Melindungi Mama dengan Maksimal bersama Allisya Protection Plus

15.47



Assalamualaikum,

Well, Keluarga gue bisa dibilang cukup agama-oriented. Khususnya Mama, yang mengatur semua hal di keluarga ini, kecuali urusan nyari duit. Tapi tetep urusan duit, Mama yang atur alokasinya untuk apa aja. Soal ibadah, Mama ini termasuk yang ibadahnya kenceng gitu. Dia bener-bener menggunakan agama sebagai panduan untuk hidup. Salut karena justru latar belakang keluarga Mama bener-bener heterogen.

Selain soal ibadah, Mama juga peduli akan masalah kehidupan sehari-hari dan bagaimana hubungannya dengan agama. Masalah asuransi dan investasi juga tidak luput dari perhatian Mama. Yah, memang kalau udah soal agama si Mama ni suka nggak tanggung-tanggung  dan gue juga yakin kalau asuransi dan investasi ini juga jadi masalah buat beberapa orang yang punya agama, khususnya islam.

Semester kemaren gue dapet kuliah agama di kampus, salah satu topik yang dibahas adalah soal keuangan termasuk di dalamnya soal investasi serta asuransi.

Beberapa hal yang gue dapet (baca: inget, karena udah agak-agak lupa) adalah begini :
1.       Tidak boleh ada Gharar alias sesuatu yang nggak pasti dan nggak jelas
2.       Tidak boleh bersifat Masyir alias seperti judi atau bertaruh
3.       Riba. Ini yang jadi ganjalan, nggak boleh ada riba atau melipatgandakan keuntungan

Di dunia yang serba nggak pasti ini, gue pribadi ngerasa butuh akan adanya asuransi jiwa dan investasi, tapi di sisi lain gue juga takut sama Tuhan dan emak gue :’) . Sungguh pelik kehidupan ini.

Tapi gue gak jadi galau karena untungnya sekarang ada AsuransiSyariah yang dipersembahkan oleh Allianz, salah stau produk yang ingin gue kasih tau ke temen-temen adalah Allisya Protection Plus yang to be honest ini suatu yang menarik buat gue pribadi.

Jadi Allisya Protection Plus ini adalah salah satu produk unggulan dari Allianz Asuransi Syariah, yang InsyaAllah tidak ada unsur Gharar , Masyir, dan Riba plus tidak akan menjadi haram serta batil sebab tidak akan terlibat dengan perusahaan-perusaan yang terkategori haram dan batil.

Kelebihan lainnya adalah temen-temen bebas untuk pilih cara pembayaran. Apakah tahunan, per kuartal, per tahun, atau per semester kayak bayar kuliah. Temen-temen juga bebas menentukan tanggal pembayaran premi sesuai kenyamanan temen-temen. Bisa juga dilakukan penarikan dana sewaktu-waktu jika sedang dalam keadaan mendesak. Dan tentunya mendapatkan manfaat asuransi jiwa ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.


Mungkin lebih lengkapnya bisa temen-temen gali lebih dalam di website resmi Allianz karena informasinya bisa didapatkan dengan jelas di sana. Allianz senantiasa terus menjawab kebutuhan serta terus aktif membuat program-program yang menarik dan positif. Salah satunya adalah KadoUmroh Allianz yang memberikan kesempatan buat kita-kita semua termasuk gue untuk bisa Umroh. Seru nggak tuh?

Sekarang gue nggak perlu khawatir lagi, sekarang gue bisa melindungi Mama, salah satu orang kesayangan gue tanpa harus melenceng dari prinsip hidupnya. Buat gue, asal Mama seneng aja udah cukup bikin gue seneng, tapi lebih seneng lagi kalau gue bisa lindungin Mama. Dan sekarang, gue bisa.


Rinda~

You Might Also Like

0 komentar