Bandung yang lain hadir di acaranya Safi. Lokasinya di Marbella Suites. Safi ini emang termasuk baru masuk di Indonesia, sudah beberapa kali aku alias gue liat Safi di beberapa drugstore dan toko kosmetik di Bandung. Sekarang secara resmi gue akhirnya kenal sama Safi di acara Jumat kemaren itu.

Serius deh, seru banget acaranya. Kita dikenalin sama Safi dengan cara yang menarik mulai dari dijelasin langsung sama Business Development Director nya Safi, Mr. Dwaraka  kemudian dijelasin juga soal Safi oleh Kak Sari Endah Pratiwi, salah satu beauty vlogger yang kemaren abis tour keliling Safi Reaserch Institute di Malaysia. Setelah bincang-bincang kita pun nyobain semua produk Safi. Mulai dari cleanser sampe day cream. 


Jadi Safi ini salah satu produk skin care dan personal care (kalau di Malaysia ada personal nya semoga cepet masuk Indonesia ya! ) dari Malaysia. Sebenernya di Malaysia sendiri  Safi udah lama udah puluhan tahun, dan akhirnya kita bisa ikut nyobain juga produknya Safi. Safi ini istimewa karena satu-satunya kosmetik halal di dunia yang punya  research institute sendiri. 



Lebih jauh lagi soal Safi, Safi ini tentu saja halal, tidak di uji kan kepada hewan, terus dalam proses produksinya mengacu pada standar internasional termasuk Federal Drug Authority (FDA), European Economic Community (EEC), British Pharmacopoeia (BP), serta Cosmetics Toiletries & Fragrance Association (CTFA). Dengan keterangan di atas, insyaAllah bisa dipastikan Safi ini aman dan berkualitas sehingga bisa cocok dengan berbagai jenis kulit dan usia.







Didukung oleh si Reaserch Institute nya, Safi concern untuk memproduksi skincare halal, natural dan berkualitas tinggi. Dari awal emang niatnya dibuat reaserch institute adalah agar produk-produk Safi bisa diproduksi secara halal dan modern. Meskipun modern, bahan-bahan nya tetep alami yang jagoannya sih si Habbatus Sauda, tapi selain itu ada juga bahan lain seperti gols, silk protein, dan ekstrak buah-buahan. Produk-produk Safi juga nggak pakai alkohol dan gelatin.

Nah, sementara ini baru ada tiga range skincare :
Safi Natural Whitening untuk usia 17 tahun keatas , Safi Advance Whitening untuk 25 tahun keatas dan Safi Age Defy untuk 30 tahun keatas.

Setelah bincang-bincang soal Safi,  aku dan temen-temen  kebagian nyobain langsung beberapa skincare dari range White Expert. Pada sedih karena harus ngapus makeup tapi excited juga karena akhirnya nyobain produknya langsung.



difotoin cibun

 Aku nyobain Makeup Remover, 2 in 1 cleanser and toner, kemudian nyoba face scrubnya yang aku suka karena enak, terus nyoba pake essence nya yang ada ekstrak gold dari rage age defy, dan kemudian nyoba juga day cream dari range White expert nya.

Aku paling suka Makeup Removernya dan Scrubnya karena emang bener-bener ngangkat kotoran banget makeup removernya. Untuk scrubnya dia nggak pake scrub sintetis, dan sangat gentle banget untuk dipake di wajah. 






Setelah kita nyobain produk-produknya, ada games yang bahas-bahas gimana caranya mengatasi permasalahan kulit. Kita diskusi soal cara-cara kita ngatasin permasalahan kulit kita terus dipresentasiin secara singkat gitu. Yang menang kelompoknya Ci Lidya dan The Lili. Dapet hadiah Skincare nya Safi. Kemudian  ada beberapa yang menang juga Instagram post terbaik yang menang Ci Bun. 





Pulangnya aku dapet satu rangkaian skincare dari line white expertnya Safi. Nanti bakal aku review semuanya karena ini lagi proses nyobain. So far enak sih nggak ada reaksi negative.

Nantikan post reviewnya ya !


lebih jauh soal Safi, temen-temen bisa main ke :

www.safiindonesia.com
 Instagram : @safiindonesia 

Rinda~


You Might Also Like

0 komentar