Review : Laneige Mini Pore Waterclay Mask

22.17

 

Halo semuanya,

Gak tau kenapa ada keinginan yang besar banget untuk nge-review produk ini. Selain karena packaging-nya bagus, produknya juga bikin gue suka dari pertama kali pake. Meskipun ini gue juga gatau ini bakal bisa kebeli lagi atau ngga, setidaknya gue punya kenang-kenangan indah dengan produk ini di blog.

 

Ini adalah produk dari Laneige. Nama lengkapnya Laneige Mini Pore Water Clay Mask. Ini produk udah lama gue kecengin dan akhirnya bisa kebeli. Nah, sejujurnya gue nggak tau kandungannya apa saat beli, tapi karena ada kata-kata water dan clay gue minyimpulkan bahwa masker ini meskipun mengandung clay dia nggak bikin kering dan ada hydratingnya. Tapi perkiraan gue nggak sepenuhnyaa betul, sih.


Mari kita bahas dari yang nampak dulu. Kemasannya cantik banget. Warna biru dan enak diliat. Dalam paket pembeliannya kita dapet box, produknya, manual nya, dan satu buah sponge buat bantu bersihin maskernya. Seperti produk laneige berbentuk jar pada umumnya, Laneige Water Clay Mask ini dikasih seal gitu dan harus kita buka. Pas dibuka baru bisa liat deh si produknya. Ukurannya cukup banget buat pemakaian rutin seminggu sekali atau dua kali selama 6 bulan karena ini produk cuma bisa digunakan selama 6 bulan setelah dibuka. 

 Nah, pas gue pertama kali bua aromanya lumayan strong. Dan gue ngerasa aromanya 100% aroma lidah buaya. Tapi pas cek ingredients dia gak mengandung lidah buaya. Ckckc abeh banget. Dan btw ini aromanya nempel banget sampe besok paginya meskipun udah dibilas. Agak mengganggu sih, jujur aja. Teksturnya sendiri dia bener-bener watery. Agak nggak biasa ya clay mask watery banget kaya gini. Pas dipake di wajah adem dan mudah dibaurkan. Pas udah kering teksturnya agak keras tapi halus dan bersihinnya nggak sesulit clay mask nya Innisfree. 

Sekarang ayo bahas ingredientsnya.

Pore Minimizing™: Combines mint water, known for moisturizing and purifying benefits, with oil-controlling pine needle to reduce shine and minimize the look of enlarged pores.

Water, Sea Silt, Kaolin, Glycerin, Bentonite, Alcohol, Microcrystalline Cellulose, Mentha Piperita (Peppermint) Extract, Pinus Sylvestris Bud Extract, Phytosphingosine, Glyceryl Caprylate, Lecithin, Ceteareth-20, Cetyl Alcohol, Cellulose Gum, Stearyl Alcohol, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum ,Titanium Dioxide (CI 77891), Pentylene Glycol, Hydrogenated Polydecene, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Iron Oxides (CI 77499).

 

Nah jujur gue ga paham. Tapi yang jelas di masker ini ada alkoholnya jadi buat yang sensitif sama alkohol mungkin nggak usah beli masker ini. Klaimnya sendiri, masker ini fokus di ngecilin pori-pori. Ada kandungan minta yang bikin lembab dan membersihkan terus ada kandungan yang bisa ngecilin pori plus ngurangin minyak namanya pine needle.

 

Pas gue pake, memang adem ketika diaplikasiakan tapi lama-lama keras juga seperti clay mask pada umumnya. Pas dibilas jujur ini kerasa banget bersihnya dan kerasa wajah lebih seger dan ringan seperti terbebas dari dosa. Membersihkan komedo di hidung juga lumayan deep dan bersih. Meskipun katanya bikin lembab, dia nggak bikin lembab. Namun setidaknya, Laneige Water Clay Mask ini nggak se kering clay mask lain. Bonus bersihinnya mudah.

Di gue, masker ini nggaak menimbulkan dampak negatif apapun. Jadi gue sayang sama masker ini meskipun baunya ganggu dan harganya mahal :).

Buat temen-temen yang kulitnya normal, berminyak, atau pun kering sepertinya bakal tetep suka sama masker ini. Buat yang kulitnya sensitif sebaiknya nggak dulu karena ada mint yang gak bersahabat dengan kulit sensitif. Dan ada ALKOHOL ya. Buat yang anti alkohol mending skip.

Beli di mana? Dimana-mana di altheaa, ilotte, atau departement store.

Harganya ? di ilotte kalau nggak diskon 440 ribu tapi lagi diskon jadi Cuma 350 ribu.

Segitu aja deh,

Semoga bermanfaat

Rinda~

You Might Also Like

3 komentar

  1. Jujur bilas innisfree susah banget wkwk :')
    Pengen coba tapi apalah daya~

    BalasHapus
  2. Wah aku belum cobain clay mask dari Laneige, penasaran dee

    BalasHapus
    Balasan
    1. worth to try banget!! Soalnya enak dibilasnya gampang

      Hapus

Skilled-daydreamer