Review : Althea Makeup ( Concealer, Cream Tint, Eye Glitter, Eyeshadow Palette & Skin Relief Gel)

12.52




Assalamualaikum,

Beberapa waktu lalu heboh karena Althea ngeluarin line makeup. Sangat seneng banget terutama ketika liat ada concealer dan pilihan warnanya ada empat. Untuk gue yang kulitnya indonesia banget, milih concealer cukup menjadi pekerjaan yang sulit. Jadi begitu tau Althea ngeluarin concealer empat warna, langsung kepengen beli.

EEEh ternyata  dikirimin. Untung saja belum beli.

Selain mengeluarkan empat shade Flawless Creamy Concealer, Althea juga ngeluarin Water Color Creaam Tint, Spotlight Eye Glitter, Skin Relief Spot Film Gel dan Eye Palette Sunrise Moonrise kolaborasi sama Bunga Citra Lestari.


Banyak banget kan? Nah kemarin gue sempet bikin tutorial ala-ala gitu. Baca ya h3h3h3h3.


Sekarang gue mau ngereview per produk karena aku suka banget dan rasanya harus aku bagikan.






Flawless Creamy Concealer

Ini produk yang aku tunggu tungguin banget. Ada empat shade,  dari yang paling terang ada vanilla, ginger, honey, dan mocha. Gue pribadi pake honey untuk menutupi bekas-bekas jerawat. Meskipun masih agak-agak pink, ini cocok. Bekas jerawat bisa ketutupan dengan baik hanya dengan sekali layer.







Kalau dari segi kemasan, pada umumnya memang concealer kayak begini kan bentuknya. Botol dengan aplikator gitu. Kalau soal formula, dia creamy, nggak terlalu cair atau terlalu thick. Pas.

Saking gue suka, gue masukin langsung ke makeup pouch dari pertama beli dan jadi makeup wajib daily.





Water Color Cream Tint

Terbaik. Ini salah satu liptint terbaik dalam kehidupan gue. Karena dia formulanya creamy, nggak bikin kering sama sekali, lumayan awet dan lumayan nutup dibanding liptint sejenis. Selain itu warnanya cakep semua. Favorit gue, yang paling terang dan yang paling tua. Ini bener-bener bagus sih, kayak semua orang harus coba.





Kemasannya cantik juga simple, gemes, keren. Pokoknya ini sempurna hampir gak ada cela. Impressed banget sama produk ini.

Skin Relief Spot Film Gel

Ini adalah spot treatment tapi ini bakan bikin suuatu lapisan gitu. Awalnya gel lama-lama dia ngeras dan menutupi jerawat. Bagus banget dipake buat kalau lagi jerawatan tapi tetep harus dandan. Solusi banget. Mengandung tea tree, jadi gue rasa bisa sekaligus meredakan jerawat juga.









Spotlight Eye Glitter

Ini penemuan jenius lain nya. Ini adalah eyeglitter sesuai namanya. Teksturnya cair bangett. Aplikatornya kuas seperti kuas eyeliner dan gue rasa, bisa jadi eyeliner juga. Tapi selama ini aku pake diatas eyeshadow dan canteeks banget parah. Ada dua shade yaitu gold glitter dan pink glitter. Dua-duanya cantik.







Eye Palette Sunrise and Moonrise BCL X Althea

Wah udah sih  ini cakep banget. Pigmented semua, namun yang glitter yaitu nomor #3 #4 mending diambilnya pake tangan aja. Sisanya oke banget. Keambil dengan baik pake kuas, dan falllout nggak begitu parah. Cukup buttery buat gue.

Warnanya kepake banget b uat daily, buat party, siang malam, cakep! Bahkan ada yang kalau dijadikan highlighter jadi sangat cantik. Ini perfecto sih. Kemasannya pun indah, compact, elegant, pokoknya sempurna. Plus cerminnya gede. Meskipun agak besar tapi karena ini warnanya indah semua, ukurannya bisa dimaafkan.


Udah deh segitu aja reviewnya. Cukup banyak tapi intinya sama semua, produk Althea ini bagus-bagus dan digarao dengan serius sampe nggak ada yang bikin kecewa. Goodjob Althea!

Semua produk di atas bisa di beli di website Althea atau aplikasi Althea. 

Tungguin cerita lain soal Althea ya!

Rinda~


You Might Also Like

0 komentar