Review : ERHA TruWhite Activator C Serum

13.09





Assalamualaikum temen-temen,

Pengen bahas skincare yang rutin gue pake selama kurang lebih semingguan. Sebenernya seminggu lebih tapi udah lupa kapan pastinya memulai menggunakan skincare ini. Pokoknya belom terlalu lama-lama banget. Produknya adalah, produk dari ERHA yang sebelumnya kesohor banget karena kliniknya. Kini, ERHA sudah punya line skincare, bodycare dan haircar loh! 






Produk yang aku pake adalah ERHA TruWhite Activator C Serum, produk ini adalah salah satu produk dari rangkaian ERHA TruWhite Activator Series. Kalau ditanya apakah ada hubungannya sama klinik ERHA ? Jawabannya Ada. Jadi ERHA sekarang punya line skincare, body care, juga hair care yang bisa dibeli tanpa harus jadi pasien dan tanpa resep dokter. Kaya beli skin care biasanya aja gimana. Produknya bisa didapetin di klinik ERHA atau di ERHA Apothecary yang udah punya 36 cabang di seluruh indonesia.



salah satu klinik ERHA di kemang, 




Kalau di Bandung, Erha Apothecary ada di IP salah satunya


Sejujurnya akhir-akhir ini lagi males skincare-an, tapi tiap hari pake foundation kalau ke kampus atau kemanapun. FYI, permasalahan terbesar gue adalah bekas jerawat item dan kulit kusam.  Gue ngerasa nggak sehat aja dengan kebiasaan ini. Akhirnya gue memutuskan untuk Stay True aja, dengan cara memperbaiki kulit dan mengurangi penggunaan foundation.

Gue akhirnya ketemu sama produk ini dan gue banyak berharap bahwa gue akan mengatasi wajah kusam, dan memperoleh wajah yang cerah serta glowing dengan ERHA TruWhite Activator C Serum. Karena kandungannya pun mendukung banget buat mewujudkan wajah cerah.

Mari kita bahas dari kemasannya dulu.

Kemasannya cakep deh, keren banget. Isinya 20 ml, dan kemasannya tinggi agak ramping gitu. Modelnya pump dengan tutup. Cukup travel friendly karena aku suka masukin ke pouch tetep cukup. Teksturnya gel, dan aromanya tidak pakai aroma tambahan. Agak-agak kaya obat tapi nggak ngeganggu. Gue pribadi lebih suka sama skincare yang nggak ada wanginya.





ERHA TruWhite Activator C Serum ini merupakan inovasi terbaru dari ERHA yang mengkombinasikan manfaat dan  kekuatann vitamin C dengan Targeted Whitening System. Jujur ini adalah produk Vitamin C yang pertama gue cobain. Karena kandungan utamanya adalah Vitamin C,  udah pasti regenerasi sel kulit mati bakal lebih cepet sehingga hasilnya wajah lebih cerah. Terus selain itu ada AHA juga sebagai exfoliator. Jadi selain bisa cerah, tekstur kulit bakal aman-aman aja. Meskipun ada Vitamin C dan AHA, produk ini bisa dipake setiap hari siang dan malam asal pas siang jangan lupa pake sunscreen ya!

Oh iya, yang harus dipERHAtikan lagi dalam penggunaan produk ini adalah masa pakainya. Karena mengandung vitamin C, pakenya harus habis dalam satu bulan. Vitamin C nggak akan bekerja optimal kalau dipake lama-lama.






Di awal udah dibilang kalau teksturnya gel. Teksturnya enak jadi kulit kita nggak akan kering sampai-sampai gue kadang nggak ngelanjutin pake pelembab karena udah ngerasa cukup dilembabkan. Tapi untuk yang kulitnya berminyak pun masih bakal tetep oke menurut gue. Produk ini cepet menyerap ke kulit. Perasaannya ketika abis pake adalah kulitnya ada efek glow. Suka.

Setelah selama ini pake, gue ngerasain kalau bekas jerawat yang item udah mulai pudar. Wajah gue juga nggak kusem lagi. Efeknya nggak instan sih, setelah lima harian baru kerasa kalau lebih cerah



Kabar baiknya adalah, gue sekarang nggak pake foundation lagi kalau keluar. Udah cukup percaya diri dengan bare skin.

Buat temen-temen yang juga punya masalah kulit kusam dan bekas jerawat, boleh banget cobain ERHA TruWhite Activator C Serum yang gue pake juga. Atau kalau misalkan punya masalah kulit serta rambut yang perlu penanganan lebih lanjut temen-temen bisa dateng ke Erha Clinic atau Erha Derma Center. 







Semoga kita bisa tetep Stay True dan percaya diri dengan diri kita J.


Love~

Rinda~

You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku belum ada produk skincare yang kandungannya pure vitamin C nih, karena masih nyari-nyari mana yang formulanya paling stabil karena vitamin C cepat oxidize kalau penyimpanannya nggak bener :(

    BalasHapus

Skilled-daydreamer