Mini Review : Marcks Venus (Two Way Cake, Loose Powder, Aqua Facial Wash, Body Milk)

00.37




Assalamualaikum,

Jadi di acara kemaren bareng Marcks Venus dan tabloid bintang aku dan temen-temen Bandung Beauty Blogger dibawain oleh-oleh berupa sebuah kotak super lucu yang isinya adalah Two Way Cake, Loose Powder, Aqua Facial Wash, dan Body Milk  varian Green tea sama Bengkoang.
Dan dibawah ni adalah mini review dari produk-produk Marcks venus yang udah aku sebut tadi. Simak baik-baik karena.... produknya aku suka, siapa tahu temen-temen juga bakal penasaran untuk nyoba dan suka juga kaya aku.






Two Way Cake (Translucent)


Yang paling disukai dari Two Way Cakeini adalah kemasannya yang super kokoh. Terus dipisahin juga antara tempat aplikator sama bedaknya. Dulu aku pernah nyobain dan nggak aku pake karena warnanya sedikit kegelapan jadi aku kasih ke Irus. Yang sekarang aku dapet shade translucent, yang mana kalau menurut aku bakal masuk ke semua warna kulit. Coveragenya tentu saja ada karena ini two way cake, plus dia juga gak oxy.






Loose Powder (Invisible)


Buat yang mencari Loose Powder. Udah gausah cari jauh-jauh. Ini aja. Serius. Kenapa? Karena untuk orang-orang seperti aku yang pake bedak supaya gak keliatan hinyai bekas pake sunscreen, ini adalah jawabannya. Ini supperrrr ringan banget, endinya dikulit bakal matte yang nggak medok (aku aplikasinya pake kuas) dan kuat nahan minyak kurang lebih 4 jam lah. Aku suka banget,  kebetulan sekarang lagi pake yang shade Natural Beige Warnanya pas banget sama kulitku yang kekuningan.   Nggak Oxy sama sekali, terjangkau, banyak banget isinya, ada di mana-mana dan kualitasnya juara! Sangat merekomendasikan ini buat temen-temen. 

 Meskipun kurang travel friendly karena ukurannya besar, aku bawa Loose Powdernya Marcks Venus setiap hari karena saking sukanya XD.




Aqua Facial Wash


Udah menghabiskan satu tube. Suka karena nggak bikin kering.

Klaimnya, Marcks Venus Aqua Facial Wash ini cocok untuk semua jenis kulit.  Fungsinya membersihkan kulit wajah dari kotoran, dan membantu melembabkan kulit plus bisa mencerahkan kulit juga.

Aku pribadi sedikit ngehndarin pencuci muka yang kerasa kering setelah dipake, dan Aqua Facial Wash nggak bahkan membantu melembabkan kulit. Dan sesuai sama klaimnya yg bilang kalau Aqua Facial Wash ini menyegarkan, memang setelah cuci muka rasanya seger gitu. Meksipun aromanya nggak begitu aku suka, dia nggak bereaksi negatif sama kulitku jadi aku pake dia sampe abis satu tube, untung dapet lagi yang baru. Hehehehehee






Body Milk



Salah satu yang paling disuka dari semua produk Marcks venus yang pernah aku coba selain Loose Powdernya adalah Body Milknya. Ada dua varian, yaitu Green tea dan Bengkoang. Udah pernah nyobain yang Green tea. Dan memang ini juara banget untuk lembapin kulit. Kemasannya aku juga suka, karena menurut aku emang body lotion tuh enaknya kemasannya yang tube bisa dipencet gini. Kalau yang Green tea, aromanya bukan Green Tea yang manis gitu, aromanya lebih ke Green Tea asli dan meskipun aku nggak begitu suka baunya, aku tetep suka produknya karena emang bikin lembab.


Dan katanya Body Milk varian Green Tea ini favoritnya Mbak Atiqah Hasiholan.


Kalau yang bengkoang, aromanya  lebih enak dibanding yang Green tea. Kayaknya sih, kalau akupribadi lebih suka sama yang bengkoang. Karena mereka beda varian, tentu saja goalsnya juga beda. Kalau yang Green Tea, mengandung green tea sebagai antioksidan alami sehingga kulit kita nggak terkena pengaruh buruk lingkungan dan membuat kulit tetep elastis. Kalau yang bengkoang, goalsnya membuat kulit putih alami.

Kalau ditanya apa yang paling suka, jawabannya Loose Powder!! Serius sih, temen-temen harus nyobain.



Nah, dari yang aku dapet kemarin, hanya ada empat produk, tapi kalau temen-temen mau kenal lebih jauh sama produk-produk Marcks Venus, aku udah pernah bikin revienya di sini:


REVIEW : MARCKS' VENUS BODY CARE, SKIN CARE, DAN BASE



Semoga bermanfaat dan selamat ber-akhir tahun teman-teman :D.

Rinda~



You Might Also Like

4 komentar

  1. Rinda fotonya bagus-bagus dan clear bangett. Pake apa fotonyaa?
    Wkwk aku mah tim body milk greentea ah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake kamera HP fir. Terima Kasih pujiannya :')
      Biar sama kaya Atiqah hasiholan ya :P

      Hapus
  2. Aku cuma pernah pake compact powder nya Marcks Venus. Suka banget, mau repurchace deh kayaknya. Btw, body milk nya lama nggak ya nyerap ke kulitnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak ko cepet nyerep, ngelembabinnya lumayan juga. Suka banget aseli sama bedaknya marcks venus cinta :')

      Hapus