Review : Highlighter-line Catrice Cosmetics (Arctic Glow Highlighting Powder, Glowdoscope Highlighter Palette, Light Correcting Serum Primer in Candlelight)

22.50




Assalamualaikum,

Jadi 26 Januari kemarin, aku dan temen-temen Bandung Beauty Blogger diundang oleh Catrice dan Makeupuccino untuk hadir ke acara instalook gathering.

Kebetulan udah lama nggak kumpul bareng Bandung Beauty Blogger jadi aku excited banget kemaren. Kami semua diundang dalam rangka memperkenalkan produk baru catrice. Isinya banyak banget dan udah aku upload ke instagram fotonya.

Acaranya seru, kita banyak main games dan baca-bacain pemenang doorprize. Seru banget ketawa-ketawa terus. Setelah capek ketawa-ketawa kita semua kemudian makan yang dihidangkan oleh dapurnya makeupuccino. Menu di makeupuccino favorit aku adalah dori jadi aku pesen dori. Appetizernya adalah buah-buahan gitu dibentuk jadi kaya cubes gitu cantik. Dan makanan kami ditutup oleh Panacota yang enak jug dan presentasinya super cantik. Luar biasa nih makeupuccino.

Karena produknya banyak banget yang baru ini, dan aku bingung mau yang mana yang aku bahas, jadi aku memutuskan untuk bahas yang aku paling suka dari semunya.

Yang aku suka adalah ketiga jenis highlighter ini dari koleksi instalook nya catrice. Ini yang paling baru. Dan sungguh bener-bener gebrakan buat gue di dunia per highlighteran. Warnanya cukup tidak biasa, tapi tetep cantik banget.





Jadi yang mau gue bahas adalah Arctic Glow Highlighting Powder, kemudian Glowdoscope Highlighter Palette, dan Light Correcting Serum Primer in Candlelight. Yang terakhir ini sebenernya primer yang fungsinya bikin complexion lebih glow, tapi gue sangat bersikeras dan berasumsi kalau ini bisa dipake jadi highlighter, kemudian gue cobalah. Dan ternyata cakep!



 

Oke mulai bahas dari kemasannya.




Untuk Arctic Glow Highlighting Powder dan Glowdoscope Highlighter Palette ini, kemasannya plastik ringan. Yang acrtic glow ini agak ringkih bikin takut pecah. Tapi yang Glowdoscope gapapa sih karena dia bentukannya juga cream padet yang mungkin gak akan berhamburan kalau jatoh. Kedua seri ini tidak dilengkapi aplikator ya teman-teman. Untuk si Serum Primernya, kemasannya botol kaca kokoh yang kalau jatoh pun ya tetep aja ya kak lumayan ngeri. Jadi dibutuhkan kehati-hatian dalam penggunaakn ketiganya.

Oh iya, si serum primer ini bentukannya ada pipet di dalamnya. Jadi mudah banget untuk dipake nggak akan kebanyakan ngambil pokoknya.









Dari tekstur, Arctic Glow Highlighting Powder ini semacam pressed highlighter gitu, falloutnya nggak begitu banyak sih dan kalau dipake nggak langsung keluar tapi bisa di built. Untuk aku pribadi aku lebih suka yang kaya gini soalnya nggak semua acara butuh highlighter blinding. Kalau dari segi warna, ini unuik banget deh. Kalau di liat di pan dia kaya warna abu-abu dengan corak biru kayak bulan, pas dipake warnanya jadi keunguan silver blinding cantik dengan glitter yang halus. Aku suka warnanya. Dan sebaiknya digunakan dengan memadukan warna eyeshadow, blush, dan lipstick yang mengarah ke cool tone. Pasti cakep. Aku belum pernah pake keluar sih, karena aku jarang keluar rumah. Tapi kayaknya kalau nggak di airin dia bakal tetep stay di tempat.






Untuk si Glowdoscope highlighter palette ini terdiri dari lima warna, ini nggak begitu blinding, cocok buat dipake daily. Tapi gue yakin kalau ditumpok sama Arctic Glow bakal jadi sangat blinding banget. Teksturnya creamy, gampang diambil tapi nggak terlalu creamy sampe biin kebanyakan ngambil. Dia nggak begitu creamy tapi in a good way gitu. Kayaknya emang ini ditujukan untuk penggunaan sehari-hari.

Warnannya cakep. Ada rosegold, gold, silver putih, silver kehijauan dan ada yang mirip arctic glow. Tapi nggak terlalu blinding dan glitternya halus banget. Kalau awet nggak nya aku belum cobain lama sih, tapi biasanya produk cream kalau nggak di set jadi cepet geser.






Yang terakhir si Serum Primer ini teksturnya cair. Bener-bener cair. Warnanya putih kalau dibaur jadi glow. Dia dicampur foundie bagus asal perbandingannya tepat. 2:1 dengan 2 foundation dan 1 serum primer ini. Kalau kebanyakan yang aku rasain, foundationnya jadi keputihan. Bisa juga dipake di atas makeup dan inilah cara yang aku suka.





Warnanya kan putih, awalnya aku ngerasa gak cocok, tapi karena gue anaknya nekat, aku cobain lah dia aku timpa. Ternyata bagus banget!!! Ini nggak yang supper blinding tapi dia ngasih kesan kulit sehat, glowing, natural karena glitternya nggak keliatan. Meskipun jadinya glowing, tapi nggak keliatan dekil. Gila sih cakep banget aku nggak nyangka ini bakal se-bagus itu. Dan aku udah pake dia lumayan lah 6 jam masih ada sisanya. Ini cakep banget pokoknya favorit diantara ketiganya.
Ini bisa dibilang highlighter cair pertamaku, dan kayaknya bakal re-purchase kalau udah abis. Sebenernya ini tersedia dalam dua warna, yang satu lagi lebih gelap dan kayaknya bakal bagus banget juga.





Kesimpulannya, kalau mau cari highlighter dengan berbagai bentuk dan pilihan warna, bisa langsung ke Catrice terdekat karen banyak banget pilihan. Harganya juga terjangkau padahal kualitasnya bagus banget.

Rekomendasi aku adalah si Serum Primernya buat temen-temen yang mau coba pake highlighter cair.


Udah deh, bisa didapatkan di Counter Catrice dan tentu saja di makeupuccino.

Rinda~






You Might Also Like

2 komentar

  1. Terjawab sudah.. jadi yang bikin foundie jadi keputihan tuh si serum primernya yaa. Lyna baru cobain cara di campur itu soalnya dan bikin complexion emng lebih cerah. Blm dicobai klo dipakai di atas make up.. nanti dicoba ahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku rasa malah lebih bagus dijadiin highlighter ditimpa di atas makeup teh meskipun harus hati hati biar gak geser. Tapi hasilonya worth banget T_T

      Hapus