Post Spesial : Marcks' venus Aesthetic Clinic Bandung

22.30

tur keliling klinik

Assalamualaikum,

Jadi, beberapa waktu lalu tepatnya 23 Agustus 2017 kemarin aku dan teman-teman Bandung BeautyBlogger diundang untuk hadir di acara Soft Opening Marcks’ Venus Aesthetic Clinic. Kenapa soft opening? Karena Kliniknya belum Grand Opening. Beruntungnya,  aku udah sempet keliling-keliling kliniknya, kemudian udah nyoba treatmentnya juga. Banyak hal yang aku suka dari Marcks’ venus Aesthetic Clinic ini. Jadi, teman-teman mohon disimak ya ;).


Dokter Asan dan Mbak Tanti 


Kalau ada yang nanya apakah Klinik ini ada hubungannya sama Marcks’ venus yang bedak itu?

Jawabannya ada.

Sebagai bentuk sumbangsih dan inovasi terbaru, Kimia Farma, yang merupakan pemilik produk Marcks’ Venus, menghadirkan Marcks’ Venus Aesthetic Clinic untuk merawat kesehatan kulit dan menyempurnakan penampilan serta kecantikan masyarakat indonesia.


Goals utama dari Marcks’ Venus klinik adalah cantik yang sehat.  Yang jadi pertimbangan dari prosedur kecantikan di sini adalah sehat. Pokoknya yang utama adalah sehat dulu. Cantik bakal terpancar sendiri kalau sehat dan aman. Istilahnya gitu. Di sini aman karena Ibu hamil / menyusui juga ada program untuk perawatan kulit. Ditekankan juga saat sesi perkenalan klinik, perawatan kulit di Marcks’ Venus Aesthetic Clinic disesuaikan dengan kulit orang-orang indonesia. Selain itu, sebelum treatment tentu harus ngobrol dulu sama Dokter. Jadi perawatan dan hasilnya bakal tepat sasaran.




Hal yang aku suka, pertama, adalah lokasinya.
Lokasinya ada di tengah kota. Kalau orang Bandung pasti tau banget Dukomsel kan? Nah itu didepannya banget. Gampang banget dicapai dan lingkungannya juga enak. Beres treatment mau jalan gampang banget karena deket kemana-mana :’).



Yang kedua, serius di sini suasananya sangat homey dengan nuansa biru . Khas Marcks’ Venus. Enak banget untuk nungggu karena suasananya bikin betah. Suka deh, aku :).





Yang aku suka lagi, semua orang di sini ramah. Udah pasti lah, ya. Tapi tetep aja jadi poin lebih buat aku pribadi. Pokonya, ketika kamu dateng pasti mbak-mbak yang cantik-cantik sudah nyambut kamu dengan senyumannya :).

Aku akhirnya nyoba treatment seminggu setelah acara Soft Openingnya.

Jadi aku dateng, terus aku diminta nunggu sebentar untuk ngobrol sama dokter. Nah, aku kemarin konsulnya bareng dokter Vanda yang baik dan ramah banget <3 . Aku nanya sebaiknya apa yang harus aku ambil. Kata dokternya kulit aku nggak banyak masalah, Cuma kurang terhidrasi dan kayaknya sih kurang exfoliasi karena memang di hidung nggak nyaman kerasa berkomedo meskipun nggak parah. Kemudian disarankan untuk nyobain ICT(Intradermis Cleansing Theraphy). Jadi semacam peeling, cuman dia nggak bikin ngelupas. Lebih gentle dikulit pokoknya. 




Aku coba deh.


Ada tiga step. Pertamanya diberishin dulu pakai rangkaian produk Skin Carenya Marcks’ Venus yang udah aku coba juga di rumah. Tapi lebih enak ketika di pakai di sini karena para suster nya sangat telaten dan mijetnya enak :’).


Selanjutnya di scrub. Buat ngangkat sel kulit mati tenrunya.

Terus baru peeling,  yang tujuannya membuat sel-sel kulit mati di wajahku hilang. Rasanya geli menuju gatel dan harus bersabar sedikit karena badai pasti berlalu, sis :’). Susternya juga ngasih tau kalau bakal gatel, jadi aku nggak panik. Peelingnya sekitar 10 menit.

 Kemudian  aku dikasih masker. Maskernya semacam mud mask gitu, tapi nggak kerasa reaksi aneh-aneh seperti pedih dan semacamnya. Enak banget, bikin adem.


Terakhir,  setelah maskernya dibersihkan, aku juga dipakein sunblock.




Kalau ditotal, treatment ICT yang aku ambil ini hanya memakan waktu sekitar 45 menit.


Rasanya enak sih, langsung kerasa lebih bersih. Pas ngaca langsung ngerasa, kok cerah banget ya wajahku.......... Kayaknya ya sel kulit matinya udah rontok. Idungku yang kasar juga kerasa lebih baik :).


Setelahnya pun nggak ada efek yang aneh-aneh semacam ngelupas dan lain-lain. Biasa aja. Seperti kulit kamu biasanya. Nggak ada larangan untuk pakai cream juga, sehingga skin care routine nya bisa tetep jalan.

Aku suka sih sama hasilnya karena nggak ada efek samping dan perubahannya cukup kerasa.


Selain treatment untuk wajah, Marcks’ venus Aesthetic Clinic juga punya berbagai macam jenis treatment yang kamu butuhkan. Tinggal milih, dandi bawah ini adalah treatment-treatment yang bisa temen-temen pilih :


1.       ICT (Intradermis Cleansng Theraphy), yang aku coba
2.       Laser rejuvenation
3.       Chemical Peeling
4.       Microdermabration
5.       Radio Frequency treatment
6.       Derma Roller
7.       Brightening Injection
8.       Botox
9.       Filler
10.   Electrocauter



Untuk info lebih jelasnya, temen temen bisa mengunjungi : www.marcksvenus.com   
Nah, untuk temen-temen yang juga ingin nyoba treatment. Bisa dateng langsung ke Marcks’ Venus Aesthetic Clinic . Dan harga treatment di sini mulai dari 70k aja ;). Ramah mahasiswa kan ? jadi temen-temen harus nyoba sendiri!

Tapi setelah Grand Opening ya ;)

Terima Kasih, semoga membantu, ya!

Rinda~



Marcks' VENUS
Aesthetic Clinic
d/a Apotek Kimia Farma
Mezzanine Floor
Jl. Ir. H. Juanda No.69
Tamansari, Bandung 40116
022-20532060

info@marckvenus.com



You Might Also Like

6 komentar

  1. idihhh aku bayanginnya aja enak banget, kayaknya kalo aku ditreatment bakanlan ketiduran deh XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tidur coba thii :')) pelor banget anaknya aku mah

      Hapus
  2. Aku suka bedak marcks dan venus, tapi belum coba produk lain dari Venus. Keren ya ada kliniknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kak setuju. Aku juga takjub keren aja produk kosmetik kemudian ada kliniknya. produknya legendaris pula ;) . Makasih udah mampiiir <3

      Hapus
  3. duh mukaku ga kobe maksimal tolong hahahaha

    aku juga ICT tp plus plus wkwkwk
    sweetmaymories.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa teh lily di oxy juga ya? Aku mah gatau mau diapain lagi da bingung :(

      Hapus