Post Spesial : Unboxing + Review Haul Althea (dengan box edisi spesial Eid)

11.33




Assalamualaikum temen-temen,



Mohon maaf lahir dan batin, maaf kalau selama ini banyak salah ya temen-temen. Dan makasih juga karena udah baca selama ini. :)

Di bulan juni kemarin udah pada tahu kan kalau Althea punya promo yang seru dalam menyambut bulan Ramadhan? Nah, kebetulan aku dapet kesempatan belanja di sana hasil kerja sama Althea dan Bandung Beauty Blogger :) . Alhamdulillahnya lagi, aku kebagian promo raya giveawaynya!! Serius deh, kalau di Althea lagi ada Giveaway temen-temen harus beli segera supaya kebagian. Karena di raya giveaway kemarin, barang yang aku dapet nilainya nyampe Rp. 100.000. Lumayan banget kan?



Sesuai dengan judul, di bawah ini bakalan aku ceritain soal apa aja barang yang aku beli + reviewnya.

Yang sabar ya teman-teman karena.... banyak foto... dan lumayan panjang. Tapi dijamin pasti langsung pada pengen beli :p.





Pertama-tama soal box-nya dulu. Sesuai sama tulisan aku yang ini : 

Post Spesial : Festival Lebaran Althea dan Cara Belanja di Althea 


Aku dapat box dengan tema Ramadan yang super cute ini. Seneneg banget loh, karena biasanya dapet kotaknya selalu yang warna pink. Berasa spesial karena punya yang beda dari biasanya, aku doang kah yang begini? :’).  Pas paketnya dateng, aku dapet dua box, box kecil dan besar.

Ada yang beda dengan pembelian kali ini, biasanya barang-ku dikirim oleh Rinchos, kebetulan kemarin barang-ku dikirim oleh Yongsung. Jadi sekalian aku mau kasih tahu temen-temen, untuk melacak paket dari YongSung , bisa di cek di website :www.eparcel.kr .

Oke deh, kita langsung aja ke barang-barangnya .






Lebaton (Aloe Soothing Essence Mask dan Aqua Hydrating Essence Mask)

Mask sheet dari Lebaton ini lumayan unik untuk aku. Essence nya lebih cair dari mask sheet biasanya yang aku pakai. Aku suka sih jadi nggak begitu lengket di tangan. Namun, dia essencenya cukup sedikit, maksudnya nggak ada sisa. Kadang kalau aku pake masker dan ada sisa, aku masukin kapas ke dalemnya untuk dipakai lagi :P. Tapi untuk masker lebaton ini langsung aku buang. Lembaran maskernya dia lumayan tipis jadi nggak begitu berat di wajah. Harganya Rp. 11.200, murah banget, karena di drugstore biasanya paling murah yaa sekitar Rp.15.000.



Bocoran lagi untuk temen-temen, mask sheet di Althea ini murah-murah (ada yang Cuma 7000-an) dan variannya super banyak banget. Untuk temen-temen yang ingin jadi juragan masker bakal untung kalau beli di Althea. Supaya gratis ongkir ajakin temen-temen belanja bareng deh :P.









Pure Smile Kiwi Point Pad

Ini lucu, jadi dia seperti mask sheet yang beda, dia ukurannya kecil jadi bener-bener kaya pake irisan buah kiwi di wajah. Wanginya enaaakk banget, wanginya segar, mungkin karena memang ini dari variannya aja udah kiwi,kalau wnaginya bunga kan aneh -_-. Pad nya nggak terlalu tebel juga jadi nyaman dipake. Poin plus lagi, kemasannya itu zip lock, jadi masker ini bisa dipake lebih dari sekali dan ini harganya murah banget kaya Cuma Rp.11.400 :’). Temen-temen wajib beli banget.






Half Moon Eyes Pink Fruity Mask Pack

Aku beli ini karena lucu. Ternyata ada ya masker buah naga. Selain komposisinya lucu, kemasannya lucu banget menggemaskan. Aku udah coba, dan aku suka sama dia. Dia kemasannya ada di jar plastik , tekstrya lucu dan aku belom pernah nemu yang model gini sebelumnya. Teksturnya cukup apdet tapi nggak susah diambil. Kalau aku rasa sih, tekturnya ada diantara mentga sama keju chedar. Lebih padet dari menega dna lebih lunak dari keju.

Wanginya harum seger khas bah tapi nggak kaya buah naga sih :D. Maskerna warna pink muda dan ada semacam biji-biji item khas buah naga gitu. Satu jar kecil ini mungkin bisa dipake nyampe tiga kali ya,

 Harganya Rp. 25,800 . Tapi kalau temen-temen beli 5 bisa lebih hemat loh karena akan dapet gratis satu jar lagi :) .






Innisfree Capsule Recipe Pack  Volcanic Clay Mask

Aku beli ni yang kecil-kecil karena supaya bisa di bagi-bagi ke temen .Sejujurnya blum dicoabain karena belum sempet :’) rencannya akan aku bikin full reviewnya. Harganya Rp. 24.600, dan variannya banyak banget, ada juga sleeping mask dalam jar kecil ini. Mungkin next time bakal beli yang full size nya.






Witch Nail’s White File

Sejujurnya aku agak nggak ngerti ini untuk apa ya :(. Aku kira awalnya dia adalah yg biiin glossy tapi kayaknya kasar deh. Next time akan aku coba lagi . Harganya murah kok kalau nggak salah sekitar Rp. 11.000. Selain ada dia, ada juga prod untuk kuku lainnya.






Calmia Hand Cream Perfume in Sweet Love

Seneng banget karena harganya super murah! :D. Selain itu dia tuh nggak lengket, cepet banget menyeram dan wangi!!!! Nggak ngerti kenapa harganya bisa murah gitu. Temen-temen harus coba ini deh, serius. Harganya Rp. 23.000, murah banget dibanding handcream korea lain.

Sebenernya ini kemasannya ada di kotak kardus tapi kepenyet gitu jadi nggak cantik di foto T_T.




Nature Republic  Forest Garden Chamomile Cleansing Oil

Aku suka karena nggak lengket banget dan oke juga buat bersihin maskara. Anehnya pas pake ini kayanya maskara lebih cepet luntur dari pada pas pake yang biasanya.Cuma satu pump udah cukup sih untuk bersihin muka kalau lagi nggak dandan berat. Ada wanginya kayanya itu wangi chamomile deh... hahaha aku gatau wangi chamomile kaya apa :(. Selain itu ini keren karena ada kuncinya. Jadi, dijamin deh nggak akan belepotan minyak di pumpnya. Selain itu pumpnya lebih enak dipencet dibanding cleansing oil lamaku T_T.

Intinya, Cleansing oil yang ini lebih baik kinerjanya.

Harganya Rp. 157.100 Untuk 200 ml, sangat worth lah, cobain deh !






Missha 4D Mascara

Ini lumayan oke buat ngasih volume ke bulu mata, mungkin karena judulnya 4D ya. Harganya murah banget sih untuk maskara, harganya cuma  Rp.38.000! Aku juga lumayan suka sikatnya ramping, tapi dia nggak gitu ngambil banyak maskaranya. Positifnya, jadi lebih bisa ngatur dan nggak akan clumpy, tapi untuk hasilnya dia nggak yang drama gitu. Sesuai ekspektasi aku lah.  Aku suka kok tapi <3.





Bling-bling Eye Stick Etude in Asteroid Star

Kalau kamu suka pake eyeshadow satu warna aja seperti aku, kamu harus coba dan punya si Bling bling Eye Stick ini. Dijamin dia akan memudahkan hidup mu. Pigmented banget, dan warna nya banyak pilihan. Sesuai namanya yaitu bling-bling, dia bling-bling banget. Kalau ngga suka yang shimer sih kayanya jangan ya... kalau aku suka-suka aja, karena ketika di mata nggak keliatan juga. Harganya Rp. 43.700. Masih terjangkau.


Atas ke bawah : wonder drawing , bling bling eye stick, tony moly 



Tony Moly Tony Tint Delight in Orange Cha-Cha

Kalau cari liptint oren, ini pas banget karena warnanya pigmented banget untuk ukuran liptint oren. Aku suka sih sama ini, aku udah punya juga sebelumnya yang warna merah. Ada full reviewnya di sini :

Review 21 : Tony Moly Delight Tint #2 Red 

Kurang lebih sama formulanya. Untuk di Althea, liptint ini harganya Rp.35.100 , sangat jauh lebih murah dibandingin online shop.



Holika Holika Wonder Drawing 1sec Finish Browcara in Dark Brown

Aku kayanya nggak begitu cinta produk ini karena terlalu cair (apa emang semua gini ya?) aku nggak pernah pake maskara khusus alis, sih. Selain dia terlalu cair, warnanya masih terlalu terang di aku. Padahal aku berharap banyak sama doi. Lumayan sih tapi bikin alis diem. Harganya Rp. 65,700.



Calmia Oatmeal Theraphy Cleansing Tissue

Aku senneg karena ini harganya murah hehehe Cuma sekitar 17.000. Lumayan oke doi bisa ilangin maskara juga, pas banget untuk yang lagi males bersihin atau lagi dalam keadaan darurat. Isinya ada 20, wanginya enak nggak ganggu. Udah sih, lumayan oke pokoknya.





Witch’s Pouch Love Me Blusher in Sunday Peach

Cintaaa banget sama ini, huhuhu. Seneng banget sih, apalagi dapetnya gratisan :’) . Warnanya peach dan masuk sih ke berbagai warna lipstick. Warnanya lumayan awet dan nempel meskipun kalau di swatch pake tangan powdery banget. Soal ukurannya, ini blushnya segede cushion jadi aku gatau aku kapan habisnya :’) . Ada aplikatornya lucu banget terus lembt juga, sayang nya nggak ada cerminnya sih. Kemasannya sebenernya nggak gitu kuat tapi aku udah terlanjur cinta sama blush nya jadi bodo amat deh . kalau temen-temen beli dia harganya Rp.140.000 :).



Udah deh, akhirnya. Aku ngerasa beli dikit tapi ternyata banyakk banget :’).





Kalau ditanya apa yang Favorit?Aku bakal jawab “ Blusher!!!” . Pada dasarnya semuanya oke-oke dan sesuai sama harganya, so far nggak ada yang beli terus menyesal karena nggak sesuai ekspektasi. Asal kita teliti, pasti sesuai ekspektasi karena penjelasan produknya juga lengkap banget. 



Makasih temen-temen karena udah baca. Untuk temen-temen yang ingin belanja tapi masih bingung, bisa baca di sini :

Post Spesial : Festival Lebaran Althea dan Cara Belanja di Althea 




Selamat lebaran dan selamat belanja :)



Rinda~

You Might Also Like

0 komentar