Hidup dengan Gojek

15.42



Assalamualaikum,

Gue bersyukur banget hidup di tahun 2019 dimana semuanya mudah. Mau pergi tinggal nonkrong depan rumah, buka aplikasi, bisa langsung berangkat. Mau belanja nggak usah ke mall, sekarang bahkan bisa langsung samapi barangnya pada hari yang sama. Mau pesen makanan bisa tinggal otak-atik handphone dan diem dalem rumah tiba-tiba makanannya dateng, mau bayar pun nggak harus bawa dompet karena ‘banyak jalan menuju roma’ itu benar adanya.

Dari kemudahan di atas yang udah gue sebut, salah satu yang membantu kelangsungan hidup mudah gue adalah aplikasi GOJEK. Sering kali ada keadaan dimana males banget ke kampus bawa motor, sebut saja keadaan tersebut adalah keadaan mager. Terus kadang juga lagi pengen makan dan ujungnya pesen makanan via Gofood. Plus yang paling kerasa adalah ketika traveling. Pagi-pagi mau ke bandara gausah bingung lagi mau naik apa karena tinggal ngeluarin hanpdhone doang.

Hal-hal kayak gini nih yang bikin gue banyak bersyukur.
Hal lain yang bikin gue banyak bersyukur adalah dengan menggunakan aplikasi ini gue ketemu sama banyak orang baik. Nggak jarang selama perjalanan akhirnya kita jadi akrab sama bapak driver. Banyak denger cerita tentang kehidupan dan ngerasa sedikit plong karena ada temen cerita.






Yang gue seneng lagi, selama pake GOJEK gue nggak Cuma menikmati jasa-jasanya saja, namun gue juga menikmati kuis-kuis receh yang kadang suka ada di GOJEK. Sekarang GOJEK juga ada Gonews juga. Gue apresiasi setinggi-tingginya untuk berbagai inovasi karya anak bangsa.

Sebagai pelengkap lagi, karena manusia ini emang masalahnya ada-ada aja, jawabannya juga ada di inovasi terbaru dari  GOJEK yaitu fitur chat feature antar sesama user. Kalau biasanya kita cuman bisa chat sama driver, sekarang kita bisa diskusi sama temen kita via aplikasi GOJEK. Bisa juga buat grup yang akan sangat berguna ketika akan pesen makanan. Biar perdebatan dan diskusi jadi lebih simple aja gaes nggak usah pindah aplikasi. Temen-temen juga jadinya bisa langsung liat menu-menunya di satu aplikasi.  Canggih bukan? Yah tidak bisa dipungkiri kalau perdebatan, pertikaian dan diskusi selalu mewarnai kisah pesan makanan, supaya mudah dan supaya nggak jadi baku hantam mending chat aja di aplikasi GOJEK. Hehe.

Selain itu yang juga jadi masalah dalam kehidupan pesan makanan adalah masalah pembayaran. Nah, sekarang GOJEK udah punya solusi nya,  fitur baru lainnya adalah  split-bill feature  yang mewujudkan aplikasi PATUNGAN diantara kita. Iya betul, sekarang nggak adalagi istilah “pake duit lo dulu, gue nggak ada cash” atau alasan-alasan lainnya karena patungan gampang banget dengan split bill. Sungguh lah aku sangat excited karena gue orangnya paling ogah nagih utang. Padahal itu duit-duit gue. Dan dengan penuh keyakinan, gue rasa semua orang juga suka merasa ga enak pas nagih. Jadi mari kita ucapkan terima kasih untuk GOJEK karena telah menyelamatkan uang kita dengan fitur ini :’).






Bangga banget gue karena aplikasi buatan anak bangsa ini fiturnya lengkap, plus menjawab keresahan-keresahan penggunannya.  Bahkan fitur chat ini hal yang baru ada dalam aplikasi sejenis di Indonesia.

Sebagai pengguna setia GOJEK, gue sangat menunggu inovasi-inovasi GOJEK yang lainnya. Selain itu ingin berterima kasih juga pada GOJEK yang selalu jadi lebih baik untuk kami para penggunanya. Inovasi ini gue yakini sebagai bentuk kasih sayang GOJEK (cie) untuk kami.

Terima Kasih GOJEK atas kemudahan-kemudahan ini

<3

Rinda~

You Might Also Like

0 komentar