Review 32 : Rangkaian Perawatan Rambut Rontok dari Natur

09.56





Assalamualaikum.

Udah lammmaaaaa banget nggak nulis sesuatu. Semoga ada yang nungguin :D.


Baru masuk bulan ke-2 tapi udah banyak banget yang baru dihidup aku. Aku bisa nyetir ke kampus sendiri, terus punya kesempatanan ‘ngajarin’ orang dan lain-lainnya. Meskipun banyak juga yang nggak menyenangkan, tapi yaudahlah.


Salah satu yang berubah dari aku adalah kebiasaan aku mengurus rambut. Seperti yang  teman-teman tahu, aku sehari-hari menggunakan kerudung dan akibatnya adalah rambut aku jadi sangat rontok. Aku males cari solusi karena, nggak ada waktu untuk cari produk apa yang bagus. Sampai suatu hari Natur ngadain acara yang namanya hair beauty dating. Dan setelah itu aku nyoba produk Natur yang jadi favorit aku sekarang ini.

Bisa baca soal Hair Beauty Dating di sini.


Natur uidah terkenal banget, tapi entah kenapa aku nggak pernah coba sebelumnya.  
Aku punya empat produk Natur yaitu Shampoo, Conditioner, Hair Tonic , dan Hair Oilnya. Aku rutin pakai Shampoo, Conditioner, dan Tonic nya, karena rambut aku nggak kering dan nggak butuh diatur, aku kasih hair oil nya ke adik aku. Dan dia suka juga!  Meskipun di awal-awal sangat malas menggunakan rangkaian produknya karena aku mager, sekarang udah kebiasaan jadi nggak males lagi. Apalagi setelah merasakan kalau rontoknya berkurang.









Dari kemasannya dulu deh. Kemasan Shampoo sama Tonicnya sama, yangf membedakan nya ada di tutup, kalau Tonic tutupnya ulir, kalau Shampoo lebih praktis. Masuk akal sih karena kalau nutup Tonic harus waspada sebab dia teksturnya seperti air. Kalau Conditioner kemasannya tube besar, dan hair oil kemasannya pump kecil gitu. Hair oilnya sangat travel friendly karena ada tutup beningnya juga sebelum pump.










Teksturnya nggak aku foto karena sulit, jadi bakal aku jelasin. Shampoonya seperi shampoo biasa, kental,dan berwarna coklat  bening, dan harum. Kemarin sempet ditanya pakai shampoo apa, pasaku jawab Natur, Sepupuku bilang “Natur tuh bau nya nggak enak.“   Tapi Natur udah berubah! :D . Sekarang baunya harum! Nggak usah khawatir, karena semua produknya sekarang harum, bukan Cuma shampoo nya aja. Untuk Conditioner, sama banget sama produk conditioner lain, warnanya putih dan kental. Kalau Hair Tonic, dia seperti air tapi warnanya coklat bening. Nah untuk Hair Oilnya, dia licin seperti minyak, tapi ketika sudah di aplikasikan ke rambut, tangan kita nggak terasa sangat berminyak!  Serius Hair oilnya bagus banget aku suka!








Aku udah sekitar sebulan pakai semua rangkaian produknya. Rambut rontoknya udah mulai berkurang, dan yang penting aku udah nggak takut nyisir. Aku barusadar kalau penggunaan conditioner itu penting banget setelah keramas, karena rambut bakal lebih gampang disisir danmeminimalkan rontoknya rambut. Pada awalnya aku takut setelah pakai conditioner jadi gerah kepalanya. Tapi nggak! Bahkan setelah di bilas rasalengketnya hilang.Beda sama conditioner yang aku pakai sebelumnya.

Hair tonic dari Natur menurut aku istimewa, karena nggak ada rasa dingin yang berlebihan ketika pemakaian. Rasa dingin yang berlebnihan itu adalah efek dari alkohol. Kalau ada alkohol, nanti rambut kita bisa kering dan malah ketombean. Nah, Natur nggak ada alkoholnya, karena memang produk Natur diklaim menggunakan bahan-bahan alami di produknya.













Aku nggak sabar untuk bahas Hair Oilnya, karena ini adalah semacam harta karun buat yang rambutnya susah diatur dan butuh pelembab rambut instan.




Aku cerita dulu, jadi adik aku rambutnya susah diatur. Terus dia coba macem-macem produk sejenis. Salah satunya dari L**eal yang extraordinary. Tapi setelah pakai Natur Hair Oil dia malah bilang kalau lebih suka Natur makanyaaku kasih in deh ke adek aku. Aku rasa dia lebih membutuhkan T_T.  Aku pribadi juga suka, jadi aku rekomendasiin Natur Hair Oil ini buat temen-temen untuk membuat rambut mudah diatur kapan saja dan di mana saja. Cara pakainya Cuma tinggal diolesin ke rambut setiap kalian butuh.



Sejauh ini belum nemu yang aku nggak suka dari produk ini. Secara harga, tentu Natur masiyh terjangkau. Kalau nggak salah Shampoo nya sekitar Rp. 20.000-an . Kalau yang lain, aku belum tahu sih.

Untuk temen-temen yang sama-sama berperang dengan kerontokan rambut, bisa banget nyobain Natur.



Salam rambut sehat ~



Rinda~ 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Omoooo! dari dulu Uun pen nyoba Natur, cuman maju mundur terus riinnn!

    ww.christinauntari.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahb Kak Uun udah .com aja nih XD. Cobaik kan udah nggak bau jamu loh!

      Hapus