Wishlist #2

15.58




Assalamualaikum,

Pertama-tama saya ucapkan selamat membaca untuk pacarku yang sudah ku suruh untuk baca ini :P .

Karena aku lagi banyak mau, aku jadinya mau nge list apa aja yang lagi aku pengenin supaya aku bekerja keras dan supaya kalau aa ip** mau ngasih aku jadi gabingung hahahaha!!!
Beberapa benda di sini bisa ditemukan di sociolla. Beberapa mungkin harus ke store. 







Revlon Touch And Glow Powder
Lagi pengen beli bedak tapi nggatau bedak apa, disaranin sama yuni utuk beli ini aja karena kemasannya nggak bulky-bulky banget dan bagus di dia (meskipun belom tau mau beli shade apa). Setelah di cek, harganya juga pas di kantong ku ^^. Ini harganya 50 ribuan di sociolla.






Benefit Cosmetics GAlifornia Blush On
Udah lama pengen nyobain benefit dan ngincer ini dari dulu, pengeennn banget punya. Cuma masih mikir-mikir lagi karena aku anaknya mikir terus. Ya, bagi aku ini nggak murah sih apalagi full size nya, jadi aku milih beli yang mini aja 240 rebu . 





Rollover Reaction The Clique Collection Set
Lagi ngerem banget beli lipstick, jadi ini disimpan saja sebagai wishlist. Warna dan temanya 90-an, dan aku anaknya generasi 90-an banget. Udah punya satu yang Livv dan itu warnanya kece banget. Nggak pasaran. Harganya sekitar 360ribuan, kalau pacar aku liat mohon peka :’) hahahah. 



Rollover Reaction Face Mist
Ingin ini sebenernya untuk dikasih kepada pacarku, dia suka face mist. Punya dia masih ada sih, cuman entah kenapa ingin ngebeliin ini. Harganya sekitar 120 ribuan. 



The Balm Bonnie Lou Manizer
Kemaren sempet nyolek di PVJ, emmm cakep banget cuy warnanya. Dikulit aku yang kulit-kulit jawa ini warnanya pas banget nyatu sama kulit. Langsung kepikiran terus sampe sekarang. Di counter harganya 400 ribu, tapi kalau online ada yang 195-an. 




The Balm Take Home The Bronze shade Oliver
Kepengen ini banget karena warna nya sama dengan yang ada di palette autobalm California-ku. Dan karena setiap dandan aku pake itu aku jadi panik takut abis. Makanya kepengen ini supaya hatiku tentram. Aku gak tau harganya , tapi kayaknya kalo di online sekitar 200-an.


Kayaknya mari disudahi saja ber angan-angannya. Mari kerja keras supaya jadi nyata.

Oh iya, supaya lebih ngirit jangan lupa pake kode voucher, nda ya kalau belanja di sociolla!
Tidak berlaku untuk produk yang sedang promo, tidak berlaku juga untuk produk RR dan BLP.


https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Rinda%20Arista




 Selamat belanja! 

Rinda ~


You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah beberapa hari lalu aku jg sempet posting tentang wishlist. Lumayan ya buat semacam kode LOL

    BalasHapus

Skilled-daydreamer