Review : Biore Cleansing Water (Soften Up & Oil Clear)

00.00



Assalamualaikum, Gengs!

Aku rasa, kita semua, para cewek yang sehari-hari bermakeup atau nggak tetep harus punya yang namanya pembersih wajah. Pokoknya dalam tahap skincare buat aku yang paling penting adalah bersihin wajah. Plus sekarang nggak cukup kalau cuci muka cuman pakai sabun cuci muka. Kita butuh lebih dari itu!

Favorit aku buat bersihin wajah untuk daily makeup adalah yang bentuknya air, sebut saja Micellar Water. Nah, yang baru-baru ini aku coba adalah Biore Perfect Cleansing Water. Aku udah pake lumayan lama, dan aku cukup suka dengan performanya. Apalagi, dia ini sangat gentle dan nggak meninggalkan rasa lengket sama sekali di wajah plus lembab! Dan jarang sih micellar water yang  lembab tuh, buat yg kulitnya lagi kering pasti ini salah satu problem.

Nah temen-temen yang belom tau, jadi Biore ngeluarin satu produk pembersih sejenis Micellar Water namanya ‘Biore Perfect Cleansing Water’. Ada da varian yang disesuaikan dengan jenis kulit. Varian Soften Up untuk Normal-to-dry dan varian Oil Clear Normal-to-oily.




Mari mulai kita bahas. Dari kemasannya dulu. Aku suka kemasan Biore Cleansing Water yang 90 ml, dia slim dan nggak makan tempat. Tutupnya juga flip top gitu dan kuat tutupnya. Cakep! Oh, iya Biore punya dua ukura Cleansing water, yang 90 ml dan 300 ml.

Dia bener-bener cair kaya air. Bening gitu , nggak berwarna, nggak ada bau-bau wangi, yang mana aku suka. Karena tanpa bahan-bahan tambahan, resiko iritasi juga jadi menurun. Emang aku pribaadi menghindari pake produk yang pake bahan-bahan tambahan. 

Dia membersihkan cukup bersih untuk daily makeup atau Cuma debu-debu jalanan doang mah. Sesudah ngebersihin wajah juga wajah nggak kerasa kering. Bener-bener lembab tapi nggak ada rasa greasy sama sekali. Nyaman aja gitu di kulit.





Dan katanya sih, Biore Cleasing Water ini bisa membersihkan makeup waterproof.
 Aku penasaran dan kemudian aku cobalah untuk bersihin maskara yang waterproof. Aku bersihinnya dengan cara diusap menggunakan kapas. Aku nggak menggosok terus-terusan dan Cuma ngediemin aja di mata selama beberapa detik baru diusap. Dan emang bisa terangkat ternyata. Yang aku salut, doi NGGAK PERIHH!!!!!! Biasanya pembersih makeup meskipun khusus buat mata masih ada rasa perih. Kalau ini nggak.

Sejauh ini aku nggak mengalami dampak atau reaksi buruk ketika pakai ini. Aku nggak berjerawat, nggak bruntusan juga.
 









Biore Cleansing Water ini menggunakan Japan smooth bright technology, klaimnya formula cleansing water ini gentle dan bisa membersihkan kotoran, makeup, dan minyak yang terjebak di pori-pori kita. Karena bisa membersihkan sampai pori, jadi bisa mencegah jerawat juga. Selain itu, kita nggak perlu menggosok kulit dengan keras karena menyebabkan iritasi, cukup satu tahap aja dan hasil akhirnya kulit kita terasa segar dan lembab. Poin plusnya lagi, Biore Cleansing Water ini punya 7 extra benefits yaitu nggak ada alkohol, nggak ada perwarna, nggak diberi wewangian tambahan, pH nya sesuai kulit kita, sudah Allergy tested, Opthamologist tested, dan non comedogenic tested.

Aku punya dua-duanya dan karena aku kulitnya sedang kering-keringnya aku pake  yang Soften Up untuk Normal-to-dry. Aku nyobain juga yang varian Oil Clear untuk Normal-to-oily, sebenernya nggak beda begitu jauh sih. Tapi emang yang untuk Soften Up  lebih kerasa lembab dibandingkan yang untuk Oil Clear. Efeknya yang Oil Clear bikin kulit kerasa lebih kerasa bersih tanpa minyak gitu dan tetep nggak bikin kerasa kering. Sesuai dengan kebutuhan tipe kulit, dan memang claimnya juga yang Soften Up focus untuk memberikan rasa lembut, lembab dan cerah. Kalau untuk yang Oil Clear memberikan rasa segar tanpa minyak berlebih dan cerah.

Nah, untuk kulit aku yang kering, aku lebih pilih varian yang Soften Up. 




Tips, dalam milih mau pakai yang mana yang Soften up atau Oil Clear mending sesuai kan sama jenis kulit masing-masing karena mereka tetep nyaman dua-duanya dan nggak membuat kering.

Kesimpulan:
Nggak kering !
Bisa ngilangin maskara dan gausah digosok-gosok
kemasannya slim!

Beli dimana ? Biore Cleansing Water ini bisa ditemuin di Guradian, Watson, ada juga di Shopee : kaoofficial.
Harganya berapa? Terjangkau banget ! yang ukuran 90 ml harganya Rp. 27.800 dan 300 ml harganya Rp. 68.000.

Untuk informasi yang lebih bayak temen-temen bia langsung main ke Instagram dan shopee biore,

Instagram : id.biore  
Shopee : kaoofficial

Semoga membantu ya !

Rinda~











 

You Might Also Like

0 komentar