Review : Herborist Body Lotion Zaitun

15.17




Assalamualaikum,

Rasanya jarang banget aku ngebahas produk body care. Sejujurnya aku emang ngerawat kulit badan nggak sedetail ngururs muka.Jarang banget scrub badan karena gak ada waktu, dan jarang pake body lotion rutin.  Bukan berarti aku gak punya masalah kulit, cuman kadang di cuaca bandung yang akhir-akhir ini panas, pake body lotion dari rumah sangat tidak di rekomendasikan. Nanti lengket pas dijalan cuy!

Nah, terima kasih tuhan karena aku dipertemukan sama produk yang nggak lengket dan sekarang mau bagi-bagi ke temen-temen sekalian. 

Nama lengkapnya adalah Herborist Body Lotion Zaitun.

Aku pribadi udah nggak asing sama produknya Herborist karena aku sama Herborist adalah teman lama, caelah wkwkkw.

Pertama kenal herborist dari Adhel yang suka bawa Body Butternya. Sumpah Body Butter Herborist itu adalah Body Butter anti-lengket. Body Butter ter-gak-lengket yang pernah aku tau. Wanginya enak-enak pula!

Nah Body Butternya aja ngga lengket, gimana kalau body lotionnya? Aku bahas di bawah ya!

Dari kemasannya, awlanya bikin pesimis karena dia ‘pompa’. Takutnya kepencet terus nanti buku-buku di tas aku jadi mulus, terus kulit gw nggak karena tumpah semua. Tapi tenang guys, ini ada kuncinya! Kuncinya ada dua lagi. Kunci leher yang kedua kunci di pumpnya yang diputer kanan kiri untuk open close nya. Keren!




Jadi bakal tetep aman dibawa-bawa dan masuk ke dalam tas. Ukurannya juga pas 145 ml. Nggak kebesaran dan nggak kekecilan. Selain itu, ini botolnya sekilas kaya warna ijo biasa. Tapi ini tuh bening loh. Jadi bisa keliatan ini body lotion kita tinggal segimana lagi. Secara kemasan ini bagus sih, beda dari produk-produk lain yang se-ukuran.


Temen-temen bisa pake ini dengan menuangkan ke tangan, kemudian bisa dipake ke seluruh tubuh. Tapi nggak bisa untuk wajah ya. Warna lotionnya hijau muda gitu, sesuai variannya kali ya.


Sebaiknya digunakan setelah mandi, dan sebelum tidur. Bisa juga dipakai kalau dirasa kulit kering banget.




Kandungannya ada Zaitun, tentu saja karena variannya zaitun. Ada Vitamin E dan ada UV Filter dan Whitening. Zaitun  udah terkenal banget untuk lembapin kulit, diperkaya vitamin e nya sebagai anti oksidan dan untuk mencegah penuaan dini, plus yang terpenting udah ada UV filter jadi kulit kita terlindungi dari kejahanaman sinar mentari. Ada whiteningnya jadi dia membuat kulit tampak cerah juga.


Klaimnya adalah Herborist Body Lotion Zaitun ini lembut dan tidak lengket serta mudah meresap.

Setuju! Ini tekturnya sangat enak, kaya kandungan air sehingga gak lengket dan gampang menyerap ke kulit, tapi kelembapan nya terkunci dikulit. Ini efek lembabnya seketika. Kerasa banget abis pake kulit lembut dan sehat karena kandungannya menutrisi kulit plus jadi kenyal juga :3. Body Lotion ini juga cukup awet kalau gak kena air. Kalau kena air pun dia nggak telalu sticky nggak nyaman karena diawal dia udah nyerep semua produknya. Cakep deh!

Yang aku suka lagi dari Herborist Body Lotion ini adalah….. wanginya enak sekali sih. Tradisional, enak, relaxing parah, dan Indonesia banget. Semua temen-temen aku suka sama wanginya. Luvv herborist <333


Keunggulan lainnya, Herborist Body Lotion ini harganya sangat bersahabat dengan mahasiswa! Cuma Rp.17.000,00 aja. Karena pasti kulit kering adalah teman kita sehari-hari akibat panas terik dan ruangan ber AC yang sulit kita hindari, nemu Body Lotion bagus dan nyaman kaya gini apalagi harganya murah tuh harus disyukuri.

Kalau nanya dimana belinya? Bisa di omahgeulis.com dan tersedia di Indomaret juga. 😊



Selain nyoba Body Lotion, aku juga punya Body Scrub, Sabun Wajah, dan Sabun Zaitun nya loh!

Aku sekarang lagi pake Sabun Zaitunnya untuk mandi. Wanginya enak bangeeettt suer. Aromanya enak relaxing gitu. Tradisional banget, yang mana aku suka. Nggak bikin kering juga lagi! . Kedua produk lagi belom sempet aku pak, tapi dulu pernah sempet nyobain body scrub stroberinya. Review jangan?

Untuk lihat produk herborist ada varian apa aja, bisa buka Instagram Herborist di @herboristnaturalcare.

Salam kulit sehat ~

Rinda ~

You Might Also Like

0 komentar